Tips Memilih Alat Pengharum Ruangan Otomatis

0
3843
alat pengharum ruangan otomatis

Siapa yang tidak mau ruangan kamarnya, ruang tamunya, atau kantornya menjadi wangi dan harum dengan alat pengharum ruangan otomatis? Dimasa sekarang ini, kebersihan adalah yang paling utama. Karena dengan menjaga kebersihan rumah dan ruangan kita, akan terhindar dari terjangkitnya virus-virus yang berbahaya.

Dengan banyaknya pilihan pewangi ruangan pada saat sekarang ini, terkadang membuat anda bingung bagaimanakah cara memilih pewangi ruangan yang awet, tidak cepat rusak, dan pastinya memiliki bentuk unik dan lucu, agar dapat sekalian menjadi pemanis ruangan anda. Di dalam artikel ini, akan diberikan beberapa rekomendasi alat pengharus ruangan otomatis yang awet dan miliki bentuk unik.

Ruparupa Banner

Pengharum ruangan otomatis selain berfungsi untuk menyemprotkan ruangan dan membuat harum ruangan secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot menyemprotkan ruangan secara manual. Pengharum ruangan otomatis juga dapat dijadikan pajangan di dalam ruangan anda agar mempercantik suasana ruangan anda.

Alat pengharum ruangan secara otomatis biasanya digunakan pada beberapa perkantoran atau pada ruang mesin ATM. Tetapi ternyata penggunaannya banyak pula telah digunakan di rumah-rumah yang telah memasang alat pengharum ruangan secara otomatis ini. Karena alat pengharum ruangan otomatis ini dinilai lebih praktis.

Dengan hanya berbekal tenaga baterai, alat pengaharum ruangan otomatis ini dapat  menyemprotkan wewangian yang menyegarkan ke seluruh ruangan anda. Dimana cara kerja dari alat pengharum ruangan secara otomatis ini dapat digunakan fitur timer. Pada alat ini bekerja secara otomatis dalam menyemprotkan wewangian pada setiap menit sekali dan menyebarkannya wewangian pada seluruh ruangan anda.

Dengan membeli alat pengharum ruangan ini, anda  jadi tidak perlu repot-repot menyemprot wewangian secara manual lagi. Selain itu, alat pengharum ruangan secara manual adalah suatu botol pengharum yang harus anda semprotkan secara manual atau sendiri ke setiap sudut ruangan. Kelemahan dari alat ini, Anda menjadi harus sering atau secara berulang kali menyemprotkan alat manual ini agar wanginya tidak cepat menghilang.

Tips Memilih Alat Pengharum Ruangan Otomatis

Di bawah ini beberapa cara Anda dalam memilih alat pengharum ruangan otomatis, berikut ini beberapa tips dalam memilihnya. 

1. Sesuaikanlah Alat Pengharum Ruangan dengan  Ukuran Luas Ruangan

Candle Lite Fresh Melon Slice Lilin Aromaterapi 85 Gr

Tentukanlah dimana anda akan meletakkan alat pengharum ruangan otomatis tersebut. Anda harus menyesuaikan ukuran pengharum ruangan otomatis dan disesuaikan dengan luasnya ruangan anda. Bila alat akan diletakkan pada ruangan yang sempit, anda cukup menggunakan alat pengharum ruangan yang berukuran kecil saja sekitar 15 ml. Agar wewangian menyebarnya tidak terlalu menyengat ketika menggunakan alat yang besar.

Baca Juga:   7 Cara Membersihkan Oven Agar Terlihat Seperti Baru

Dan sebaliknya juga, jika alat pengharum akan diletakkan pada ruangan yang cukup luas, maka gunakanlah alat pengharum ruangan yang berukuran cukup besar yaitu sekitar 200–300 ml. Agar penyebaran wewangian yang disemprotkan oleh alat penyemprot pengharum ruangan dapat menjangkau secara luas dan menyebar. And perlu juga memperhatikan dari durasi timer penyemprot otomatis dari alat tersebut.

Pengharum ruangan secara otomatis dapat menyemprotkan aroma wangi pada tiap beberapa menit sekali. Rata-rata dari durasi waktu alat ini bekerja adalah 15 menit, 30 menit, atau 60 menit. Tetapi ada produk pengharum ruangan otomatis yang menggunakan sensor cahaya atau gerak.

