10 Rekomendasi Serial dan Film Sci-Fi Horor Terbaru yang Menegangkan

0
1179
Cuplikan adegan dalam film Werewolf by Night
Cuplikan adegan dalam film Werewolf by Night | Sumber: imdb.com

Menyambut hari Halloween, ada banyak film horor terbaru yang akan tayang pada Oktober ini. Deretan film dan serial dengan genre sci-fi horor ini akan membuat bulu kuduk penonton bergidik karena sangat menegangkan. 

Apalagi bila film tersebut dibintangi oleh sederet aktor papan atas yang bisa menghayati karakter yang diperankan. 

Ruparupa Banner

Rekomendasi Film dan Serial Horor Sci-fi Terbaru di  Bulan Oktober 2022

Nah, agar kamu tidak penasaran, kami telah merangkum beberapa film dan serial sci-fi horor yang siap menamanimu di sepanjang bulan Oktober, seperti berikut ini. 

1. Significant Other 

Film Significant Other akan tayang secara eksklusif di situs streaming online Paramount+ pada tanggal 7 Oktober. Film ini diperankan oleh beberapa aktor berbakat, seperti Maika Monroe, Jake Lacy, Teal Sherer, dan Loudon McCleery. 

Film bergenre Sci-Fi ini mengikuti perjalanan sepasang backpacker muda menyusuri sebuah hutan yang mencekam. Di tengah-tengah perjalanan, mereka menyadari bahwa ada ‘sesuatu’ yang mengikuti mereka.

Apalagi, setelah sederet kejadian janggal menimpa mereka. Apakah mereka bisa keluar dari hutan itu dengan selamat? 

2. Serial Marvel Terbaru Werewolf by Night 

Serial horor dari Marvel berjudul Werewolf by Night  dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 7 Oktober. Hasil karya sutradara Michael Giacchino ini akan menghadirkan sederet aktor berbakat, seperti Gael Garcia Bernal, Laura Donnelly, dan Harriet Sansom Harris.

Werewolf by Night menceritakan tentang para pemburu monster yang sedang berkompetisi untuk mendapatkan artefak berharga, setelah mendapat pesan wasiat dari ketua mereka. Di tengah perburuan, mereka bertemu dengan sebuah monster mengerikan yang sangat kuat.  Lantas, apakah mereka bisa mengalahkan monster tersebut? 

Nah, apabila kamu merupakan penggemar Marvel, kami memiliki beberapa rekomendasi action figure berkualitas dari Toys Kingdom, seperti berikut ini.

film sci-fi marvel
Marvel Hero Adv Mega Black Panther E4151

Cek di sini

rekomendasi film sci-fi
Marvel Action Figure Titan Hero Black Widow Series

Cek di sini

film marvel
Mainan Marvel-value Role Play F0522

Cek di sini

3. Masking Threshold 

Film horor berikutnya berjudul Masking Threshold yang juga tayang pada tanggal 7 Oktober dan menyabet aktor Ethan Haslam sebagai pemeran utama. 

Baca Juga:   7 Fakta Menarik Mario Bros, Penggemar Harus Tahu

Masking Threshold akan mengisahkan tentang eksperimen gila yang dilakukan seorang pria untuk menyembuhkan indra pendengarannya yang terlalu peka terhadap suara sekitar. Namun, siapa sangka, eksperimen ini justru membawa malapetaka baginya. 

film terbaru oktober
Sumber: imdb.com

4. Film Sci-fi Guardians of Time 

Guardians of Time merupakan film aksi-petualang yang tayang pada 11 Oktober mendatang. Sederet aktor Hollywood berbakat ikut bermain peran, seperti Ava Torres, Katie Burgess, Drew Pollock, dan masih banyak lagi. 

Film ini menceritakan tentang empat saudara perempuan yang entah bagaimana menemukan jalan masuk dan terperangkap ke sebuah dunia misterius berisi makhluk-makhluk aneh. 

Namun, mereka ternyata adalah seorang pahlawan yang memang sudah diramalkan akan datang ke dunia tersebut. Bersama-sama mereka harus menghadapi serangkaian musuh agar dapat kembali ke dunia asal mereka. 

5. Film Horor Don’t Worry Darling 

Film thriller yang satu ini akan tayang pada 12 Oktober di bioskop XXI Indonesia. Hasil garapan sutradara Olivia Wilde ini menggandeng penyanyi ternama Harry Styles dan aktris Florence Pugh sebagai pemeran utama. 

Film Don’t Worry Darling mengikuti sepasang suami-istri bernama Jack (Harry Styles) dan Alice (Florence Pugh) dengan mengambil latar belakang era 1950-an. Mereka tinggal dalam sebuah kota eksperimen hasil buatan perusahaan tempat Jack bekerja. 

