Rekomendasi Produk Aki & Aksesoris Kelistrikan Mobil Untuk Kendaraan Anda

0
121
Aki & Aksesoris

Aki & Aksesoris kelistrikan mobil menjadi salah satu komponen yang sangat penting. Pada umumnya, beberapa teknologi pada mobil sudah ada sebuah sistem kelistrikan lewat adanya aki. Terdapat beberapa komponen pada mobil yang akan dapat mulai berfungsi apabila sudah mendapatkan aliran tenaga listrik. Starter mobil adalah salah satu contohnya.

Tanpa adanya aliran tenaga listrik yang cukup baik pada starter mobil, maka mobil akan menjadi lebih sukar untuk dihidupkan. Selain itu ada juga komponen-komponen lainnya seperti AC, audio, dan lain sebagainya yang mengandalkan sistem tenaga listrik untuk membuatnya dapat bekerja secara maksimal.

Beberapa Rekomendasi Aki & Aksesoris Kelistrikan Mobil Untuk Kendaraan Anda

Mengingat cukup pentingnya fungsi aki & aksesoris kelistrikan pada sebuah mobil, sudah menjadi keharusan bagi para pemilik kendaraan untuk merawat aki dan juga sistem kelistrikan yang ada pada kendaraannya. Guna menunjang performa kendaraan yang Anda miliki, berikut adalah beberapa rekomendasi produk aki dan juga aksesoris pendukung kelistrikan untuk kendaraan Anda.

1. Ravpower Jumper Mobil 14.000 Mah 1000a Pb063

Ravpower Jumper Mobil
Ravpower Jumper Mobil 14.000 Mah 1000a Pb063

Penurunan daya aki pada mobil dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Untuk itu, milikilah peralatan jumper mobil yang berkualitas untuk mendukung aktivitas berkendaraan Anda agar lebih nyaman dan aman. Salah satu produk jumper mobil yang bisa Anda pertimbangkan adalah Ravpower Jumper Mobil 14.000 Mah 1000a Pb063.

Alat jumper mobil dengan kapasitas sebesar 14.000 mAh dengan teknologi iSmart berarus maksimum 2,4 A ini cocok Anda gunakan untuk mesin bensin dan juga diesel. Sesuai dengan namanya, produk aki & aksesoris kelistrikan mobil ini dapat Anda gunakan untuk mendongkrak daya aki kendaraan yang Anda miliki.

2. Gs Ns70 Aki Kering

Gs Ns70 Aki Kering
Gs Aki Kering Ns40zl-Mf

Rekomendasi produk aki mobil yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Gs Ns70 Aki Kering. Produk aki kering yang memiliki kapasitas besar yakni 65 Ah dan tegangan sebesar 12 V ini bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan performa kendaraan yang Anda miliki. Produk aki besutan Gs ini dapat digunakan untuk menunjang pasokan arus listrik yang stabil untuk kendaraan Anda.

Seperti aki pada umumnya, fungsi utama dari aki & aksesoris kelistrikan adalah untuk menyimpan dan juga menyuplai kebutuhan arus listrik tepat pada saat kendaraan mulai hidup. Selain itu, bisa sebagai pemasok tenaga listrik untuk memenuhi kebutuhan lampu-lampu kendaaraan Anda.

3. Krisbow Charger Aki Mobil 30A 12V/24V

Mengingat bahwa aki & aksesoris kelistrikan mobil hal yang penting, sebaiknya Anda mengoptimalkan kinerja aki Anda agar mobil pun tidak rewel. Untuk menjaga kinerja aki mobil tetap maksimal, produk Krisbow Charger Aki Mobil 30a 12v/24v ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda miliki. Produk ini merupakan pengisi daya aki otomatis yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Produk milik Krisbow ini mampu mendeteksi kondisi aki yang kinerjanya berada di bawah performa. Jika proses pengisian sudah selesai dilakukan maka ia akan menunjukkan kondisi/indikator full charge yang secara otomatis akan menghentikan proses charging pada aki. Alat yang simple dan ringkas ini memiliki arus sebesar 30 A dan kisaran tegangan operasional dari 12V hingga 24 V membuatnya berguna untuk banyak keperluan.

4. Camelion Jump Starter Portabel Mobil 6000 mAh

Camelion Jump Starter Portabel Mobil 6000 Mah
Camelion Jump Starter Portabel Mobil 6000 Mah

Pernahkan Anda mengalami bahwa mobil tidak bisa di-starter? Jika pernah, kemungkinan masalah terbesarnya adalah pada aki kendaraan Anda. Jika Anda tidak ingin repot dengan mobil yang tidak bisa di-starter, produk Camelion Jump Starter Portabel Mobil 6000 mAh ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Produk aki & aksesoris kelistrikan yang memiliki fungsi utama untuk membantu menghidupkan aki mobil apabila tidak bisa di­-starter ini dapat Anda gunakan untuk berbagai macam kondisi darurat termasuk ketika Anda tengah mengalami mogok di jalan. Dengan kapasitas yang besar, produk ini cocok Anda gunakan untuk berbagai kendaraan termasuk yang berkapasitas hingga 1.500 cc berbahan bakar solar dan juga bensin.

5. Sparco Kabel Jumper 400a 2.5m 9mm

kabel jumper
Sparco Kabel Jumper 400a 2.5m 9mm

Tidak ada salahnya untuk senantiasa membawa kabel jumper ketika berkendara. Hal ini untuk menghindari berbagai kemungkinan kondisi darurat yang mungkin saja terjadi selama Anda berkendara. Jika Anda ingin mencari kabel jumper untuk kendaraan, produk Sparco Kabel Jumper 400a 2.5m 9mm bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda.

Produk aki & aksesoris kelistrikan mobil ini memiliki panjang sebesar 2,5 meter daan memiliki tahanan hingga 400 Ampere menjadikannya sebagai salah satu kabel jumper yang sangat baik untuk dimiliki.

Komponen aki dan kelistrikan pada kendaraan adalah hal yang sangat penting. Bila Anda mencari tempat pembelian produk-produk aki dan aksesoris kelistrikan mobil, Ruparupa adalah tempat yang tepat. Toko online ini menyediakan berbagai macam produk mulai dari aki, kabel jumper, charger aki, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Dengan banyaknya produk yang dimiliki, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memenuhi kebutuhan aki dan kelistrikan kendaraan Anda. Dalam satu tempat, Anda bisa menemukan berbagai macam produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Kini, dengan semakin mudahnya menemukan tempat penyedia aki & aksesoris kelistrikan kendaraan, masihkan Anda ingin membiarkan kinerja mobil Anda tidak maksimal?

Editor: Sharon Suryaatmadja