Cari Koper Terkuat? Koper Passport Aja!

0
1520
Koper Passport

Bagi Anda yang sering bepergian karena hobi maupun alasan pekerjaan, koper menjadi kebutuhan penting dalam setiap perjalanan Anda. Perjalanan yang sering Anda lakukan mengharuskan Anda membawa berbagai kebutuhan dalam sebuah koper yang tentunya harus trendy dan kokoh. Sangat banyak merk, harga dan ukuran koper yang ditawarkan saat ini, dengan berbagai kualitas tentunya. Namun ada beberapa koper yang memiliki kualitas di atas rata-rata, seperti koper Passport. Lakukan pemilihan koper dengan cermat agar tidak menyesal di kemudian hari.

Banyaknya pilihan tentu membuat kita bingung. Tapi tak perlu khawatir, ada Koper Passport, koper berkualitas yang ramah lingkungan dan kokoh. Apa saja sih kelebihan dari Koper Passport ini? Mari kita simak satu persatu!

Kenapa Koper Passport Terkuat?

1. Menahan beban 20 ton

Koper Passport merupakan koper berkualitas yang mampu menahan beban seberat 20 ton. Telah dilakukan uji coba pada koper Passport, dan mampu bertahan dari lindasan truk. Koper hanya mengalami perubahan bentuk, menjorok ke dalam atau meleot. Dan dapat mudah ditarik dan kembali seperti semula. Koper ini juga telah lolos uji benturan keras sebanyak 6 kali berturut-turut dengan beban sebesar 25 kg.

tips memilih koper yang bagus2. Ritsleting berkualitas

Terkadang kita memaksa untuk membawa banyak barang melebihi kapasitas dengan menjejalkan barang-barang dan menutup ritsleting. Untuk itu diperlukan ritsleting yang berkualitas dan tahan lama. Koper Passport dilengkapi dengan ritsleting berkualitas yang telah lolos uji buka-tutup selama 500 kali terus menerus.

3. Handle trolley kokoh

Handle trolley merupakan bagian yang paling cepat rusak, karena banyak orang yang memindahkan koper dengan mengangkat handle trolly. Terlebih saat petugas bandara memindahkan koper dalam waktu cepat, mengangkat handle trolley dan melemparkan koper begitu saja ke kereta. Handle trolley dari koper Passport ini telah melalui uji kekuatan handle tarik turun sebanyak 2500 kali.

tips memilih koper yang bagus4. Roda stabil

Untuk sebuah koper trolley, kualitas roda juga menjadi salah satu hal penting. Dengan roda yang proporsional maka koper akan jadi berat saat ditarik. Koper Passport sendiri terbukti lebih stabil dan awet karena telah melalui uji ketahanan putaran sejauh 15 km.

5. Material PET

Koper Passport terbuat dari 100% material Poly Ethylene Terephthalate (PET) yang tahan lama, kuat namun tetap ringan, serta ramah lingkungan karena dapat didaur ulang. Material PET biasa disimbolkan dengan nomor 1. Material ini dikenal sebagai material plastik yang lebih kuat dan fleksibel, umumnya digunakan untuk kemasan makanan dan minuman. Produk yang terbuat dari material PET ini wajib didaur ulang meski tidak untuk digunakan berulang kali.

tips memilih koper yang bagus6. TSA Lock

Jika Anda bepergian ke negara di Amerika dan Eropa, mereka mewajibkan untuk semua traveller untuk menggunakan koper dengan TSA lock. TSA atau Transportation Security Administration merupakan sebuah lembaga yang dibentuk paska kejadian pembajakan pesawat di Amerika Serikat pada tahun 2001. TSA bertujuan untuk menjaga keamanan bandara komersial dan bagasi di seluruh wilayah Amerika dengan menetapkan standar tinggi pada keamanan. TSA memiliki hak untuk memeriksa dan membuka koper menggunakan kunci master TSA. Selain sistem TSA lock, koper passport juga dilengkapi dengan 3 kombinasi angka untuk mengunci koper.

Koper Passport tersedia dalam 3 pilihan ukuran, ukuran kabin – 20 inci, koper ukuran medium 24 inci dan ukuran besar 28 inci. Setiap koper dilengkapi dengan ritsleting expandable yang mampu menambahkan kapasitas koper hingga 20%, sangat praktis saat digunakan untuk bepergian jauh.

Ayo lengkapi koper koleksi Anda dengan koper berkualitas dan nikmati perjalanan yang lebih berkelas dengan Koper Passport!