5 Ukuran dan Model Bean Bag Unik untuk Rumah Minimalis

0
3914
warna bean bag
Gunakan bean bag dengan warna senada ruangan.

Bean bag adalah model kursi empuk berisi butiran manik-manik bulat atau styrofoam yang  sering digunakan sebagai alternatif kursi santai. Tidak hanya nyaman, bean bag juga tersedia dalam berbagai ukuran model yang unik. 

Bobotnya yang ringan  juga bisa memudahkan kamu untuk menggeser dan memindahkan kursi ini. Selain itu, bean bag termasuk perabot rumah minimalis yang dapat digunakan di berbagai ruangan, baik di ruang tamu, ruang keluarga, maupun di kamar tidur. 

Ruparupa Banner

Panduan Ukuran dan Model Bean Bag 

Sebelum membeli kursi satu ini, pastikan ukuran bean bag sesuai dengan luas ruangan supaya tidak membuatnya jadi sempit.  Nah, kali ini, kami punya beberapa inspirasi ukuran dan bean bag yang bisa kamu gunakan di rumah, seperti berikut. 

1. Model Bean Bag Kotak 

Model bean bag satu ini mempunyai ukuran 50x50x40 cm. Jadi, cocok untuk diletakkan di ruang tamu dan ruang keluarga sebagai kursi tambahan. Dudukannya juga terasa lebih empuk dan fleksibel mengikuti bentuk tubuh.

Agar ruangan terlihat minimalis, kamu bisa memilih warna netral seperti warna abu-abu muda. 

Baca Juga:   7 Tips Bikin Kamar Tidur Terasa Lebih Ceria dan Estetik
Bean Bag Square - Abu-abu
Bean Bag Square – Abu-abu

Beli di sini

2. Model Bean Bag Bulat  

Model bean bag bulat punya ukuran 50x50x30 yang cocok digunakan sebagai alas dudu lesehan. Bentuknya yang lebih compact juga memudahkanmu dalam menyimpannya ketika tidak digunakan. 

Bean Bag Summer Retreat - Pink
Bean Bag Summer Retreat – Pink

Beli di sini

3. Model Bean Bag Segitiga

Sekilas, model ini terlihat mirip dengan bean bag berbentuk bulat. Yang membedakannya adalah bagian ujung sandaran kursi yang berbentuk lancip. 

Bean bag dengan ukuran 90×105 cm ini bisa diletakkan di berbagai ruangan, dari teras rumah, ruang tamu, hingga kamar tidur. Kamu juga bisa memadukannya dengan bantal kecil berwarna terang untuk menambah kesan estetika pada ruangan. 

Bean Bag Ain-p 90x105cm - Cokelat
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Cokelat

Beli di sini

4. Model Novelty 

Beberapa bean bag memang didesain dalam berbagai bentuk  yang unik seperti model novelty. Bean bag satu ini memiliki ukuran 60x80x60 cm dengan warna terang, sehingga cocok diletakkan di dalam ruang bermain dan kamar tidur anak. 

Selain itu, kursi satu ini mempunyai bentuk yang unik, seperti bentuk kelinci, dinosaurus, dan lain sebagainya. Kamu juga tbisa meletakkannya di ruang tamu sebagai dekorasi tambahan agar terlihat lebih menarik. 

Baca Juga:   7 Ide Kerajinan dari Bambu untuk Alat Rumah Tangga
Lulu Bean Bag - Merah
Lulu Bean Bag – Merah

Beli di sini

5. Bean Bag Cover Gambar Karakter

Bean bag dengan cover gambar karakter seperti ice cream dan dinsaourus juga bisa diletakkan di dalam area ruang bermain anak. Kamu hanya perlu mengisinya dengan butiran-butiran stearofoam agar terasa lebih nyaman.

ukuran bean bag
Soleil Cover Bean Bag Shark

Beli di sini

ukuran bean bag
Soleil Cover Bean Bag Cupcake

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa ukuran dan model bean bag yang bisa kamu pilih sebagai kursi santai di rumah. Supaya ruang keluarga terasa lebih cozy dan menarik, pilih warna bean bag yang senada dengan perabot lainnya. 

Dapatkan berbagai model kursi santai
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Kamu bisa menemukan perabot ruang keluarga minimalis hanya melalui  ruparupa.com. Situs belanja onlinejuga menyediakan perlengkapan rumah tangga dan alat elektronik lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Yuk, ciptakan ruang keluarga yang lebih nyaman karenas semua #BerawalDariRumah.