5 Rekomendasi Set Alat Masak Kekinian yang Praktis dan Aman

0
3341
set alat masak kekinian

Agar pengalaman memasak jadi lebih praktis, ada banyak rekomendasi set alat masak yang bisa kamu pilih. Tentunya, set alat masak ini juga lebih terjangkau dibandingkan membelinya secara terpisah. 

Tenang saja, set alat masak juga terbuat dari beragam material, antara lain kayu, nilon, dan stainless steel. Nah, setiap material tersebut mempunyai keunggulannya masing-masing.

Ruparupa Banner

Hal yang terpenting adalah pilih set alat masak dengan kualitas food grade dan tahan panas. Jadinya, kita bisa tetap masak dengan lebih aman dan sehat.  

Rekomendasi Set Alat Masak Terbaik

Nah, untuk kamu yang hobi memasak, kami memiliki beberapa rekomendasi set alat masak yang bisa kamu jadikan referensi, seperti berikut ini. 

1. Set Alat Masak dengan Wadah

Selain dilengkapi dengan beberapa jenis alat masak, seperti spatula, sendok masak, dan penjepit makanan, kamu juga bisa mendapatkan set alat masak dengan holder atau wadah penyimpanan. 

Jadi, kamu tidak perlu pusing mencarinya ketika ingin digunakan dan juga hemat tempat penyimpanan. Pilihlah set alat makan dengan wadah yang terbuat dari silikon agar tidak gampang pecah, seperti rekomendasi seharga Rp204 ribuan ini. 

Baca Juga:   10 Ide Kado Spesial dan Berkesan untuk Orang Terdekat
set alat makan
Ataru Set 9 Pcs Alat Masak Silikon – Hijau

Cek di sini

2. Set Alat Masak dengan Stand 

Set alat masak ini menggunakan wadah berdiri yang bisa diputar. Jadi, akan memudahkan kamu saat mengambil alat masak yang ingin digunakan.

Set alat masak jenis ini terbuat dari bahan stainless steel dan bisa kamu beli seharga Rp359 ribuan. 

rekomendasi set alat masak
Kris Set 6 Pcs Peralatan Masak Dengan Stand

Cek di sini

3. Set Alat Masak Kayu 

Meskipun terkesan tradisional, alat masak dari bahan kayu banyak digunakan karena  tahan panas dan anti bakteri. Alat masak dari kayu juga tidak akan merusak permukaan panci dan wajan karena ujungnya yang tumpul. 

Berikut rekomendasi set alat masak kayu ini bisa kamu beli seharga Rp105 ribu saja. 

alat masak kayu
Appetite Nara Set 6 Pcs Alat Masak

Cek di sini

4. Set Alat Masak Nilon 

Salah satu alat masak dari plastik yang aman untuk kamu gunakan adalah yang terbuat dari bahan nilon. Biasanya, jenis alat masak ini memiliki desain minimalis yang tahan panas dan tidak beracun. 

Baca Juga:   7 Perlengkapan Buat Ruang Bermain Anak, Aman dan Minimalis!

Berikut rekomendasi set alat masak nilon seharga Rp99 ribuan. 

alat masak bahan nilon
Taren Set 6 Pcs Alat Masak Nylon Dengan Stander

Cek di sini

alat masak
Cooking Color Set 6 Pcs Alat Masak Tancy

Cek di sini

5. Set Alat Masak dengan Pisau 

Pisau merupakan salah satu peralatan dapur untuk memotong berbagai jenis bahan masakan. Ada berbagai jenis pisau dengan kegunaannya masing-masing, seperti pisau daging, pisau koki, pisau serbaguna, dan lain sebagainya. 

Kamu bisa mendapatkan set alat masak lengkap dengan pisau hanya seharga Rp479 ribu. 

alat masak dengan pisau
Cooking Color Harold Set Pisau & Alat Masak 7 Pcs

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi set alat masak yang wajib kamu punya di dapur. Produk tersebut bisa kamu dapatkan di situs belanja online ruparupa.com.

Temukan peralatan dapur berkualitas
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai peralatan rumah tangga dan dekorasi kekinian dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, ATARU, Selma, dan masih banyak lagi.