2. Pilihlah Aroma Wewangi Yang Menenangkan Dan Juga Menyegarkan

Candle Lite Japonica Berry Lilin Aromaterapi 369 Gr

Anda dapat menentukan di mana akan memasang pengharum ruangan otomatis. Jika anda memasang pada ruangan keluarga atau kamar tidur, lebih baik andasebaiknya pilihlah wangi yang menenangkan. Saat mencium wanginya, Anda akan merasa le memilih wewangian yang menenangkan dan membuat nyaman. Wewangian yang cukup menenangkan beraroma misalnya jasmine, chamomile, citrus, dan lavender.

Tetapi jika Anda  meletakkan pengharum ruangan otomatis pada ruang kerja, lebih baik anda memilih wewangi yang beraroma menyegarkan. Dengan wewangian yang menyegarkan dan membuat nyaman  Anda dapat memilih yang beraroma kopi, vanila, atau kayu manis. Dimana dengan anda mencium wewangian diatas, maka Anda akan merasa lebih bersemangat, konsentrasi anda meningkat. Dan akan menjadi lebih tenang dalam bekerja.

3. Anda dapat Mempertimbangkan Bentuk-Bentuk Alat Yang Menarik

Ataru Diffuser Aromaterapi Rabbit – Putih

Dengan memilih bentuk pengharum ruangan otomatis yang menarik dan dapat digunakan sebagai penghias ruangan anda. Agar tata letak ruangan anda tampak lebih estetis, maka pengharum ruangan otomatis yang anda beli, pilihlah alat pengharum ruangan yang berbentuk unik dan menarik.

Baca Juga:   5 Cara Memastikan Rumah Aman Saat Liburan

Dengan memilih bentuk alat pengharum ruangan yang unik dan menarik, selalin berfungsi sebagai pengharum ruangan, juga berfungsi sebagai penghias ruangan anda. Alat pengharum ruangan tersebut akan menjadi pemanis tersendiri bagi ruangan anda, sehingga akan mempercantik ruangan anda.

Apakah anda tertarik untuk membeli dan menggunakan pengharum ruangan otomatis di tempat Anda? Di www.ruparupa.com anda  akan mendapatkan banyak pilihan merk pengharum ruangan otomatis  terbaik dan terlaris. Yuk, anda temukan merk pengharum otomatis yang bisa Anda beli.

4. Pengharum Ruangan Otomatis Merk Krisbow-Silver

Candle Lite Sea Salt Ginger Liin Aromaterapi 177 Gr

Dengan detail Produk dan Spesifikasi

  • Kapasitas pengisian 260 ml
  • Penyemprot ruangan secara otomatis
  • Ada 3 pilihan interval waktu, yaitu: 5,10, dan 15 menit
  • Baterai berjenis : 3 V/2 x 2D

Pengharum ruangan otomatis merk Krisbow ini adalah alat penyemprot pengharum ruangan yang bekerja secara otomatis. Dan alat ini dapat digunakan secara 24 jam, terdapat pengaturan waktu yang dapat diatur secara otomatis sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Pengharum ruangan otomatis ini telah dilengkapi display LED yang menandakan bahwa alat ini berstatus aktif dalam bekerja. 

Pengharum ruangan otomatis merk Krisbow ini berpenampilan menarik dan futuristik, sangat cocok dipasang pada ruang tamu maupun ruang kantor anda. Dengan penampilan modern akan menambah suasana ruangan anda terlihat modern dan menarik.

5. Pengharum Ruangan Otomatis Merk Krisbow – Putih

Ataru Diffuser Aromaterapi 60 Ml – Putih/Cokelat

Ketika mempertimbangkan untuk membeli pengaharum ruangan otomatis merk Krisbow ini Anda akan memperoleh alat pengharum ruangan yang cukup ekonomis. Pengharum ruangan otomatis ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Memiliki interval aroma wangi yang dapat diatur
  • Memiliki mesin pengatur waktu
  • Memiliki tabung pengharum ruangan yang dijual secara terpisah
  • Pengoperasian menggunakan baterai type C
  • Dengan dimensi produk 10 x 9 x 24.5 cm
  • *Tidak ada Remote

Dengan membeli alat pengharum ruangan ini, anda akan memberikan sentuhan aroma mewangian yang menawan dan segar, tanpa anda perlu melakukannya penyemprotan secara manual.  Pada Tabungnya juga  dijual secara terpisah, tersedia juga dengan aneka aroma pilihan yang menyegarkan. Alat ini pengoperasiannya  menggunakan baterai jenis tipe C.

Untuk membeli alat pengharum ruangan secara otomatis, anda dapat mengunjungi Ruparupa.com terdapat  pilihan warna yang terdapat pada alat tersebut. Dengan produk berkualitas, selain mempercantik ruangan anda, alat pengharum ruangan otomatis yang terdapat di Ruparupa akan membuat harum ruangan anda.

Editor: Ariel Natasya