Inspirasi Model Rak Bunga Dari Besi Minimalis

0
3926
rak bunga dari besi minimalis

Model rak bunga dari besi minimalis bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan rumah Anda. Dengan berbekal rak bunga yang menarik maka Anda bisa menambah kesan estetik pada tampilan rumah Anda. Hadirnya rak-rak yang berisikan pot bunga akan menambah kesan asri pada rumah yang Anda miliki.

Ada cukup banyak jenis dan ukuran rak bunga yang bisa dipilih. Namun jika Anda ingin membangun tema yang minimalis pada konsep rumah Anda, tentu pemilihan rak bunga pun juga perlu dipertimbangkan. Pemilihan jenis dan ukuran rak bunga yang tidak sesuai bisa mengurangi dan bahkan merusak kesan minimalis yang ingin Anda hadirkan di rumah Anda.

Ruparupa Banner

Model Rak Bunga Dari Besi Minimalis Yang Bisa Anda Pilih Untuk Rumah Anda

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih model rak bunga dari besi minimalis untuk melengkapi kebutuhan dekorasi tampilan rumah Anda, berikut adalah beberapa pilihan rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Kris Garden Rak Tanaman Bike Rusty 39 Cm

Kris Garden Rak Tanaman Bike Rusty 39 Cm

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah Kris Garden Rak Tanaman Bike Rusty 39 Cm. Dengan menggunakan produk rak bunga dari Kris Garden ini Anda akan bisa menampilkan kesan yang unik dan menarik pada rumah Anda. Model rak bunga dari besi minimalis ini bisa ditempatkan pada berbagai pilihan ruang seperti teras rumah, area taman, ataupun bagian indoor dan outdoor lainnya.

2. Kris Garden Rak Tanaman Mosaic Tile Shelf 142 Cm

Kris Garden Rak Tanaman Mosaic Tile Shelf 142 Cm

Jika Anda ingin mencari model rak bunga dari besi minimalis yang bisa digunakan untuk menampung beberapa pot bunga maka produk Kris Garden Rak Tanaman Mosaic Tile Shelf 142 Cm bisa menjadi salah satu yang perlu Anda pertimbangkan. Produk rak bunga dari Kris Garden ini dibuat dari material metal sehingga membuatnya menjadi cukup kokoh dan juga memiliki durabilitas yang cukup baik.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Lemari Sepatu Dekoratif dan Terlihat Rapi

Rak yang terdiri dari 3 susun ini cocok untuk digunakan pada area sudut-sudut ruangan. Selain mudah dibersihkan, rak bunga ini juga bisa digunakan sebagai ornamen dekorasi untuk rumah Anda seperti pada area teras, taman, ataupun pada bagian-bagian rumah yang lainnya.

3. Rak Gantung Untuk Tanaman Pot 152 Cm – Hitam

Rak Gantung Untuk Tanaman Pot 152 Cm – Hitam

Ketika mengusung konsep minimalis, maka Anda haruslah super kreatif untuk memanfaatkan setiap lahan sudut rumah Anda sebaik mungkin. Untuk melengkapi kesan minimalis pada dekorasi rumah Anda, produk Rak Gantung Untuk Tanaman Pot 152 Cm – Hitam bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Model rak bunga dari besi minimalis dengan bentuk menggantung ini bisa menjadi wadah pot untuk memenuhi kegemaran Anda dalam berkebun dan menanam tanaman. Rak ini memiliki tinggi 152 cm dan dapat digunakan secara khusus untuk menggantung 3 buah pot bunga. Dibuat dari bahan berkualitas membuatnya memiliki struktur rangka yang kokoh dan juga seimbang dengan bentuk yang elegan dan cocok untuk menggantung tanaman hias.

4. Rak Tanaman 53x23x93 Cm – Putih

Rak Tanaman 53x23x93 Cm – Putih

Inspirasi model rak bunga dari besi minimalis yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Rak Tanaman 53x23x93 Cm – Putih. Produk yang dibuat dengan menggunakan bahan metal berkualitas ini membuatnya menjadi rak tanaman dengan struktur rangka kokoh dan juga seimbang.

Dibekali dengan desain yang cukup menarik, produk dari Informa ini memiliki 4 tingkat sehingga bisa digunakan untuk menampung lebih banyak pot bunga. Dengan dimensi ukuran sebesar 53 x 23 x 93 cm, Anda tidak perlu khawatir akan merusak konsep minimalis rumah Anda. Produk Rak bunga ini bisa diletakkan secara indoor dan ataupun juga outdoor.

5. Rak Tanaman Ukuran S – Hitam

Rak Tanaman Ukuran S – Hitam

Rekomendasi model rak bunga dari besi minimalis yang berikutnya bisa Anda pertimbangkan adalah Rak Tanaman Ukuran S – Hitam. Produk rak bunga dari Kris Garden ini memiliki bentuk yang unik dan dibuat dari material berkualitas sehingga membuatnya cukup kokoh dan tahan lama.

Baca Juga:   7 Jenis Rak Besi Terbaik Buat di Dalam Gudang

Produk ini bisa digunakan untuk menampung pot berisi tanaman hias, tanaman bunga, dan bahkan bisa juga untuk meletakkan tanaman bonsai. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai ornamen tambahan untuk meningkatkan tampilan dekorasi di halaman rumah Anda.

Memiliki tampilan rumah dengan desain yang menarik dan juga asri tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Untuk mencapai hal tersebut, ada cukup banyak cara yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dengan menggunaakan rak bunga untuk menambah kesan asri dan nilai estetika pada rumah Anda.

Bagi Anda yang ingin melengkapi model rak bunga dari besi minimalis untuk keperluan dekorasi Anda, maka Ruparupa adalah tempat yang tepat untuk Anda pilih. Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan aneka macam perkakas rumah tangga mulai dari dekorasi hingga aneka macam rak bunga untuk memenuhi hobi Anda dalam berkebun dan menanam bunga.

Selain memiliki aneka produk yang lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau. Selain terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan relatif cukup mudah.

Bila Anda tertarik ingin melengkapi kebutuhan model rak bunga dari besi minimalis Anda dengan produk-produk yang direkomendasikan di atas, Anda bisa langsung mendapatkannya di Ruparupa selama persediaannya masih ada. Jadi tunggu apa lagi? Penuhi kebutuhan rumah Anda hanya di Ruparupa.

Editor: Ariel Natasya