7 Film Netflix Terbaru 2022 yang Paling Dinantikan

0
6534
film netflix terbaru 2022
Sumber: Netflix

Netflix menjadi salah satu layanan streaming favorit banyak orang. Sebab, layanan ini selalu menghadirkan tayangan terbaik, mulai dari film hingga drama Korea.

Di tahun ini, Netflix kembali merilis sejumlah film yang digadang-gadang akan menjadi film terbaik sepanjang tahun 2022.

Ruparupa Banner

Soalnya, film tersebut akan dibintangi oleh berbagai aktor papan atas, seperti Ryan Reynold, Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

Tidak heran, para penonton pun menanti kehadiran berbagai film-film tersebut untuk menghiburnya. Lantas, apa sajakah film-film tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

Daftar Film Netflix Terbaru yang Paling Ditunggu-tunggu

Banyak film dari Netflix yang berhasil mendapatkan rating tinggi dan respon positif dari para penontonnya.Inilah yang mungkin membuat kita memiliki ekspektasi tinggi terhadap film besutan Netflix. Seperti beberapa film Netflix terbaru berikut ini.

1. Film The Adam Project

Film yang rilis pada bulan Maret 2022 lalu, menjadi salah satu film fiksi ilmiah (Sci-fi) paling populer di Netflix. Soalnya, film satu ini menggaet aktor terkenal Ryan Reynold dan Mark Ruffalo.

Film ini menceritakan kisah seorang pilot penjelajah waktu bernama Adam Reed (Ryan Reynolds) yang sedang menuju tahun 2018 untuk menyelamatkan istrinya. Namun, ia justru mengalami kecelakaan dan harus mendarat di tahun 2022.

Di masa tersebut, ia pun bekerja sama dengan dirinya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Akankah Adam berhasil pergi ke tahun 2018? Tonton aksi lengkapnya hanya di Netflix!

2. Extraction 2

Tidak hanya sukses sebagai Thor, Chris Hemsworth juga berhasil memukau para penonton sebagai Tyler Rake di film Extraction. Keberhasilan film thriller satu ini membuat Netflix berencana untuk menayangkan Extraction 2.

Baca Juga:   10 Film Netflix Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Meski belum ada informasi terkait plot resminya, ternyata tahap produksi film ini sudah berlangsung sejak 4 Desember lalu.

Pada musim pertamanya, Tyler Rake merupakan seorang tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan putra dari bos obat terlarang di India.

Tidak heran bila film Extraction 2 yang diperkirakan akan tayang pada bulan Mei, menjadi salah satu film paling dinantikan di tahun ini.

 3. The Gray Man

Film The Gray Man disebut-sebut sebagai salah satu film termahal Netflix. Apalagi, film ini menggaet sutradara ternama, yaitu, Russo Brothers, yang sukses dengan film Marvel Avengers: Endgame. 

Selain itu, film ini juga menghadir aktor ternama, yaitu Ryan Gosling dan Chris Evans. Film The Gray Man sendiri mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA, Court Gentry (Ryan Gosling), yang menjadi pembunuh lepas.

Ia pun diburu oleh Llyod Hansen (Chris Evans) ,yang merupakan rekan kerjanya di CIA. Aksi-aksi tegang tentu akan mewarnai film satu ini. Berhasilkah Hansen menangkap Gentry? Tunggu jadwal rilisnya pada Juli 2022, ya!

film netflix the gray man
Sumber: imdb.com

4. Spiderhead

Setelah sukses dengan film Extraction, kini Chris Hemsworth kembali membintangi sebuah film berjudul Spiderhead.

Film ini mengisahkan tentang dua orang narapidana yang menjadi kelinci percobaan dalam sebuah eksperimen obat-obatan untuk mempersingkat masa hukuman mereka. 

Obat-obatan ini ternyata dapat mengubah emosi mereka. Lantas, apakah emosi yang mereka rasakan benar adanya? Untuk menemukan jawabannya, tunggu tayangannya pada Juni 2022, ya!

film netflix terbaru 2022 spiderhead
Sumber: imdb.com

5. Enola Holmes 2

Sukses dengan tayangan Enola Holmes di musim pertama, Netflix resmi merilis musim keduanya di tahun 2022 ini.

Pada sekuelnya, Enola Holmes diceritakan sudah beranjak dewasa dan mengikuti jejak sang kakak, Sherlock Holmes, menjadi detektif swasta. Di sini, ia akan menghadapi kasus hilangnya seorang gadis yang membawanya pada konspirasi besar.

Baca Juga:   13 Arena Squid Game yang Epik Dan Minim CGI

Enola Holmes 2 sendiri akan rilis pada bulan September dan dibintangi kembali oleh Millie Bobby Brown. Jangan lupa untuk menyaksikannya ya, Ruppers!

enola holmes 2 film netflix
Sumber: netflix.com

6. Knives Out 2

Selain Enola Holmes, kamu juga dapat menyaksikan sekuel dari film Knives Out di Netflix, lho. Pada musim keduanya, Daniel Craig akan kembali memerankan karakter detektif Benoit Blanc. 

Jika pada Knives Out pertama berfokus pada kisah kematian penulis kisah misteri, tentunya kini ia akan berhadapan dengan kasus dan orang-orang yang berbeda dari sebelumnya. Film ini dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2022. Wah, jadi tidak sabar, ya!

film netflix knives out 2
Sumber: imdb.com

7. The Mother

Penyanyi Jennifer Lopez memulai debut film Netflix pertamanya melalui film The Mother. Di sini, ia akan berperan sebagai seorang ibu yang juga mantan pembunuh bayaran.

Dia harus keluar dari tempat persembunyian untuk melindungi putrinya sambil berhadapan dengan banyak musuh. Film ini diperkirakan akan rilis pada 2022. Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait tanggal penayangannya.

film netflix terbaru the mother
Sumber: imdb.com

Nah, itu dia sederet film Netflix yang banyak dinantikan oleh orang-orang. Agar terasa lebih seru, kamu bisa membuat suasana nonton ala bioskop mini di rumah dengan cara berikut ini.

Kami juga mempunyai berbagai perlengkapan nonton yang bisa kamu pilih, seperti rekomendasi di bawah ini.

sofa recliner
Nathan Sofa Recliner 1 Dudukan Ht06 – Cokelat
Ciptakan kenyamanan maksimal dengan sandaran punggung dan penopang kaki sofa recliner ini.

Beli di sini

sound bar
Sony Speaker Soundbar Ht-s350
Pengalaman menonton lebih menegangkan dengan efek suara jernih.

Beli di sini

smart tv
Sharp 32 Inci Led Smart Tv Lc-32sa4500i
Smart TV untuk streaming film dengan layar cerah dan kualitas gambar jernih.

Beli di sini

jolly time popcorn
Jolly Time 100 Gr Popcorn Blast O Butter
Popcorn Jolly Time lezat dan berkualitas untuk teman nonton film.

Beli di sini

Kamu bisa mendapatkan perlengkapan nonton di atas hanya melalui Ruparupa.com. Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot rumah tangga dari brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.