7 Rekomendasi Kotak Kosmetik yang Aesthetic dan Serbaguna

0
1663

Koleksi make up dan skincare yang terlalu banyak bisa membuat meja rias jadi berantakan. Alhasil, tampilan kamar tidur atau walk in closet pun jadi tidak karuan. Tak perlu khawatir, kamu bisa menata seluruh alat kecantikan di dalam kotak kosmetik khusus.

Jadiya, seluruh peralatan kecantikan yang kamu punya, baik make up maupun skincare bisa tertata dengan rapi.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Kotak Kosmetik Terbaik

Buat kamu yang ingin menata seluruh kosmetik dan skincare supaya tidak berantakan, ini dia rekomendasi kotak kosmetik terbaik dari situs ruparupa.com.

1. Kotak Kosmetik Rose Gold

rekomendasi kotak kosmetik
Klaz Kotak Kosmetik Ukuran M – Rose Gold

Beli di sini

Kotak penyimpanan satu ini sudah dilengkapi beberapa sekat dan kompartemen di dalamnya. Bentuknya menyerupai koper sehingga memudahkan kita untuk membawa alat kecantikan ke mana saja tanpa perlu takut berantakan.

2. Kotak Kosmetik Sederhana dengan 5 Kompartemen

rekomendasi kotak kosmetik
Ataru Kotak Organizer Kosmetik Dengan 5 Kompartemen – Putih

Beli di sini

Jika kamu tidak memiliki terlalu banyak koleksi make up, pilih tempat penyimpanan yang ukurannya kecil. Kotak kosmetik ini sudah memiliki lima kompartemen. Jadi,  kamu tetap bisa menyimpan satu per satu alat kecantikan sesuai jenis dan kategorinya.

Baca Juga:   8 Dekorasi Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

3. Kotak Kosmetik Akrilik

rekomendasi kotak kosmetik
Ataru Ukuran L Kotak Organizer Kosmetik Akrilik

Beli di sini

Untuk menciptakan kamar tidur minimalis, kamu bisa memilih kotak kosmetik yang terbuat dari akrilik. Rekomendasi kotak kosmetik satu ini sudah dilengkapi 3 laci penyimpanan yang memiliki handle. Jadi, lebih mudah saat membuka dan menutupnya.

4. Kotak Kosmetik dengan Tutup

rekomendasi kotak kosmetik
Ataru 26x18x36 Cm Tempat Kosmetik Dengan Tutup – Pink

Beli di sini

Jika tidak ingin membuat koleksi make up dan skincare jadi berdebu, maka tempat kosmetik dengan tutup dapat menjadi solusi terbaik. Bahannya sudah terbuat dari plastik ABS yang ringan untuk kamu bawa dan pindahkan.

5. Tempat Penyimpanan Kosmetik Bentuk Lingkaran

rekomendasi kotak kosmetik
Krishome Kotak Kosmetik 3 Kompartemen 15.5×15.5×6 Cm

Beli di sini

Ingin memiliki tempat penyimpanan kosmetik yang tidak monoton? Bila ya, maka bisa pilih yang bentuknya lingkaran. Kotak satu ini cocok buat kamar tidur gaya Japandi karena memiliki aksen kayu di bagian atasnya dan sudah dilengkapi dengan kaca.

6. Tempat Penyimpanan Kosmetik 3 Tingkat

rekomendasi kotak kosmetik
Stora Ukuran M Organizer Kosmetik 3 Tingkat – Putih

Beli di sini

Jika tidak ingin membuat meja rias jadi terasa sempit, sebaiknya pilih kotak kosmetik jenis tingkat. Tempat penyimpanan ini memiliki ukuran panjang hanya 24 cm, tetapi terdiri dari 4 sekat dan 3 ruang penyimpanan tambahan.

Baca Juga:   5 Jenis Cermin Kamar Mandi Kekinian dan Estetik

7. Tempat Penyimpanan Kosmetik Putar

rekomendasi kotak kosmetik
Organizer Kosmetik Putar Square – Amber

Beli di sini

Rerekomendasi kotak kosmetik berikutnya adalah yang dapat berputar hingga 360 derajat. Jadi, kamu tidak perlu repot mencari alat kecantikan dari berbagai sudut. Selain itu, desainnya juga elegan karena terbuat dari kaca dengan warna keemasan yang berkilau.

Itu dia tujuh rekomendasi kotak penyimpanan yang bisa kamu gunakan buat meletakkan    koleksi make up, skincare, dan berbagai aksesori fashion dengan rapi.

miliki perlengkapan kecantikan
hemat hingga 50% klik di sini

Semua kotak kosmetik di atas bisa kamu beli hanya melalui ruparupa.com. Di situs belanja online ini, kamu juga bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Krisbow, Pet Kingdom, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Dapatkan berbagai promo menarik yang bisa mmebuat kamu belanja jadi lebih hemat hanya di sini.