Aksesoris Interior Mobil Terbaik Untuk Menghias Mobil Anda

0
364
interior mobil

Seiring perkembangan zaman, teknologi di dunia pun mengalami peningkatan, termasuk aksesoris interior mobil. Dahulu hanya terdapat pedati yang digunakan untuk mengangkut penumpang, kini pedati sudah tidak lagi dipakai khalayak ramai.

Keluarnya produksi mobil membuat masyarakat kini mulai berpindah ke alat transportasi yang lebih modern dan praktis. Tidak hanya itu, sekarang mobil juga bisa dijadikan alat mencari nafkah, contohnya adalah taksi offline maupun online. Berbagai komunitas mobilpun mulai bermunculan, yang membuat sosialisasi di masyarakat semakin baik.

Bagi penggemar mobil, pasti ada suatu keinginan membuat mobilnya sesuai keinginan dan nyaman jika digunakan. Yang terpenting tidak mengganggu pengendara dan masih lulus standard yang telah ditetapkan.

Berbagai aksesoris mobilpun kini mulai bermunculan, yang membuat penggemar mobil semakin semangat untuk memodifikasi dan menghias mobilnya.

Aksesoris Interior Mobil Terbaik Untuk Menghias Mobil

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi aksesoris interior mobil yang bisa menghias mobil Anda tanpa menggangu pengemudi.

1. Bantal Mobil

bantal interior mobil
Set Bantal Mobil French Dog 2 Pcs

Mungkin mayoritas masyarakat pasti melengkapi isi mobilnya dengan bantal mobil. Selaim membuat penumpang dan pengendara nyaman, bantal mobil ternyata juga bisa menghiasi mobil Anda lho. Sekarang ini berbagai model dan variasi warna dan juga bentuk bantal mobil sudah tersedia dan Anda  bisa sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, bantal mobil juga bisa mencegah  pegal akibat terlalu tegak pada tengkuk.

2. Karpet Mobil

karpet mobil
Carfit Set Karpet Mobil 4 Pcs – Abu Abu

Karpet aksesoris interior mobil ini bisa Anda jadikan untuk penghias mobil juga lho. Terdapat berbagai variasi motif yang tersedia saat ini bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Terdapat beberapa bahan dasar karoet yang bisa Anda jadikan pilihan, seperti karet, karet sintetis, PVC, dan juga beludru. Selain untuk penghias, karpet mobil juga bisa membantu membersihkan alas sepatu Anda, dan yang terpenting adalah rajin membersihkan karpet mobil agar warna dan motif tidak cepat usang.

3. Car Organizer

car organizer
Kids Paradise Organizer Mobil Serbaguna – Krem

Yang satu ini sepertinya bisa dijadikan referensi untuk Anda yang masih memiliki anak dibawah umur. Car Organizer yang bisa Anda letakkan di belakang kursi sopir dan kursi depan, bisa membantu Anda untuk meletakkan beberapa barang seperti dot, termos, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin meletakkan barang seperti botol dan beberapa berkas juga bisa, sekarang ini sudah ada berbagai variasi model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir dengan keberadaan car organizer ini, karena car organizer tidak memakan banyak tempat.

4. Tray Table

car organizer
X Car Organizer Sun Visor Mobil – Krem

Jika Anda adalah tipikal orang yang sering makan ketika di perjalanan, sepertinya tray table cocok dipasang didalam mobil Anda. Tray table yang bisa membantu Anda untuk meletakkan piring dan gelas ini bisa mempermudah Anda ketika makan. Dalam pemasangannya pun tidak sulit, sehingga Anda bisa memasangnya sendiri dan menghemat budget yang Anda miliki. Anda tidak perlu khawatir dengan keberadaan tray table ini, karena tray table atau meja lipat ini tidak akan mengganggu kenyamanan Anda ketika berada di dalam mobil. Menarik bukan?

5. Layar Monitor

kamera mobil
Anker Kamera Mobil Roav C1

Aksesoris mobil berupa layar monitor ini bisa Anda pasang di dalam mobil Anda sebagai alat penghibur ketika Anda sedang berada di perjalanan. Namun, pemasangan layar monitor ini dilakukan oleh tenaga ahli dan dalam pemasangannya lebih baik diletakkan dibelakang sandaran kepala sopir dan kursi depan agar tidak mengganggu konsentrasi pengemudi. Ini juga bisa dijadikan salah satu trik ketika Anda membawa anak kecil agar tidak rewel ketika di perjalanan.

6. GPS

gps mobil
Niken Holder Smartphone Dan Gps

Berbeda dengan layar monitor, kali ini GPS berfungsi sebagai penunjuk arah  yang memudahkan pengemudi dalam mengendarai mobil agar tidak tersesat. GPS ini biasanya diletakkan di bagian dashboard dan juga bisa di modifikasi dengan televisi atau pemutar musik yang disambungkan melalui bluetooth. Hal ini bisa terjadi juga karena kemajuan teknologi yang begitu pesat.

7. Kamera Mobil

kamera mobil
Otto Klasse Kamera Dv-R Mobil Full Hd 1080p

Aksesoris yang satu ini bisa membantu Anda untuk memantau apa yang terjadi jika mobil Anda diparkir lalu Anda tinggakan. Kamera mobil ini dilengkapi dengan G-sensor yang apabila tergoyang maka kamera akan otomatis merekam kejadian yang terjadi didalam mobil. Hal ini bisa membantu Anda untuk mengumpulkan bukti apabila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pencurian barang didalam mobil atau pembobolan sekalipun. Dan tentunya, kamera mobil ini juga bisa menghiasi mobil Anda dengan menambah kesan elegan di dalam mobil.

Sepertinya beberapa contoh aksesoris mobil yang bisa menghiasi mobil Anda itu sudah cukup. Sebenarnya masih banyak macam aksesoris yang bisa Anda pasang dan didapatkan dengan mudah. Karena situs jual beli online juga sudah menyediakan berbagai aksesoris mobil dengan berbagai variasi bentuk dam model. Dalam memilihnya, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Membuat mobil senyaman mungkin adalah salah satu bentuk membuat perjalanan menjadi menyenangkan dan tidak cepat lelah.

Aksesoris interior mobil premium bisa Anda dapatkan hanya di Ruparupa. Ayo gunakan sekarang juga, instal aplikasinya dan pilih yang sesuai Anda mau.

Editor: Sharon Suryaatmadja