5 Cara Beli Sofa Lebih Murah dan Hemat

0
11701

Apakah sofa di rumah kamu sudah tampak kusam dan ingin menggantinya dengan yang baru? Tenang, kali ini kami punya cara untuk beli sofa lebih murah dan tetap hemat.

Apalagi, saat ini pilihan model sofa sekarang ini semakin beragam, kadang membuat kita bingung menemukan sofa yang tepat buat. Memang, memilih sofa tidak boleh sembarangan.

Ruparupa Banner

Sebagai perabot rumah tangga yang akan digunakan dalam waktu lama, tentunya kita harus memilih yang berkualitas. Namun, kita harus tetap perlu memiliki anggaran atau bujet  dalam membeli sofa baru.

Bila salah pilih, bisa-bisa kita malah akan mengeluarkan uang lebih dan malah jadi boros. Apalagi, harga furnitur semakin mahal.

Bagaimana Cara Membeli Sofa Agar Lebih Murah?

Untuk menjawab kegundahan kamu tersebut, kali ini kami berikan beberapa cara membeli sofa lebih murah yang nyaman sekali untuk kantong kamu. Simak berikut ini.

1. Beli Sofa Saat Ada Lelang

Dalam membeli sofa, hal pertama yang perlu kamu lakukan, yaitu menentukan jenis bahan sofa dan modelnya. Nah, bila sudah ketemu sofa yang tepat, kamu bisa menyimpannya di dalam daftar wishlist di situs belanja online seperti Ruparupa.

Lalu, kamu wajib follow Instagram @Ruparupacom untuk mengatahui info lelang. Saat acara lelang tersebut, biasanya kamu bisa mendapatkan harga sofa dengan lebih murah. Misalnya, harga sofa Rp3 jutaan, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2 jutaan.

Kami memiliki beberapa rekomendasi sofa dengan model yang modern dan minimalis, yang bisa kamu masukkan ke dalam wishlist kamu di Ruparupa.

2. Beli di waktu diskon besar

Pada waktu tertentu, toko furnitur akan memberikan potongan harga yang cukup besar, seperti menjelang lebaran, pertengahan tahun, dan di akhir tahun.

Nah, dengan memasukan sofa yang kamu incar ke dalam daftar wishlist, kamu jga bisa langsung mengetahu apakah produk tersebut sudah diskon atau belum. Jadi, ketika sudah mendapatkan potongan harga cukup besar, kamu bisa langsung membelinya.

3. Cek harga terlebih dahulu

Setelah menentukan sofa yang kamu inginkan, kamu juga bisa melakukan pengecekkan harga di pasaran, misalnya melalui e-commerce tertentu.

Cara ini bisa memudahkan kamu dalam membuat proyeksi anggaran yang dibutuhkan. Jadi, kamu bisa mulai menabung uang untuk membeli sofa idaman.

Dengan adanya catatan pendanaan ini, kamu tidak akan melalaikan tugas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ya.

4. Cari diskon dan potongan

Agar harga sofa jadi lebih murah lagi, pastikan kamu memeriksa promo dan diskon yang diberikan.  Meski tidak banyak, dengan adanya potongan harga, pembelian sofa pun terasa lebih ringan.

Seperti sofa merah cantik ini yang sedang diskon lebih dari 50% ditambah kamu bisa menggunakan potongan promo voucher dari Ruparupa.com, lho.

jual sofa murah
Windsor Sofa Tidur Fabric – Merah

Beli di sini

5. Gunakan metode pembayaran cicilan

Jika produk yang kamu inginkan tidak menyediakan diskon atau potongan harga, kamu membeli sofa baru dengan  metode pembayaran cicilan.

Meski kata ‘mencicil’ terdengar negatif di telinga banyak orang, tetapi cara ini bisa meringankan pengeluaran kamu ketika ingin membeli furnitur baru. Soalnya,kita bisa mendapatkan sofa baru tanpa mengeluarkan uang lebih banyak.

Selain itu, metode pembayaran cicilan dari partner e-commerce ini, seperti bank dan merchant lainnya, yang biasanya memberikan diskon menarik hingga ratusan ribu, lho.

Temukan berbagai macam promo cicilan menarik melalui Ruparupa di sini. 

Namun, ada beberapa syarat yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan pembayaran dengan cara dicicil berikut ini.

  • Kamu benar-benar membutuhkan perabot tersebut.
  • Cicilan bersifat tanpa bunga atau biaya layanan.
  • Mendapat potongan jika membayar dengan kartu kredit.
  • Biaya cicilan tidak lebih dari 35% pendapatan per bulan.
Baca Juga:   7 Macam Warna Hijau Paling Populer untuk Rumah Minimalis
membeli sofa lebih hemat
Sumber: Feepik

Beli Sofa Lebih Murah, Bukan Lagi Mimpi 

Masih merasa cara di atas belum cukup hemat? Tidak perlu khawatir, kami masih ada cara lain yang bisa kamu terapkan untuk beli sofa lebih murah.

beli sofa bagus bukan lagi jadi mimpi!
Ikuti program
Refer & Earn dari Ruparupa.com.

Refer & Earn merupakan sebuah program yang memungkinkan kamu dan teman kamu untuk mendapatkan diskon tambahan berupa voucher belanja di ruparupa.com. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2022.

Ruparupa.com merupakan situs e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan home living dari brand ternama milik Kawan Lama Group.

Untuk mengikuti program Refer & Earn, caranya cuku ikuti langkah pada gambar di bawah ini.

Jadi, kamu hanya perlu download aplikasi ruparupa terbaru, lalu registrasi, dan bagikan kode referal kamu kepada teman, sahabat, serta keluarga. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp25 ribu dengan minimum belanja Rp100 ribu.

Tidak hanya 1 voucher, kamu bisa menggunakan sampai  10 kode voucher atau senilai Rp250 ribu per bulan, berlaku kelipatan. Wah, belanja jadi makin murah, deh. Asalkan, semakin banyak teman kamu yang bergabung di ruparupa.com

Tenang, bukan kamu saja yang bisa mendapat keuntungan, teman kamu juga akan merasakan hal yang sama, setelah mengunduh dan mendaftar di aplikasi Ruparupa. Ingatkan mereka untuk kode referral yang kamu bagikan, ya.

refer and earn

Mereka berkesempatan untuk mendapatkan “Voucher Teman Ruppers” berupa diskon Rp25 ribu di ruparupa.com.

Wah, kapan lagi bisa belanja perabotan rumah tangga jadi lebih murah? Yuk, buruan ambil ponsel dan bagikan kode referral kamu ke orang-orang terdekat dan dapatkan voucher-nya!