3 Rekomendasi Memilih Gorden Rumah Minimalis

0
2527
gorden rumah minimalis

Kehadiran gorden rumah minimalis Anda tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting, disamping berfungsi sebagai penutup yang menjaga privasi Anda dan keluarga di dalam rumah, gorden juga menjadi dekorasi yang akan memperindah tampilan ruangan di rumah Anda.

Saat ini, desain rumah yang minimalis menjadi pilihan banyak keluarga. Hal ini dikarenakan desain ruangan sebuah rumah yang minimalis sarat akan kerapihan dan keteraturan. Ruangan yang minimalis tentunya lebih cocok jika menggunakan model gorden yang minimalis pula, ini juga disesuaikan dengan tidak banyaknya barang serta dekorasi di ruangan tersebut.

Ruparupa Banner

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan masing-masing 3 tips dan rekomendasi gorden rumah minimalis yang tentunya cantik serta cocok untuk mendekorasi ruangan di rumah minimalis Anda. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai!

Tips Memilih Gorden Rumah Minimalis

Pertama adalah memastikan ukuran gorden yang akan Anda pasang selaras dengan ukuran jendela ruangan di rumah Anda. Pengukuran akan memudahkan Anda dalam melakukan pemasangan gorden di jendela, tentu Anda tidak ingin kecewa dengan menggunakan gorden yang tidak sesuai ukurannya dengan jendela Anda. Memilih gorden dengan ukuran yang tepat akan membuat jendela Anda lebih indah nantinya.

Berikutnya adalah memilih model gorden rumah minimalis yang disesuaikan dengan konsep yang Anda usung untuk ruangan tersebut. Ini akan berpengaruh pada nuansa ruangan yang dibangun dengan kehadiran gorden tersebut. Harus pintar dan jeli nih!

Tips yang ketiga dan tidak kalah penting adalah dengan membeli gorden yang harganya disesuaikan dengan budget yang telah Anda sediakan. Saat ini, banyak sekali penawaran model gorden cantik dan elegan dengan harga yang murah. Namun, Anda harus berhati-hati dengan memerhatikan bahan dari gorden yang ditawarkan.

Baca Juga:   7 Inspirasi Gorden Rumah Manis dan Minimalis Buat Segala Ruangan

Jangan mudah tertipu dengan harga yang terlalu miring karena dikhawatirkan produknya justru mengecewakan. Sebaiknya Anda melakukan perbandingan harga terlebih dahulu dengan material yang sama yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Rekomendasi Gorden Rumah Minimalis

Selanjutnya, mari kita simak bersama tiga rekomendasi gorden rumah minimalis terbaik yang cocok dan dekorati untuk rumah Anda.

1. Model Gorden Putih

Arthome 280×260 Cm Gorden Jacquard – Putih

Tren model gorden yang menjadi rekomendasi pertama adalah model gorden putih, terutama yang motif dan modelnya minimalis. Model gorden putih dan minimalis sangat cocok jika ditempatkan di berbagai ruangan karena warna putih bersifat netral.

Model gorden berwarna putih juga akan membuat ruangan tampak lebih terang dan luas, disamping itu untuk model gorden putih ini tidak akan menghabiskan banyak biaya. Sehingga, dengan banyak keuntungan yang didapat, model gorden putih termasuk dalam kategori model gorden terbaru yang cantik dan minimalis.

2. Gorden Dengan Model Tirai Portiere

Gorden 135×300 Cm Set 2 Pcs Black Out – Abu-Abu

Gorden dengan model tirai portiere menjadi salah satu tren yang sedang naik daun di dalam dunia interior design. Kehadiran tirai gantung di ruangan dalam rumah Anda akan menimbulkan kesan mewah dan juga elegan. Model tirai yang berasal dari Perancis ini dapat memberikan kesan mahal dan cantik sekaligus pada jendela rumah Anda.

Baca Juga:   Seputar Akrilik, Perawatan dan Cara Memanfaatkannya

3. Model Gorden Bermotif Geometris

Gorden Blackout 140×250 Cm Conblock

Tampilan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan gorden bermotif geometris adalah ruangan lebih terkesan modern sehingga tampilan ruangan Anda terlihat lebih kekinian. Apabila Anda pintar mengkombinasikan model gorden yang memiliki motif geometris dengan cat bernuansa terang, bukan tidak mungkin Anda akan mendapat nuansa baru yang lebih fresh dan tampak mewah dengan kombinasi keduanya.

Ragam motif geometris yang dapat Anda pilih misalnya segi lima, lingkaran ataupun bentuk lainnya. Gorden dengan motif geometris lebih cocok jika Anda gunakan di ruangan yang memiliki interior sederhana, karena kehadiran gorden dengan motif geometris ini akan membuat suasana ruangan tampak penuh dan ramai.

Ketiga rekomendasi model gorden rumah minimalis tersebut dapat Anda temukan di Ruparupa.com. Ruparupa merupakan salah satu online shop yang menjual beragam kebutuhan rumah tangga termasuk gorden atau tirai jendela beserta dengan atribut pelengkapnya. Model gorden yang ditawarkan pun banyak, menarik dan variatif. Anda dapat menemukan model gorden rumah minimalis yang terbaru dengan harga terjangkau.

Jangan khawatir untuk mempercayakan kebutuhan rumah tangga Anda dengan berbelanja di ruparupa. Selain semua produknya adalah produk yang berkualitas dan terjamin mutunya, ruparupa juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumennya.

Sekian artikel mengenai 3 tips dan rekomendasi memeilih gorden rumah minimalis. Semoga artikelnya bermanfaat dan memberi Anda inspirasi perihal pemilihan gorden untuk rumah minimalis Anda. Selamat memilih gorden yang tepat untuk jendela rumah Anda!

Editor: Ariel Natasya