10 Inspirasi Desain Pagar Minimalis untuk Percantik Rumah

0
9433
pagar minimalis

Hunian minimalis dapat dengan mudah diidentifikasi dari luar jika memiliki pagar rumah yang bergaya minimalis. Bagi Anda yang tertarik untuk menghadirkan pagar bernuansa sama dengan rumah minimalis Anda, berikut terdapat beberapa inspirasi desain pagar minimalis yang bisa Anda miliki. Yuk, disimak kesepuluh desain pagar berikut ini!!

1. Pagar Minimalis yang Terbuat dari Kayu

Model pagar minimalis seperti yang satu ini mungkin sudah banyak Anda temui. Rumah pun bisa terlihat lebih natural dan menarik. Tertarik untuk menghadirkan pagar minimalis kayu ini untuk mempercantik rumah Anda?

2. Menggunakan Batu sebagai Pagar? Bisa!

pagar minimalis batu
Sumber : karyapermaimedan

Nah, kalau material pagar yang satu ini tidak hanya dapat membuat rumah terkesan menarik tapi juga pasti lebih kokoh, ya! Anda bisa menggunakan batu untuk melengkapi pagar rumah agar penampilannya juga bisa terlihat lebih alami, Ruppers!

3. Miliki Pagar Secantik Lukisan

Lukisan yang menarik tidak hanya bisa dihadirkan di dalam rumah. Tapi, Anda juga bisa lho menghadirkan lukisan favorit Anda pada pagar rumah Anda. Dijamin, pagar dengan penampilan menawan seperti ini dapat membuat tamu yang hadir terkesima!

4. Pagar Minimalis Mewah

Ingin penampilan rumah terlihat lebih mewah? Anda bisa mengaplikasikan motif yang sesuai pada pagar rumah Anda. Walaupun bentuknya minimalis, namun dengan motif yang tepat dapat membuatnya terlihat mewah, bukan? Pemilihan warna juga penting. Warna seperti gold dapat Anda jadikan pilihannya.

5. Hadirkan Motif Menarik pada Pagar

Percantik juga pagar rumah Anda dengan motif yang menarik. Contohnya seperti pagar rumah pada inspirasi di atas ini. Warna putih pada pagar dan motifnya yang cantik dapat menghasilkan pagar minimalis modern.

6. Tidak Hanya Motifnya, Bentuknya pun Menarik!

Kalau contoh inspirasi desain pagar di atas ini, tidak hanya motif dan gambarnya saja yang menarik, Ruppers. Tapi bentuknya pun menarik. Tidak menggunakan bentuk kotak yang monoton, pagar ini memiliki bentuk yang mendukung gambar dan motifnya. Salah satu inspirasi menarik untuk dihadirkan di rumah, nih!

7. Pagar Minimalis Bentuk Jaring

bentuk jaring
Sumber : steellovinyou

Pagar berbentuk jaring seperti inspirasi di atas memang sederna. Tapi, pagar akan terlihat menarik jika Anda menanam tanaman, rumput atau meletakkan bebatuan di sekitarnya, lho. Unsur natural dari keduanya dapat melengkapi penampilan pagar rumah ini.

8. Gunakan Pagar dengan Warna Menarik

Anda juga bisa menggunakan warna lain selain putih atau hitam yang biasa digunakan pada pagar rumah minimalis. Dengan begitu, rumah Anda pun akan terlihat menarik dan mencolok daripada rumah kebanyakan.

9. Ide Bagus, Nih! Pagar Rumah dengan Nomor Rumah Anda!

Daripada menggunakan dekorasi tambahan untuk menuliskan nomor rumah, Anda bisa mencontoh inspirasi desain di atas ini, Ruppers! Hadirkan nomor rumah Anda pada pagar agar terlihat praktis. Padukan dengan motif yang cantik agar penampilannya bisa lebih menarik.

10. Pagar Pendek yang Bisa Memperlihatkan Kecantikan Rumah

Anda juga bisa menggunakan pagar rumah yang pendek. Pagar seperti ini dapat memperlihatkan kecantikan rumah Anda dengan lebih jelas. Pilih model pagar yang sesuai dengan penampilan rumah agar terlihat lebih menarik.

Nah, Ruppers! Kira-kira desain pagar mana, nih yang tertarik untuk Anda miliki di rumah? Anda bisa membuat pagar berdasarkan inspirasi di atas atau gunakan kreativitas Anda untuk membuat desain pagar lainnya. Lengkapi juga area outdoor rumah Anda dengan tanaman yang cantik agar dapat melengkapi pagar rumah. Anda bisa membeli tanaman dan kebutuhan lainnya di Ruparupa.com yang selalu memberikan penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang!