7 Rekomendasi Koper Berkualitas dari ACE Cuma di Bawah Rp700 Ribu

0
5983
rekomendasi koper

Koper menjadi perlengkapan esensial yang harus kita bawa selama liburan. Apalagi, membawa koper lebih efektif daripada tas ransel biasa. Kita hanya perlu menariknya karena tas ini sudah dilengkapi dengan roda..

Jadi, kita bisa bepergian tanpa repot membawa tas berat di punggung. Meskipun kita hanya menggunakan koper sesekali saja, bukan berarti bisa memilih yang sembarangan.

Ruparupa Banner

Tenang saja, harga koper tidak semahal yang kita bayangkan. Apalagi, bila kamu membelinya di saat ada promo.

Rekomendasi Koper di Bawah Rp700 Ribuan

Nah, kali ini, kami punya rekomedasi koper  dengan harga di bawah Rp700 ribuan yang bisa kamu beli hanya di ACE Online melalui ruparupa.com.

1. Rekomendasi Koper Macaroon

rekomendasi koper
Supercase 20 Inci Macaroon Koper – Biru

Beli di sini

Rekomendasi koper pertama dari merek Supercase. Koper ini berukuran 20 inci dengan material plastik ABS yang permukaannya kokoh atau hardcase, serta dilengkapi dengan empat roda yang bisa berputar 360 derajat  dan kunci TSA.

Harga koper ini  jadi Rp450 ribuan.

2. Rekomendasi Koper ABS Warna Trendi

rekomendasi koper
Supercase 24 Inci Athena Koper – Orange

Beli di sini

Ingin memiliki koper yang berwarna unik supaya mudah dikenali? Bila ya, maka pilih koper  berwarna oranye. Koper ini sudah dilengkapi kissing puller untuk slot gembok tambahan, serta terbuat dari materialnya ABS dengan ukuran 24 inci atau 44 cm.

Baca Juga:   7 Barang Wajib Bawa Ketika Traveling Bersama Balita

Harga koper ini hanya Rp300 ribuan saja.

3. Koper Hardcase 20 Inci

 

rekomendasi koper
Passport 20 Inci Rein Koper 4 Roda – Kuning

Beli di sini

tas traveling
Passport 20 Inci Rein Koper 4 Roda – Merah

Beli di sini

Jika ingin koper awet dan tahan banting, kamu bisa memilih yang modelnya hardcase. Tenang saja, koper ini masih ringan buat kamu bawa selama bepergian ke luar kota.

Koper berukuran 20 inci atau 36 cm ini terbuat dari plastik PP yang kokoh  dan sudah memiliki TSA lock. Harga koper ini  jadi Rp500 ribuan.

4. Koper Empat Roda 

tas traveling
Luggo 24 Inci Zigma Koper 4 Roda – Merah

Beli di sini

tas traveling
Luggo 24 Inci Zigma Koper 4 Roda – Hijau

Beli di sini

 

Rekomendasi koper selanjutnya datang dari merek Luggo. Koper hardcase  berukuran 24 inci atau 44 cm dengan kapasitas 58 liter ini terbuat dari material PP yang berkualitas. Kamu bisa memilih koper warna merah atau hijau dengan harga Rp600 ribuan saja.

5. Koper Warna Ungu

rekomendasi koper
Supercase 20 Inci Macaroon Koper – Ungu

Beli di sini

Koper berikut ini memiliki ukuran 20 inci atau 40 cm dengan kapasitas 35 liter. Bahannya terbuat dari plastik ABS dan sudah memiliki TSA lock. Koper dengan empat roda yang bisa berputar 360 derajat bisa kamu beli hanya dengan harga Rp400 ribuan.

Baca Juga:   7 Tips Semangat Beraktivitas dan Produktif Setelah Liburan Panjang

6. Koper Edisi Marvel

 

rekomendasi koper
Marvel 20 Inci Koper Captain America – Putih

Beli di sini

rekomendasi koper
Marvel 20 Inci Koper Iron Man – Merah

Beli di sini

Buat kamu para penggemar Marvel, pastinya tidak mau melewatkan koper satu ini. Soalnya, koper ini sudah didesain dengan karakter dari Marvel, seperti Captain America dan Iron Man.

Koper dengan ukuran 20 inci atau 40 cm dan sudah dilengkapi dengan TSA lock ini bisa kamu beli dengan harga Rp700 ribuan. 

7. Koper Pink Cantik

 

rekomendasi koper
Supercase 20 Inci Sour Belt Koper 4 Roda – Pink

Beli di sini

Bila kamu ingin koper yang ceria, pilih koper kabin dari Supercas berwarna pink atau merah muda ini. Koper berukuran 20 inci atau 44 cm ini terbuat dari super ABS yang awet dan kokoh. Kamu bisa beli koper Supercase berkualitas terbaik ini cuma Rp700 ribuan.

miliki koper terbaik lainnya
hemat hingga 50% klik di sini

Seluruh koper di atas bisa kamu beli melalui ruparupa.com. Situs belanja online ini uga menyediakan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.