Film Minggu Ini 20 – 26 Mei 2017

0
1798
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu iniBefore I Fall

Diangkat dari sebuah buku karya Lauren Oliver yang bercerita tentang Samantha Kingston, seorang pelajar wanita kelas 3 SMA dengan kehidupan sempurna. Penampilan cantik, pacar yang luar biasa, dan teman-teman terbaik, semua yang diinginkan selalu bisa didapatkan. Hingga semua kebahagiaan tersebut sirna dalam sekejap, ketika ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil tragis yang merenggut seluruh impian bahkan hidupnya.

Itulah tanggal 12 Februari yang dirayakan sebagai Cupid Day, sebuah hari spesial bagi banyak pasangan muda dan dirayakan dengan pesta, penuh cinta, bunga ros, serta hal-hal khas pasangan sedang jatuh cinta lainnya. Namun di hari tersebutlah Samantha Kingston meninggal.

Ruparupa Banner

Anehnya ia terus terjebak dalam misteri hari kematiannya secara berulang-ulang. Apakah yang terjadi? Apakah maksud semua ini? Akankah semua berakhir seperti yang diharapkan semua manusia, meninggal namun memberikan kesan mendalam di hati setiap orang?

Para pemain    : Zoey Deutch, Elena Kampouris, Halston Sage, Logan Miller, Kian Lawley
Genre                 : Drama / Mystery

 

film bioskop minggu ini

Ziarah

Film yang mendapatkan Nominasi FFI 2016 untuk kategori Penulis Skenario Terbaik ini bercerita tentang Mbah Sri (95) yang telah berpisah dari suaminya, Prawiro, sejak Agresi Militer Belanda II tahun 1948 di Yogyakarta. Pada waktu itu, Prawiro bergabung untuk perang namun hingga perang berakhir Prawiro tak pernah kembali. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu sampai Mbah Sri telah menjadi tua dengan status janda. Teman-temannya telah meninggal satu per satu. Mbah Sri benar-benar berharap dapat menemukan tempat terbaik untuk pemakamannya, yakni sebuah lahan kecil berbentuk persegi tepat di samping orang yang paling ia cintai. Sayangnya, ia tak tahu dimana suaminya dikuburkan.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 4 - 10 MARET

Suatu siang pada tahun 2012, secara kebetulan Mbah Sri bertemu dengan seorang veteran yang mengaku mengenal Prawiro dan tahu dimana Prawiro ditembak. Dengan sedikit informasi yang tidak lengkap tersebut Mbah Sri berusaha mencari kuburan suaminya. Akankah ia menemukan kuburan sang suami yang sudah lama ia rindukan tersebut?

Temukan refleksi arti dari sebuah kesetiaan, cinta dan kehidupan melalui kisah perjalanan tilas sejarah Mbah Sri yang juga mengungkap pula tabir sejarah bangsa ini.

Para pemain    : Ponco Sutiyem, Rukman Rosadi, Ledjar Subroto, Vera Prifatamasari
Genre                 : Drama

film bioskop minggu ini

SEGERA: Pirates of the Caribbean 5 (Rilis 24 Mei 2017)

Petualangan menyenangkan sepertinya tak lagi berpihak pada Kapten Jack Sparrow. Kali ini ia harus melawan musuh bebuyutannya, Kapten Salazar untuk menyelamatkan hidupnya. Ternyata Salazar telah bersumpah untuk membunuh semua bajak laut yang ada di lautan, termasuk Jack, setelah berhasil melarikan diri dari Devil’s Triangle.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 22-28 April

Harapan satu-satunya bagi Jack kini bergantung pada usahanya untuk menemukan Trident of Poseidon, sebuah pusaka legendaris yang dapat mengontrol lautan. Akankah keberuntungan kembali berpihak padanya?

Para pemain    : Johnny Depp, Javier Bardem, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, Geoffrey  Rush, Orlando Bloom
Genre                 : Action / Adventure / Fantasy

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.