Ada banyak cara meredam stress, misalnya dengan mendengarkan musik klasik dan instrumental. Selain itu, ada juga yang melakukan hobi seperti tidur, melakukan relaksasi, bersosialisasi, bermain, bahkan menghias atau menata sesuatu agar lebih rapi.

Bagi saya yang hobi makan, cara meredam stress saya adalah dengan membeli menu favorit. Walau kadang harus menikmatinya sendirian, tapi saya ga bosan sebab meja makan saya dipercantik dengan hiasan buah-buahan dan tanaman artifisial.

Kebetulan, pas kemarin saya jalan-jalan ke Living World, saya berkunjung ke ACE Hardware untuk melihat-lihat dekorasi yang bisa saya gunakan dalam menghias meja makan. Tetapi, sebelum saya menunjukkan hiasannya, ACE Hardware sedang mengadakan Boom Sale loh! Berikut promo-promo yang diadakan :

  • Hemat Hingga 40%
  • Hemat 50%
  • “MUST HAVE” : produk pilihan yang harus dimiliki
  • “NEW ARRIVAL” : Produk baru dari ACE Hardware
  • Buy More Save More
  • Bundling
  • Buy 1 Get 1

Nah, berikut hiasan-hiasannya :

Bunga Artifisial

Bunga Artificial

Bunga Artifisial merupakan bunga yang memiliki bahan dasar dari plastik dan kain. Desain serta tekstur dibentuk hampir mirip dengan bunga aslinya.

Bunga Artificial

Biasanya, bunga ini digunakan untuk :

  • Dekorasi Pernikahan
  • Dekorasi Kafe
  • Dekorasi Rumah

Apa saja keuntungan menggunakan Bunga Artifisial sebagai hiasan?

  1. Membuat suasana menjadi lebih “lively” dan berwarna
  2. Harga relatif lebih murah dibanding dengan bunga asli, karena minim perawatan
  3. Lebih bersih, karena tidak akan ada ranting atau daun atau kelopak bunga berjatuhan
Bunga Artificial

Nah, bunga artifisial lebih cocok untuk ditempatkan di meja makan, kenapa? Bunga ini bisa menjadi “Center Piece” ketika kamu sedang makan bersama keluarga atau pacar. Juga bisa menjadi “pewarna” di ruang makan, agar ruang makan memiliki suasana yang nyaman dan segar.

Bunga Artificial

nah, selain Bunga Artifisial, ada juga satu hiasan lagi yang bisa mempercantik meja makan kamu, yaitu Buah Artifisial.

Buah Artifisial

Buah Artifisial merupakan buah palsu yang digunakan juga dalam menghias, dengan menggunakan bahan dari plastik. Dan sangat cocok juga untuk ditempatkan di atas meja makan sebagai “Center Piece“.

Buah Artificial

Bentuk yang sama persis seperti buah aslinya, serta warna yang sangat mendetail cocok buat menemani Bunga Artifisial. Makan cantik tidak perlu mahal!

Buah Artificial

Untuk masalah cocok atau tidaknya, sesuaikan dengan warna dan tema yang kamu inginkan, contohnya kamu bisa menggunakan buah Apel palsu, dengan dipadukan Bunga Mawar Artifisial berwarna merah

Kedua hiasan ini sangat cocok untuk membantu menghias meja makan kamu, agar terlihat lebih cantik. Serta, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, serta perawatanya mudah. Ayo Ruppers, percantik meja makan kalian dengan menggunakan Buah Artifisial dan Bunga Artifisial dari ACE Hardware!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here