5 Tips untuk Prewedding Outdoor Anda

0
407

Prewedding outdoor itu sangatlah romantis dan indah. Namun, kenyataannya tidak semudah kelihatannya. Prewedding outdoor dilengkapi dengan peringatan dan jebakan tambahan. Yuk, baca terus tips dibawah ini untuk memastikan prewedding outdoor Anda berjalan dengan lancar dan baik!

Kenyamanan

Pikirkan tentang kemungkinan cuaca pada saat hari dan bulan dalam tahun prewedding outdoor Anda. Cerah dan panas? Pertimbangkan untuk menyediakan kipas angin dekat lokasi shooting agar Anda dan para crew dapat mendinginkan diri.

Jangan lupa juga untuk memakai sunscreen yang banyak supaya kulit Anda tidak terbakar dengan teriknya sinar matahari. Untuk lokasi yang sangat hangat, pertimbangkan untuk menyewa kipas angin listrik yang besar dan / atau tenda untuk menaungi sinar matahari. Jika cuacanya dingin dan lembap, Anda mungkin ingin membawa selimut pangkuan atau menyewa pemanas portabel.

Miliki Rencana Cadangan

Apa yang akan Anda lakukan jika hujan? Lokasi prewedding outdoor yang ideal memiliki lokasi dalam ruangan yang menunggu untuk berjaga-jaga. Tenda adalah pilihan lain, tetapi hanya untuk badai hujan ringan hingga sedang.

Hujan deras akan membasahi tanah di bawahnya, meninggalkan Anda dan pasangan dan crew dengan sepatu yang basah dan berlumpur. Apalagi dengan gaun Anda yang panjang, akan sangat merusaknya jika hujan. Pastikan tenda yang Anda sewa kokoh agar tidak terbalik, serta memiliki sisi yang tebal dan berbobot.

Angin Cuaca

Banyak prewedding di luar ruangan yang mengalami kondisi berangin. Hindari kain tipis seperti chiffon dan sutra cina pada gaun Anda. Beri tahu penata rambut Anda bahwa Anda akan mengadakan prewedding di luar ruangan sehingga dia dapat merencanakan gaya.

Pria di prewedding sebaiknya menggunakan pomade atau produk styling lainnya. Dan tentu saja, pastikan tenda Anda tahan terhadap angin kencang atau sediakanlah rencana cadangan untuk prewedding indoor atau dalam ruangan.

Dekorasi

Salah satu bonus prewedding outdoor adalah keindahan alam di sekitar Anda, mengurangi kebutuhan Anda untuk mendekorasi. Tapi Anda masih perlu melakukan beberapa pekerjaan. Kunjungi lokasi tersebut seminggu sebelum prewedding Anda untuk memastikan rumput dipangkas, tanah digaruk, dan bunganya telah mekar.

Izin

Jangan lupa untuk menghubungi departemen taman kota Anda atau pemerintah daerah lainnya untuk mendapatkan izin prewedding luar ruangan. Pastikan untuk bertanya tentang aturan tentang pembuangan sampah, penerangan lilin atau obor, dan fotografi pranikah.

Nah Ruppers, sekarang kan sudah tau 5 tips untuk prewedding outdoor Anda. Perlengkapan lain apa lagi yang kira-kira Anda butuhkan untuk prewedding outdoor Anda?

Jika Anda ingin mengadakan pernikahan Anda dengan sentuhan warna silver yang unik, Anda bisa membeli produk dibawah ini untuk dekorasi meja tamu Anda. Terdiri dari bingkai foto dan 2 tempat lilin. Bingkai fotonya bisa Anda taruh foto dari prewedding outdoor Anda loh.

Set Hiasan Meja Sasha 39.5×13.5×26.5 Cm – Silver

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!