5 Cara Untung Beli Meja Makan Berkualitas

0
7563

Kamu baru pindah ke rumah baru dan ingin beli meja makan? Bila ya, ulasan kali ini akan membantu kamu untuk mendapatkan dan membeli meja makan dengan lebih hemat dan untung.

Apalagi, memiliki ruang makan yang cantik dan cozy tentu menjadi keinginan setiap orang. Tidak heran bila banyak model meja makan estetik yang suka membuat kita kebingungan dalam memilihnya.

Ruparupa Banner

Sayangnya, membeli meja makan lebih hemat akan terasa sulit. Bila beli meja yang murah tanpa melihat kualitasnya, bisa-bisa malah membuat kita jadi rugi.

Lalu, Bagaimana Cara Membeli Meja Makan Berkualitas Tanpa Menguras Kantong?

Meski meja makan sering dibandrol dengan harga yang cukup mahal, bukan berarti kamu  tidak bisa menciptakan ruang makan yang estetik. Yuk, simak cara beli meja makan agar lebih hemat berikut ini.

1. Cermat Mencari Informasi

Ada banyak toko online yang menawarkan promo dan cashback setiap harinya. Meski tidak sebesar di hari-hari tertentu, tetapi hal ini bisa membantu kamu untuk menghemat biaya belanja.

Jadi, kamu harus cermat dalam mencari informasi. Kalau perlu, lakukan riset ke beberapa toko secara mendetail dan pelajari setiap promo yang mereka tawarkan.

Baca Juga:   Rekomendasi Meja Makan Kursi Bayi Tahun 2021
mencari informasi beli meja makan
Sumber: unsplash.com

2. Bandingkan Harga Produk

Untuk mendapatkan meja makan yang lebih murah, kamu bisa membandingkannya dari satu toko ke toko yang lain, baik secara online maupun offline.

Namun, ketahui dulu harga pasaran agar kamu tidak terjebak membeli barang palsu. Kamu bisa menyimak tips memilih barang original di sini.

Pertimbangkan juga kemungkinan diskon dan gratis ongkir dari toko-toko tersebut agar belanja kamu bisa jadi lebih untung.

bandingkan harga meja makan
Sumber: unsplash.com

3. Gunakan Promo Cicilan dari Partner

Banyak toko online atau fisik yang telah menggandeng sejumlah partner, seperti bank dan e-wallet, untuk menyediakan berbagai metode pembayaran.

Terkadang, partner ini menyediakan promo cicilan atau program pay later bagi kamu yang ingin membeli perabot rumah tangga. Jadi, kamu bisa memanfaatkan metode satu ini untuk meringankan biaya belanja dan menghemat pengeluaran.

metode cicilan
Sumber: unsplash.com

4. Beli saat Ada Diskon Besar-Besaran

Berikutnya, kamu bisa membeli meja makan saat ada diskon besar-besaran. Biasanya, kamu dapat menemukan hal ini dengan mudah di toko online terpercaya yang memiliki penawaran spesial di hari-hari tertentu, seperti ruparupa.

Jadinya, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan produk palsu dengan kualitas buruk. Berikut adalah beberapa rekomendasi meja makan dengan potongan harga hingga 50% yang bisa kamu beli.

5. Beli Meja dengan Satu Set

Supaya lebih hemat, kamu bisa membeli meja makan yang sudah tersedia dalam satu set. Biasanya, meja makan ini dilengkapi dengan kursi yang sesuai ukuran meja.

Jadi, kamu tidak perlu membeli meja makan dan kursi secara terpisah. Tenang saja, model set meja dan kursi makan ini cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan di rumah.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini

Kamu bisa membeli berbagai model set meja makan kekinian hanya melalui ruparupa.  Tidak hanya meja makan, kamu juga bisa membeli banyak perabot berkualitas lainnya, seperti sofa dan lemari baju dengan harga lebih murah, lho.

Tentu, semua perabot ini berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi!

Berikut kami juga punya rekomendasi meja makan paling populer dan terfavorit yang bisa jadi pilihan buat kamu.

meja makan lazio
Lazio Set Meja Makan 4 Kursi – Putih
Meja makan dengan sentuhan aksen kayu cocok ditempatkan pada gaya ruang apapun.

Beli di sini

meja besi zion
Zion Set Meja Makan 3 Kursi & 1 Bangku – Cokelat
Set meja makan serbaguna cocok untuk rumah tangga atau tempat usaha.

Beli di sini

meja makan 4 bangku
Zoe Set Meja Makan 4 Bangku – Cokelat
Desain meja makan modern minimalis mampu menghemat tempat lebih banyak.

Beli di sini

set meja makan
Milgen Set Meja Makan 4 Kursi – Cokelat Muda
Set meja makan dengan gaya cafe buat ruang makan tampak nyaman dan estetik.

Beli di sini