Rekomendasi Furnitur untuk Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

0
2443
denah rumah minimalis 2 lantai

Rumah berdesain minimalis memang sedang banyak digemari. Gaya rumah seperti ini dapat terlihat menarik meskipun memiliki ruangan yang sempit. Bagi Anda yang sedang merancang denah rumah minimalis 2 lantai, mungkin Anda juga perlu memperhatikan furnitur yang akan Anda pilih untuk ditempati di setiap ruangan. Jangan sampai furnitur tersebut tidak sesuai dengan rumah minimalis Anda, Ruppers.

Agar bisa lebih memiliki bayangan soal furnitur yang akan digunakan, pada artikel ini akan terdapat beberapa rekomendasi furnitur untuk hunian minimalis Anda. Padukan beberapa furnitur ini dengan tema ruangan pilihan Anda seperti modern minimalis, scandinavian, japandi, maupun industrial untuk melengkapi rumah. Yuk, simak artikel berikut ini!

Ruparupa Banner

1. Sofa Bed untuk Ruang Tamu Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah 2 lantai di lahan sempit mungkin membuat ruangan di rumah Anda tidak terlalu luas. Solusinya, Anda bisa menggunakan furnitur yang multifungsi untuk memaksimalkan fungsi furnitur pada sebuah ruangan. Contohnya seperti dengan menggunakan sofa bed di ruang tamu, Ruppers.

Sofa bed ini tidak hanya dapat digunakan untuk duduk atau menyambut tamu yang berkunjung. Sandaran sofanya dapat diatur sehingga dapat sekaligus digunakan untuk berbaring. Dengan menghadirkan sofa bed di rumah, ruang tamu pun sekaligus dapat digunakan sebagai ruang keluarga, bukan?

Baca Juga:   7 Dekorasi Teras Minimalis Beserta Perabot yang Aesthetic

2. Meja Tamu yang Dilengkapi dengan Tempat Penyimpanan

Hadirkan juga meja tamu berdesain ergonomis pada ruang tamu di rumah, Ruppers. Anda bisa menggunakan meja tamu dengan penyimpanan pada bagian bawahnya sehingga dapat sekaligus digunakan untuk meletakkan berbagai barang. Jadi lebih mengehemat tempat, deh! Tapi, pastikan juga desain meja tamu yang Anda pilih sesuai ya dengan gaya ruangan yang Anda inginkan.

3. Tempat Tidur Queen untuk Kamar Tidur Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Untuk kamar tidur dengan ukuran yang terbatas, tempat tidur untuk kasur berukuran queen dapat Anda jadikan pilihan, Ruppers. Jadi, kamar tidur pun tidak akan terasa penuh dan sesak, serta penampilan minimalis di kamar bisa tetap terjaga.

Rekomendasi produk tempat tidur di atas ini dapat dijadikan salah satu pilihannya. Tempat tidur berdesain seperti ini sangat cocok untuk desain rumah 2 lantai minimalis modern elegan Anda.

4. Set Meja Makan Menarik Bergaya Minimalis

Dalam memilih set meja makan untuk rumah minimalis, Anda bisa memilih desain meja makan yang ukurannya tidak terlalu besar. Kemudian, pastikan juga jumlah kursi makan cukup untuk jumlah orang di rumah Anda. Jangan sampai terlalu banyak dan membuat ruang makan Anda terlihat penuh. Pilih juga set meja makan dengan desain menarik agar penampilan rumah minimalis tetap terlihat cantik.

Baca Juga:   Get More Sale! Ruparupa's Biggest Sale of the Year is Back!

5. Kitchen Set untuk Dapur Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Terakhir, untuk dapur minimalis dengan luas ruangan yang terbatas, Anda bisa memilih kitchen set dengan banyak kompartemen. Tujuannya agar tidak menghabiskan tempat dan perlengkapan dapur Anda bisa lebih tertata rapi. Dengan begitu, penampilan dapur pun bisa terlihat lebih segar dan nyaman ketika digunakan.

Nah, itu dia beberapa furnitur yang cocok untuk diletakkan pada desain rumah minimalis 2 lantai sederhana idaman Anda. Selain furnitur di atas, Anda juga bisa lho menemukan berbagai furnitur menarik lainnya di Ruparupa.com. Terdapat beragam furnitur berkualitas dari brand ternama yang bisa Anda pilih di sana. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai promo menarik setiap berbelanja, Ruppers. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Ruparupa sekarang juga dan nikmati penawaran menariknya!