Film Minggu Ini 27 Mei – 2 Juni 2017

0
1614
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu ini

Pirates of the Caribbean 5

Petualangan menyenangkan sepertinya tak lagi berpihak pada Kapten Jack Sparrow. Kali ini ia harus melawan musuh bebuyutannya, Kapten Salazar untuk menyelamatkan hidupnya. Ternyata Salazar telah bersumpah untuk membunuh semua bajak laut yang ada di lautan, termasuk Jack, setelah berhasil melarikan diri dari Devil’s Triangle.

Harapan satu-satunya bagi Jack kini bergantung pada usahanya untuk menemukan Trident of Poseidon, sebuah pusaka legendaris yang dapat mengontrol lautan. Akankah keberuntungan kembali berpihak padanya?

Ruparupa Banner

Para pemain    : Johnny Depp, Javier Bardem, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, Geoffrey  Rush, Orlando Bloom
Genre                 : Action / Adventure / Fantasy

 

film bioskop minggu ini

Stratton

Seorang agen khusus Dinas Angkatan Laut Kerajaan Inggris, John Stratton, bekerja sama dengan badan intelijen Irlandia Utara untuk membekuk jaringan teroris internasional di wilayah perbatasan Kazakhstan, Cina, Eropa, dan London.

Upaya tersebut justru mengundang marabahaya bagi orang-orang di sekelilingnya, dan kini mereka menjadi target teroris untuk disandera, seperti Hank Munro, seorang marinir AL Amerika Serikat yang diculik, hingga Istri Munro, Kathryn yang kebingungan, dan kemudian diperalat untuk menjadi bagian mematikan dari serangan teror yang belum pernah terjadi sebelumnya di kota London.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 17 - 23 Juni 2017

Inikah gambaran kekuatan jaringan teroris yang tak tersentuh?

Rating                : 4.9 / 10
Para pemain    : Gemma Chan, Connie Nielsen, Tyler Hoechlin, Tom Felton, Dominic Cooper
Genre                 : Action / Thriller

film bioskop minggu ini

SEGERA: Wonder Women (Rilis 31 Mei 2017)

Diana, Putri dari Amazon, telah dilatih sejak kecil menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan untuk melindungi tanah kelahirannya, Pulau Paradise. Suatu ketika, kehidupan yang selama ini dilindungi lebatnya hutan tersebut berubah, saat sebuah pesawat Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon. Steve, sang pilot Amerika yang selamat muncul, dan membuka mata Diana akan keadaan dunia pada waktu itu. Ia menceritakan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat, Perang Dunia II. Diana lantas berniat meninggalkan rumahnya, karena ia yakin mampu menyelesaikan ancaman besar yang sedang melanda dunia tersebut.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 Juli 2017

Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam di dalam dirinya.  Inilah kisah seorang ksatria wanita perkasa yang rela mengubah jalan hidupnya demi sebuah tujuan mulia untuk dunia, dan pada akhirnya menemukan takdir hidup sebenarnya.

Para pemain    : Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis
Genre                 : Action / Adventure / Fantasy

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.