5 Rekomendasi Warna Sarung Bantal Sofa Oranye Khas Musim Gugur

0
2124
warna sarung bantal oranye

Bantal sofa kerap kali kita gunakan sebagai penghias tambahan agar ruang tamu terlihat lebih estetik. Nah, agar suasana rumah teasa lebih hangat, kamu bisa memilih warna sarung bantal oranye. Tenang, ada banyak rekomendasi sarung bantal warna satu ini.

Meski sering dianggap terlalu mencolok, warna yang identik dengan musim gugur  ini dapat membuat hunian tampak cerah dan ceria. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah memadukan bantal sofa oranye dengan warna perabot lainnya. 

Ruparupa Banner

Rekomendasi Sarung Sofa Bantal Warna Oranye 

Cukup ganti warna sarung sofa bantal di rumah untuk menghadirkan suasana musim gugur yang lebih menyenangkan di rumah.

Berikut beberapa rekomendasi sarung bantal sofa dengan shade oranye yang bisa kamu beli.

1. Sarung Bantal Sofa Velvet

Kain bahan velvet atau beludru memang sempat menarik perhatian banyak orang karena permukaannya yang halus. Kamu dapat memakai sarung bantal ini untuk menambah kesan mewah dan elegan di dalam kamar tidur ataupun ruang keluarga. 

Baca Juga:   6 Tips Mendekorasi Ruangan Warna Putih Jadi Estetik

Sarung bantal dari bahan velvet ini cocok dipadukan dengan sofa abu-abu dan hitam. Jadinya, ruangan akan terlihat lebih ceria dan tampak estetik.

 

sarung bantal sofa
Sarung Bantal Sofa 45×45 Cm Velvet – Oranye

Cek di sini

2. Sarung Bantal Sofa Polyester

Jenis sarung bantal ini terbuat dari bahan polyester. Jadi, kamu bisa gunakansebagai bantal tambahan untuk tidur. Meskipun terlihat kasar, permukaan dari sarung bantal sofa ini justru memiliki tekstur halus dan lembut. 

 

rekomendasi sarung bantal sofa
Sarung Bantal Sofa 45x45cm Chenille – Oranye

Cek di sini

3. Sarung Bantal Sofa Gradasi

Agar terlihat lebih unik, kamu juga bisa menggunakan sarung bantal gradasi warna oranye ini. Motifnya yang abstrak sangat cocok kamu jadikan sebagai dekorasi tambahan di atas tempat tidur dan sofa.

bantal sofa
Sarung Bantal Sofa 45×45 Cm Bianca C – Oranye

Cek di sini

4. Sarung Bantal Sofa Warna Oranye Kekuningan

Agar suasana musim gugur lebih melekat pada ruangan, kamu bisa menggunakan sarung bantal sofa berwarna oranye kekuningan ini. Warnanya yang senada dengan daun musim gugur bisa kamu padukan dengan hiasan abu-abu atau cokelat muda agar terlihat mewah

Baca Juga:   5 Rekomendasi Lilin Led untuk Menghias Meja Lebih Menawan

Selain itu, bantal sofa warna kuning juga bisa menciptakan kesan ceria di dalam ruang keluarga.

bantal sofa oranye
Sarung Bantal Sofa 30×50 Cm Velvet Sunflower – Oranye

Cek di sini

5. Sarung Bantal Sofa Warna Oranye Gelap 

Untuk menciptakan kesan yang mewah, kamu bisa memilih sarung bantal sofa dari bahan velvet dengan warna gelap. Salah satunya adalah sarung sofa velvet warna oranye yang gelap satu ini.

Sarung ini dapat membuat sofa abu-abu, putih, dan cokelat terlihat lebih menarik. 

rekomendasi warna sarung bantal sofa
Sarung Bantal 45×45 Cm Velvet – Oranye

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna sarung bantal sofa shade oranye yang bisa kamu gunakan untuk membuat ruang keluarga dan kamar tidur  jadi terasa lebih hangat dan ceria. 

Dapatkan perabot khas musim gugur lainnya KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai furnitur dan perlengkapan rumah tangga minimalis dari merek ternama milik Kawan Lama Group, dari ACE, Krisbow, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.