Kehidupan dalam kota tersebut sangat sempurna. Hingga pada suatu hari, Alice merasakan sesuatu yang ganjal dan membuatnya menemukan satu fakta mengerikan yang juga melibatkan suaminya. Sebenarnya, apa yang ia temukan? 

rekomendasi film horror
Sumber: imdb.com

6. Film Horor Halloween Ends 

Halloween Ends merupakan sekuel dari film terdahulunya, Halloween Kills yang tayang pada 2021 lalu. Film persembahan Universal Pictures ini akan tayang perdana pada 14 Oktober di bioskop tanah air.

Hasil besutan sutradara David Gordon Green ini mengikuti kehidupan Laurie Strode dan cucunya bernama Allyson empat tahun setelah berhadapan dengan seorang pembunuh bernama Myers. 

Laurie berencana untuk membalaskan dendamnya pada Myers atas kematian putri satu-satunya dengan bantuan Allyson. Lantas, apakah mereka akan berhasil? 

7. Black Adam 

Black Adam merupakan film karakter anti-hero persembahan DC Comics yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Film ini bisa kamu saksikan di bioskop tanah air pada 21 Oktober mendatang. 

Baca Juga:   5 Fakta Menarik Film Jurassic World, Banyak Kejutan!

Sesuai dengan judulnya, film ini berfokus pada seorang karakter bernama Black Adam (Dwayne Johnson) yang mendapatkan kekuatan dari dewa Mesir sejak 5.000 tahun yang lalu. 

Ketika terbebas dari makam duniawi, Black Adam memanfaatkan kekuatannya tersebut untuk membentuk sebuah dunia baru dengan menegakkan keadilan, yang ternyata berakhir dengannya menjadi musuh bebuyutan para superhero Shazam. 

film superhero
Sumber: imdb.com

8. Film Crime of the Future 

Hasil karya sutradara David Cronenberg berjudul Crime of the Future merupakan film comeback aktris Kristen Stewart yang akan tayang di Hulu pada 30 Oktober mendatang. 

Film ini menceritakan tentang manusia yang beradaptasi dengan lingkungan baru dengan sistem teknologi yang canggih. Namun, siapa sangka, kehadiran teknologi yang seharusnya memudahkan hidup manusia justru berujung petaka. 

film kristen stewart
Sumber: imdb.com

9. The Devil’s Light

The Devil’s Light atau yang lebih dikenal dengan judul Prey for the Devil akan tayang perdana di bioskop pada 28 Oktober mendatang, bertepatan dengan perayaan Halloween

Film horor religius ini mengikuti kisah perjuangan seorang biarawati muda bernama Suster Ann (Jacqueline Byers) dan Pastor Dante (Cristian Navarro) yang tengah berjuang mengusir setan dari tubuh seorang wanita muda. 

Mereka merupakan orang-orang dari Gereja Katolik yang menerima pengajaran eksorsisme untuk mengusir setan. Hingga suatu hari, Suster Ann sadar bahwa setan yang merasuki tubuh ibunya menginginkannya. 

film halloween
Sumber: imdb.com

10. Film Horor Jeepers Creepers: Reborn

Jeepers Creepers: Reborn merupakan sekuel dari film terdahulunya berjudul sama yang tayang pada 2001 lalu. Namun, belum terdapat informasi pasti mengenai jadwal tayangnya di Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktor Sydney Craven, Imran Adams, Jarreau Benjamin, Peter Brooke, dan  Ocean Navarro ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengalami kejadian mengerikan di hari Halloween.

Lebih tepatnya, terjadi pertumpahan darah di acara festival sekolah mereka, sehingga seluruh orang berbondong-bondong untuk kabur. Apa yang sebenarnya terjadi?

halloween 2022
Sumber: imdb.com

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film dan serial sci-fi horor yang bisa kamu nantikan pada bulan Oktober ini. 

Untuk menemanimu di rumah, kami memiliki beberapa rekomendasi produk nonton yang bisa kamu gunakan agar lebih rileks, seperti berikut ini.

rekomendasi tv
Sharp 50 Inci Led Smart Tv 2t-c50bg1i – Hitam

Cek di sini

film sci-fi oktober
Popcorn Microwave Extra Butter 255 Gr

Cek di sini

bean bag polyester biru
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Navy

Cek di sini

chatime
Chatime 1 Ltr Milk Tea Gede Bangeti

Cek di sini

Temukan perlengkapan nonton lainnya
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai perlengkapan elektronik dan peralatan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.