7 Rekomendasi Set Teko dan Cangkir Terbaik Agar Jamuan Minum Teh Lebih Nikmat

0
4248
Rekomendasi set teko teh dengan cangkir

Menyeduh teh merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati angin sore di teras rumah bersama keluarga. Tidak heran bila semakin banyak rekomendasi set teko yang sudah dilengkapi dengan cangkir dan nampan. 

Tentunya, set teko dan cangkir ini bisa membuat suasana santai terasa lebih menyenangkan. Ada beberapa material teko yang bisa kamu pilih, yaitu keramik dan kaca.  

Ruparupa Banner

Rekomendasi Teko dan Cangkir Teh Berkualitas 

Nah, kami juga memiliki beberapa rekomendasi set teko dan cangkir teh yang bisa kamu gunakan di rumah.

1. Set Teko dengan Cangkir Keramik 

Produk yang terbuat dari keramik memang memiliki kesan mewah dan berkelas. Dengan desainnya yang minimalis, set teko dan cangkir ini bisa mempercantik meja di rumah. 

set teko teh
Delicia Set 10 Pcs Teko & Cangkir Teh Premium Porcelain Motif Garis – Abu-abu

Cek di sini

2. Set Teko dengan Cangkir Motif Bunga 

Tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, teko keramik ini tahan dengan suhu panas, sehingga tidak gampang pecah. Apabila kamu menyukai teko yang bisa memberikan kesan klasik atau kuno, kamu bisa memilih set teko dengan motif bunga ini. 

Baca Juga:   5 Tips Memasang Rak Dinding yang Estetik di Rumah
teko teh dengan cangkir
Delicia Set 9 Pcs Stoneware Cangkir Teh & Teko Rim Rose – Kuning

Cek di sini

3. Set Teko Modern dari Kaca

Model teko yang satu ini cocok kamu gunakan sebagai wadah untuk menyeduh teh dan kopi. Meskipun terbuat dari kaca, teko ini masih tahan dengan suhu panas air hingga 70 derajat celcius. 

Selain itu, desainnya kaca transparannya membuat teko ini terlihat minimalis. Jadi, cocok digunakan untuk memberikan minuman kepada para tamu. 

teko teh dan kopi
Krishome Set 5 Pcs Teko Teh Dengan Cangkir – Hitam

 Cek di sini

4. Teko Teh dengan Rak Cangkir

Teko yang telah dilengkapi dengan rak cangkir ini dapat membuat acara jamuan teh terlihat lebih rapi. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai pajangan dekorasi untuk dapur minimalis dan kado untuk teman yang baru saja pindah ke rumah baru. 

set teko teh dengan gelas
Appetite Set 20 Pcs Teko & Cangkir Teh Lailey

 Cek di sini

5. Set Teko Bulat Warna Abu-Abu

Bentuk bundarnya yang klasik bisa menjadi pilihan tepat apabila kamu menyukai hal-hal berbau kuno. Ditambah lagi, teko ini hadir dalam warna abu-abu dengan cangkir dan mangkuk yang bisa menjadi wadah cemilan. 

perlengkapan minum teh
Appetite Set 6 Pcs Mino Teko & Cangkir Dengan Mangkuk – Abu-abu

Cek di sini

Baca Juga:   4 Tips Memilih Keranjang Buah yang Praktis dan Fungsional

6. Teko Teh Warna Krem 

Apabila kamu bosan dengan warna putih dan hitam, kamu bisa memilih teko teh berwarna krem. Selain terdiri dari cangkir dan mangkuk, set ini juga memiliki nampan yang terbuat dari kayu.

set teko
Appetite Set 6 Pcs Mave Teko & Cangkir Dengan Mangkuk – Krem

Cek di sini

7. Teko Teh Stackable 

Tidak hanya teko teh saja, set ini juga sudah dilengkapi dengan cangkir yang bisa kamu stack sehingga cocok untuk kamu bawa berpergian. Set teko ini juga tidak hanya bisa menahan suhu panas, tetapi juga menjaga minuman agar tetap dingin. 

teko teh putih
Appetite Set 2 Pcs Teko Dengan Cangkir Stackable – Putih

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi set teko dan cangkir teh yang bisa kamu gunakan saat acara jamuan teh. Semua rekomendasi di atas bisa kamu beli melalui  ruparupa.com.

Temukan set teko berkualitas lainnya hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Selain itu, situs belanja online juga menjual berbagai perlengkapan dapur berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, dari ACE, Informa, Krisbow, Selma, dan masih banyak lagi.