Sabun Stainless Steel: Sabun Ampuh Penghilang Bau

0
5105
Sabun Stainless Steel

Kabar baik untuk Anda yang gemar memasak. Kini bau menyengat bahan bakanan seperti bawang, ikan, dll dapat dengan mudah hilang dari tangan dengan sabun berbahan stainless steel. Ya, Anda tak salah membacanya. Inovasi yang dipakari oleh beberapa perusahaan kitchen gadget terkemuka sejak tahun 2012 ini nyatanya memanfaatkan reaksi kimia sederhana untuk kebutuhan rumah tangga. Sabun stainless steel.

Mengapa sabun stainless steel dapat menghilangkan bau?

Bau ditimbulkan dari kandungan seperti molekul sulfur. Misalnya saat memotong bawang putih, tangan kita terpapar oleh molekul ini. Ketika membasuh tangan menggunakan air, maka molekul sulfur tersebut akan berubah menjadi asam sulfat (sulfuric acid). Untuk membuat tangan Anda tidak berbau lagi diperlukan sebuah unsur penyerap.

Ruparupa Banner

Membasuh tangan menggunakan sabun stainless steel akan membuat molekul sulfur ditransferkan ke unsur tersebut.

Dengan material sabun yang tidak berbahaya bagi tubuh, tanpa deterjen, serta tahan lama dan anti karat, sabun stainless steel sangat cocok melengkapi perlengkapan pembersih di rumah Anda.

Baca Juga:   #AskRuparupacom: Apa Jenis Pisau Andalan Chef Fero?

NOVACOOK STAINLESS STEEL HAND ODOUR REMOVER

1. Novacook Stainless Steel Hand Odour Remover

Sabun stainless steel ini memiliki corak yang lucu dan dapat ditempatkan dalam tempat sabun biasa. Aman digunakan sesering mungkin serta memiliki konstruksi stainless steel high grade 18/8. Novacook Stainless Steel ini juga dapat menjadi penyemangat sesi masuk dapur bagi anak-anak, sehingga mereka dapat bereksplorasi dengan berbagai hal tanpa takut bau menyengat tertinggal di tangan.

ZWILLING STAINLESS STEEL PENGHILANG BAU 9.5X4 CM2. Zwilling Stainless Steel Penghilang Bau 9.5 x 4 cm

Memiliki desain minimalis, sabun stainless steel dari Zwilling ini paling pas ditempatkan di dapur bergaya modern milik Anda. Saat harus memasak untuk acara arisan tetangga atau pertemuan keluarga, Anda dapat memamerkan manfaat peralatan dapur yang satu ini. Mulai dari menghilangkan bau amis ikan bakar dengan sambalnya yang sedap, mencuci tangan setelah menyiapkan steak lezat, hingga dessert durian favorit semua.

Baca Juga:   Alat Masak Teflon Sebabkan Kanker?

KRISCHEF STAINLESS STEEL PENGHILANG BAU3. Krischef Stainless Steel Penghilang Bau

Keunggulan produk ini tak lain adalah harganya yang sangat terjangkau. Cocok bagi Anda yang mulai menggeluti dunia masak. Ayo terus kembangkan bakat terpendam menciptakan hidangan menggugah selera. Krischef Stainless Steel Penghilang Bau ini siap menjadi teman setia di dapur Anda.