7 Rekomendasi Warna Koper yang Bagus untuk Traveling, Kamu Harus Punya

0
4400
warna koper yang bagus

Salah satu pertimbangan penting ketika traveling adalah memilih koper yang terbuat dari bahan berkualitas agar lebih tahan lama. Selain memilih dari segi ukuran dan model, ada banyak rekomendasi warna koper yang bagus untuk kamu bawa bepergian. 

Jadi, kamu tidak melulu harus membawa koper berwarna hitam. Selain itu, memiliki koper yang colorful juga membantumu untuk lebih mudah membedakan antara kopermu dengan milik orang lain. Jadi, koper yang kamu bawa tidakmudah  tertukar. 

Ruparupa Banner

Rekomendasi Warna Koper Terbaik

Kamu bisa memilih koper dengan warna yang stand out agar terlihat lebih menarik, seperti berikut ini.

1. Warna Putih Minimalis

Apabila kamu takut koper warna putih cepat kotor, kamu bisa memilih koper yang terbuat dari hardcase. Jadi, kamu hanya perlu mengelapnya dengan menggunakan kain lembab. 

Warna terang ini terlihat lebih mencolok dibandingkan warna lainnya, sehingga mudah untuk ditemukan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir koper akan tertukar dengan yang lain. 

 

warna koper yang bagus
Luggo 20 Inci Vintage Koper Pc – Putih

Beli di sini

rekomendasi warna koper
Legend Walker 24 Inci Koper Pc Deck – Putih Ivory

Beli di sini

2. Warna Merah yang Vibrant

Kamu juga bisa menggunakan koper berwarna merah terang atau merah maroon. Warna vibrant ini tidak mudah pudar, serta dapat memberikan kesan mewah dan elegan, terutama yang terbuat dari bahan hardcase

Baca Juga:   Awas! Minum Kopi Sebelum Naik Pesawat Sebabkan Dehidrasi
warna koper terbaik
Passport 28 Inci Rein Koper 4 Roda – Merah

Beli di sini

3. Koper Berwarna Peach 

Tren warna pastel memang memiliki pengaruh yang besar dalam pemilihan barang, tak terkecuali dengan koper. Kamu bisa memilih koper warna peach yang lembut dan terkesan manis.

tren warna koper
Supercase 20 Inci Macaroon Koper – Peach

Beli di sini

4. Warna Abu-Abu Gelap

Apabila kamu ingin koper berwarna gelap selain hitam, maka opsi abu-abu tua ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warnanya yang elegan cocok kamu padukan dengan berbagai outfit

Kamu juga tidak perlu khawatir koper akan cepat kotor. Hal yang penting adalah pilih koper yang memiliki bobot ringan, tetapi terbuat dari bahan berkualitas, seperti satu ini.

rekomendasi koper

Luggo 28 Inci String Koper 4 Roda – Abu-abu

Beli di sini

5. Warna Coklat Klasik 

Kamu juga bisa memilih koper warna coklat yang bisa memberikan sentuhan vintage. Koper ini biasanya juga memiliki desain yang lebih stylish dan tersedia dalam berbagai macam ukuran berbeda. 

 

6. Warna Hijau Tua 

Warna yang identik dengan suasana alam ini juga merupakan salah satu warna koper terbaik. Pasalnya, warna ini juga tidak cepat kotor dan pudar. Jadi, kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. 

 

koper warna hijau
Luggo 20 Inci String Koper 4 Roda – Hijau

Beli di sini

7. Warna Kuning Mustard

Warna ini jarang menjadi pilihan banyak orang karena memang cukup mencolok. Namun, bila kamu memakai koper ini saat bepergian, tentu kamu akan lebih mudah menemukannya, terutama bila disimpan di bagasi pesawat.   

Selain itu, kamu juga tetap bisa tampil keren di bandara sambil mendorong koper ini karena desainnya yang timeless

tas koper
Passport 24 Inci Rein Koper 4 Roda – Kuning

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna koper yang bagus untuk kamu bawa ketika sedang traveling. Kamu bisa mendapatkan seluruh warna koper di atas hanya melalui situs belanja online ruparupa.com. 

Temukan berbagai pilihan warna koper menarik hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai perlengkapan elektronik dan kamar mandi berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, Ataru, ACE, Krisbow, dan masih banyak lagi.