Tahun 2016 sudah berakhir, apakah resolusi Anda telah berhasil dilakukan? Apapun hasil yang diraih selama tahun 2016 harus kita syukuri, dan bersiaplah melangkah menuju tahun 2017 dengan semangat yang baru.

Apa resolusi tahun baru Anda di tahun 2017?

Jika ada beberapa resolusi yang belum tercapai, mungkin ada baiknya untuk mencari tahu mengapa belum bisa tercapai. Jika memang Anda masih merasa perlu menambahkan resolusi tersebut di tahun mendatang, buatlah komitmen pada diri sendiri agar resolusi Anda di tahun 2017 dapat tercapai.

Berikut 5 resolusi yang mungkin dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di tahun mendatang:

1. Belajar Memasak

Salah satu cara untuk memenangkan hati pasangan adalah melalui makanan. Jika Anda belum banyak menguasai resep-resep masakan, ada baiknya jika belajar memasak ditambahkan dalam resolusi tahun 2017. Tidak perlu menjadi koki handal, cukup dengan menguasai beberapa jenis masakan sederhana dan praktis. Tambahkan beberapa peralatan masak baru di dapur Anda agar lebih termotivasi untuk belajar memasak.

resolusi tahun 2017 Olahraga
Tambahkan olahraga dalam resolusi Anda

2. Hidup Sehat

Siapa yang tidak mau memiliki tubuh yang sehat? Selain berolahraga, gaya hidup sehat juga dapat membantu mewujudkan tubuh yang sehat. Kurangi makanan yang berlemak seperti gorengan dan bersantan. Tambahkan porsi buah dan sayur pada menu harian Anda. Anda juga dapat membuat kombinasi jus buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi. Jangan lupa untuk minum air putih minimal 2 liter per hari untuk menjaga kadar air dalam tubuh.

3. Olahraga Rutin

Hampir semua orang memasukkan olahraga rutin dalam resolusi tahunan mereka, namun tidak semua berhasil mewujudkannya. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat resolusi ini jadi nyata, salah satunya dengan mencoba berbagai jenis olahraga dan memilih jenis olahraga yang Anda gemari. Dengan memilih jenis olahraga yang Anda gemari, maka rasa keterpaksaan untuk melakukan olahraga akan sedikit berkurang. Selain itu, Anda juga dapat membeli beberapa perlengkapan olahraga baru sebagai pemacu semangat untuk mulai berolahraga.

4. Renovasi Rumah

Tahun baru, wajah baru, mungkin itulah kira-kira yang menjadi motivasi jika Anda memang berencana untuk melakukan renovasi pada rumah. Sebenarnya untuk menghadirkan wajah baru pada rumah Anda tidak melulu harus melakukan renovasi total. Beberapa hal kecil dapat Anda lakukan untuk merombak tampilan rumah, misalnya dengan mengganti warna cat, menata ulang interior dalam ruangan, atau menambahkan hiasan dinding.

5. Kunjungi Tempat Baru

Bagi Anda yang gemar berpetualang, mengunjungi tempat baru tentunya akan selalu masuk dalam setiap resolusi tahun baru Anda. Bagi para petualang, mengunjungi tempat baru bukan hanya sekedar traveling, tapi juga menambah pengetahuan dan pengalaman. Kira-kira kemana tujuan Anda tahun ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here