Berencana meninggalkan asisten rumah tangga di rumah saat libur panjang akhir minggu ini? Kalau begitu, Anda pasti membutuhkan alarm canggih sebagai sistem pengamanan rumah yang dapat memberi peringatan dini akan bahaya seperti kebakaran, saluran air bocor, bahkan gempa bumi berkekuatan besar.

Berikut beberapa produk alarm canggih yang dapat dengan mudah Anda temukan dan beli di Ruparupa:

KRISBOW GEMBOK ALARM1. Gembok Alarm

Perkuat sistem pengamanan di rumah Anda dengan Krisbow gembok alarm ini. Gembok akan berbunyi dengan tingkat kebisingan hingga 110 dB saat digerakkan. Cocok untuk mengamankan pintu rumah.

RED SHIELD ALARM JENDELA2. Alarm Jendela

Lengkapi juga dengan memasang sensor alarm pada jendela rumah Anda. Sensor bunyi akan terpicu ketika jendela bergetar karena dibuka paksa. Kekuatan suara alarm yang dihasilkan mencapai 120 dB.

FIRST ALERT DETEKTOR ASAP3. Detektor Asap

Untuk mencegah musibah kebakaran, ada baiknya Anda juga memasang alarm keselamatan yang dirancang khusus untuk mendeteksi kadar gas karbon monoksida berlebih di dalam ruangan. Produk unggulan dari First Alert ini memiliki baterai cadangan di dalamnya, sehingga ketika listrik padam alarm tetap dapat melindungi penghuni dari ancaman keracunan zat yang berbahaya dan terjadinya kebakaran yang lebih luas.

RED SHIELD DETEKTOR KEBOCORAN AIR4. Detektor Kebocoran Air

Monitor area yang rentan terhadap terjadinya kebocoran, seperti pada ruang cuci, pipa saluran air, tangki pemanas air, atau mesin AC dengan memasang detektor kebocoran air di rumah. Alat ini memiliki sensor yang tahan terhadap cuaca dan akurat. Dapat digunakan pada rentang temperatur air 0 – 40 C. Saat mendeteksi kebocoran detektor akan mengeluarkan bunyi suara hingga 110 dB untuk memberikan Anda tanda dan tindakan pencegahan dengan lebih cepat.

DETEKTOR GEMPA5. Detektor Gempa

Detektor gempa yang menggunakan sistem deteksi pendulum ini dapat mendeteksi pergerakan p wave (compression wave) sebelum gempa besar terjadi. Sehingga memberikan penghuni waktu untuk berlindung dan evakuasi. Cukup tempelkan pada dinding rumah Anda, maka detektor akan mengeluarkan suara saat pendulum mendeteksi adanya getaran dari gempa.

RED SHIELD ALARM PIR6. Alarm Pir dengan Sinar Infra Red

Punya properti di area terbuka seperti gudang atau workshop? Amankan dengan Alarm PIR menggunakan sinar infra red. Alarm ini cukup ampuh untuk mendeteksi gerakan berdasarkan radiasi sinar infra red. Ketika diaktifkan, alat ini akan melakukan pemindaian dengan sudut hingga 120 derajat secara berkala.

RED SHIELD GANTUNGAN PELACAK KUNCI7. Pelacak Kunci

Terkadang asisten rumah tangga juga bisa lupa menaruh kunci karena panik atau hal lainnya. Solusinya, gantungkan saja keyfinder pada kunci-kunci penting yang akan berbunyi jika bersiul. Sempurna!

Sekarang rumah dan properti Anda sudah aman untuk ditinggal berlibur. Jangan lupa untuk memberitahu petugas keamanan kompleks informasi yang mungkin mereka perlukan seperti berapa lama Anda akan meninggalkan rumah, siapa saja yang akan menjaga rumah Anda, serta nomor telepon penting yang dapat mereka hubungi saat terjadi sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here