7 Rekomendasi Film Natal di Netflix Siap Tayang 2022, Jangan Sampai Terlewatkan

0
3878
film natal netflix 2022
Sumber: imdb.com

Ada berbagai rekomendasi film Natal di Netflix siap tayang yang siap menemani akhir tahun 2022. Memang, menjelang bulan Desember, berbagai saluran televisi dan situs streaming online mulai menghadirkan berbagai hiburan film bertema Natal.

Selain menghibur, film ini juga cocok untuk kamu tonton bersama keluarga di rumah. Apalagi, ada banyak pilihan genre berbeda yang bisa kamu pilih.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Film Natal di Netflix

Nah, agar kamu tidak penasaran lagi, simak beberapa rekomendasi film Natal yang bisa kamu tonton di Netflix berikut ini. 

1. Falling for Christmas

Falling for Christmas sudah bisa kamu saksikan sejak 10 November lalu. Film dengan genre komedi romantis ini menandai kembalinya aktris Hollywood Lindsay Lohan ke layar kaca.

Falling for Christmas menceritakan tentang kehidupan seorang pewaris hotel bernama Sierra (Lindsay Lohan) yang hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan ketika bermain ski. Padahal, ia baru saja bertunangan dengan pacarnya.

Di tengah masa sulit untuk mengenali dirinya sendiri, seorang duda tampan bernama Jack menawarkannya untuk tinggal di pondok bersama dengan putrinya.

Siapa sangka Sierra justru mengalami beberapa hal yang menjadi pelajaran hidup yang berharga. Lantas, apakah ingatan Sierra akan pulih?

film natal netflix
Sumber: imdb.com

2. The Noel Diary

The Noel Diary akan tayang di Netflix pada 24 November mendatang. Hasil garapan sutradara Charles Shyer ini menghadirkan sederet pemeran berbakat, seperti Justin Hartley, Barrett Doss, dan Essence Atkins. 

Diadaptasi dari buku berjudul sama, The Noel Diary mengikuti kisah Jacob Churcher yang setelah bertahun-tahun lamanya kembali ke rumah untuk mengurusi harta warisan peninggalan mendiang ibunya.

Ia menemukan sebuah buku harian yang menjelaskan masa lalu kelamnya. Hingga suatu hari, Jacob bertemu dengan seorang wanita misterius yang mencari ibunya. 

Baca Juga:   7 Rekomendasi Figur Natal untuk Memeriahkan Ruang Keluarga
rekomendasi film natal
Sumber: imdb.com

3. Christmas on Mistletoe Farm

Film Christmas on Mistletoe Farm akan tayang perdana pada 23 November mendatang. Akan ada sederet aktor berbakat yang turut membintangi film ini, seperti Scott Garnham, Scott Paige, dan Kathryn Drysdale.

Film keluarga ini mengikuti kehidupan seorang duda yang mencoba beradaptasi dengan suasana desa setelah mewarisi sebuah peternakan. Berbeda dengannya, anak-anaknya justru terlihat betah dan berniat untuk tinggal selamanya dalam desa kecil tersebut.

film natal netflix 2022
Sumber: imdb.com

4. Action Pack Saves Christmas

Natal tidak akan terasa lengkap tanpa kehadiran film animasi Action Pack Saves Christmas yang bisa kamu saksikan pada 28 November mendatang. 

Film animasi ini mengisahkan tentang anggota kelompok Action Pack yang bekerja sama dengan Sinterklaus. Mereka berusaha menyelamatkan kota dari si pencemburu Teddy Von Taker yang ingin merampas keceriaan tiap orang pada hari Natal.

5. Christmas Full of Grace 

Film komedi romantis asal Brazil ini bisa kamu saksikan pada 30 November mendatang. Film ini juga dibintangi oleh aktor Vera Fischer dan Sérgio Malheiros sebagai pemeran utama.

Film Christmas Full of Grace mengikuti kisah sedih si Carlinhos muda yang menemukan fakta bahwa ia diselingkuhi oleh kekasihnya saat malam Natal.

Menjelang acara makan malam, ia bertemu dengan Grace, seorang gadis periang yang setuju untuk menjadi pacar palsunya. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

6. Scrooge: A Christmas Carol 

Satu lagi film animasi Natal berjudul Scrooge: A Christmas Carol yang bisa kamu saksikan perdana pada 2 Desember mendatang. Film ini merupakan hasil adaptasi cerita klasik terkenal karya Charles Dickens. 

Baca Juga:   Ini Dia Sejarah Pohon Natal dan Rekomendasi Terbaiknya

Scrooge: A Christmas Carol menceritakan tentang seorang pria kaya raya bernama Ebenezer Scrooge yang menolak untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Scrooge tidak hanya pelit, tetapi juga memiliki karakter pemarah dan kasar. 

Hingga pada malam Natal, sosok tiga hantu mendatanginya untuk menyuruhnya merenungkan perbuatan buruknya selama ini. Bila tidak, masa depan yang suram dan menyedihkan akan siap menyambutnya. Lantas, apa yang akan Scrooge lakukan?

film natal 2022
Sumber: imdb.com

7. Christmas With You

Christmas With You merupakan film asal Amerika Serikat yang bisa kamu saksikan di Netflix pada 17 November mendatang. Film bergenre drama-romansa ini menghadirkan aktor Aimee Garcia dan Paco Farias sebagai tokoh utama. 

FIlm ini bercerita tentang kehidupan seorang penyanyi pop terkenal bernama Angelina yang khawatir karier akan terancam bila tidak merilis lagu bertema Natal.

Yang menjadi masalah adalah ia tidak bisa menemukan inspirasi untuk menciptakan lagu tersebut. Sampai akhirnya, Angelina memutuskan untuk mengabulkan permintaan seorang gadis cilik yang berharap agar bisa bertemu dengannya.

Siapa sangka, ayah dari gadis tersebut sedang mempersiapkan sebuah lagu Natal dan ia berniat untuk membantunya. Bagaimana kisah selanjutnya?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film Natal terbaru Netflix yang akan menemani akhir tahun 2022.

Temukan perlengkapan nonton yang nyaman hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Kami juga memiliki rekomendasi produk yang bisa membuat aktivitas nontonmu dari ruparupa.com. Situs belanja online juga menjual perabot dan peralatan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Kris, dan Selma.

 

teman nonton
Chatime 1 Ltr Honey Lemon Gede Banget

Cek di sini

cemilan nonton
Cangcomak 50 Gr Kacang Almond Coklat Emak

Cek di sini

model bean bag
Reegan Bean Bag 73x76x73 Cm – Cokelat

Cek di sini

sofa recliner
Informa Nathan Sofa Recliner Fabric 1 Dudukan – Cokelat

Cek di sini