7 Serial Horor Netflix Terbaik yang Siap Membuat Halloween Jadi Lebih Mencekam

0
3949
rekomendasi serial horor netflix
The Midnight Club | Sumber: imdb.com

Setiap tanggal 31 Oktober kita merayakan Halloween. Salah satu cara seru untuk memeriahkannya adalah pesta kostum dan menonton film atau serial horor. Nah, kali ini kami punya rekomendasi serial horor di Netflix yang paling seram. 

Platform streaming online ini kerapm merilis banyak serial khusus Halloween yang bisa kamu tonton baik sendiri, maupun bersama teman atau keluarga.

Ruparupa Banner

Terlebih lagi, salah satu serial tersebut merupakan besutan sutradara terkenal, sehingga kamu tidak perlu meragukan keseruannya.

Rekomendasi Serial Horor di Netflix 

Berikut kami memiliki beberapa rekomendasi serial horor Netflix yang bisa menemani hari Halloween

1. Conversations with A Killer: The Jeffrey Dahmer Tapes 

Conversations with A Killer: The Jeffrey Dahmer Tapes merupakan serial dokumenter yang telah tayang sejak 7 Oktober lalu dan disutradarai oleh Joe Berlinger.

Serial yang diangkat dari kisah nyata ini menampilkan hasil wawancara seorang pembunuh berantai, Jeffrey Dahmer, pada tahun 1991. Kamu bisa melihat sudut pandang berbeda dari seorang psikopat keji yang telah melakukan serangkaian kejahatan mengerikan. 

serial dokumenter netflix
Sumber: imdb.com

2. The Midnight Club

Serial The Midnight Club juga telah tayang sejak 7 Oktober lalu di Netflix. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Christopher Pike.

The Midnight Club mengikuti kisah sekelompok pasien remaja yang bertemu tiap malam untuk berbagi berbagai macam kisah seram. Namun, dibalik pertemuan mereka itu juga tersimpan sebuah janji menyeramkan yang akan membawa petaka.

Baca Juga:   10 Makanan Khas Halloween dari Berbagai Negara

Siapa pun yang meninggal lebih dulu, tetap harus menghubungi anggota lainnya dari alam kubur. 

3. Serial Horor Netflix Berjudul 1899

Karya sutradara Jantje Friese dan Baran bo Odar ini akan tayang perdana pada 17 November mendatang. Film ini dibintangi aktor ternama, seperti Emily Beecham, Aneurin Barnard, Andreas Pietschmann, dan masih banyak lagi. 

1899 mengikuti kisah seluruh imigran dalam sebuah kapal menuju New York yang mengalami serangkaian peristiwa aneh. Mereka mendapati diri sendiri berhadapan dengan nasib mengerikan dan teka-teki yang harus mereka pecahkan. 

serial halloween
Sumber: imdb.com

4. Serial Horor Netflix Unsolved Mysteries Volume 3 

Unsolved Mysteries Volume 3 menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu. Soalnya, serial ini mengulik berbagai kasus kematian yang masih tidak terpecahkan, seperti kematian misterius Elisa Lam. 

Serial ini akan tayang perdana pada 18 Oktober nanti dan akan membahas sembilan kasus kematian berbeda. Penonton akan terpukau dengan alur cerita yang sulit kamu tebak. 

5. Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities

Serial antologi asal Amerika Serikat yang juga dikenal dengan judul Cabinet of Curiosities ini bisa kamu saksikan perdana pada 25 Oktober mendatang. Serial ini memiliki delapan judul cerita horor berbeda pada tiap episodenya.

Beberapa ceritanya berjudul Lot 36, Graveyard Rats, The Outside, The Autopsy, dan masih banyak lagi. Dari judulnya saja sudah menarik, bukan?

Baca Juga:   Resep Cake Pops, Kue Halloween yang Unik dan Lezat

6. The Watcher 

The Watcher merupakan serial drama misteri yang telah tayang sejak 13 Oktober lalu. Serial ini merupakan hasil garapan Ryan Murphy dan Ian Brennan yang mengangkat kisah nyata yang terjadi di New Jersey, Amerika Serikat. 

The Watcher mengikuti kisah keluarga Broaddus yang baru pindah ke lingkungan baru. Meskipun mewah, lingkungan sekitar rumah mereka tidak bersahabat. Terlebih lagi, ketika mereka menyadari adanya penguntit yang selalu meneror lewat sepucuk surat. 

film horor
Sumber: imdb.com

7. My Encounter with Evil 

Serial dokumenter persembahan Netflix selanjutnya adalah My Encounter with Evil yang akan tayang pada 28 Oktober mendatang.

Sesuai dengan judulnya, cerita ini mengisahkan tentang pengakuan beberapa orang yang pernah dirasuki. Mereka yakin akan hal itu karena mereka telah melihat reka ulang kejadian dan kesaksian.

serial horor
Sumber: netflix.com

Nah, itu dia beberapa rekomendasi serial horor Netflix yang bisa kamu tonton saat hari Halloween.

Temukan perlengkapan nonton
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai peralatan elektronik berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Kris, dan masih banyak lagi. 

Kami juga memiliki beberapa rekomendasi barang yang bisa mendampingimu ketika menonton film, seperti berikut ini.

serial horor oktober 2022
Chatime 1 Ltr Jasmine Green Tea Gede Banget

Cek di sini

film sci-fi oktober
Popcorn Microwave Extra Butter 255 Gr

Cek di sini

rekomendasi film
Xiaomi 32 Inci Led Smart Tv L32m7-eaid

Cek di sini

bean bag polyester biru
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Navy

Cek di sini