Ini Dia Ramalan Zodiak Libra dan Deretan Barang yang Membawa Keberuntungan

0
3706
ramalan zodiak libra

Apakah kamu lahir pada tanggal 23 September-22 Oktober? Jika ya, kini tiba saatnya untuk bersinar. Sebab, kita akan segera memasuki musimnya Libra. Lalu, seperti apa peruntungan zodiak Libra di bulan ini? Simak sampai habis, ya!

Lambang zodiak Libra berbentuk neraca. Tidak heran bila zodiak ini mempunyai rasa keadilan yang tinggi. Mereka senang hidup damai, aman, dan cenderung menghindari keributan.

Ruparupa Banner

Melansir dari The Times of India, zodiak Libra juga dikenal dengan kepribadiannya yang ekstrovert, ramah, dan senang bergaul, lho. Sayangnya, zodiak Libra suka rag-ragu dalam mengambil keputusan.

Soalnya, mereka terlalu sering memikirkan perasaan orang lain sehingga membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan suatu masalah.

Seperti Apa Peruntungan Zodiak Libra di Bulan September dan Oktober?

Nah, buat kamu yang berzodiak Libra,   intip ramalan keberuntungan di bulan September dan Oktober berikut ini.

1. Karier Zodiak Libra

Segala sesuatunya memang terlihat baik-baik saja, tetapi mungkin ada kekecewaan yang timbul di dalam diri kamu. Dalam keadaan ini, kamu harus ingat bahwa kamu tidak bisa menyenangkan semua orang.

Seperti dikutip dari Vogue, ketika mencoba melakukan suatu hal, mungkin kita bisa mengecewakan orang lain. Namun, tidak perlu khawatir karena ini hal yang wajar.

Lebih baik fokus pada perubahan di dalam diri sendiri ketimbang harus memikirkan perasaan orang lain.

2. Kesehatan

Rajin bekerja memang baik, tapi perlu diingat kalau kita juga butuh beristirahat. Terlalu stres dengan urusan pekerjaan bisa menggaung kesehatan tubuh dan mental.  Untuk itulah, pastikan rutin melakukan medical check-up dan menjalankan pola hidup sehat.

Baca Juga:   12 Hadiah Natal Paling Cocok untuk Setiap Zodiak

Coba mulai buat jadwal olahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat. Lalu, kurangi tidur larut malam karena tubuh juga butuh istirahat, lho.

3. Keuangan

Sejauh ini, kondisi keuangan kamu masih stabil. Namun, mengontrol pengeluaran harus tetap dilakukan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Meski pengeluaran di bulan ini cukup banyak, kita bisa tetap berhemat dengan menyisihkan sedikit uang sebagai tabungan.

4. Cinta

Ini saatnya untuk perubahan dalam hubungan kamu. Seperti yang dilansir dari Allure, dalam waktu dekat, pasangan akan mulai mencurahkan isi hatinya. Jadi, sampaikan juga apa yang kamu rasakan kepadanya. Apalagi, komunikasi adalah hal yang paling penting.

Jika kamu tidak bisa membalas perasaan orang yang menyukai kamu, jujurlah dan beri batasan agar hubungan kamu dengannya tidak semakin berlarut.

Lantas, Barang Apa Saja yang Beri Keberuntungan untuk Zodiak Libra?

Setelah mengetahui ramalan zodiak Libra, kali ini kami akan membagikan sejumlah barang yang bisa memberikan keberuntungan di bulan ini.

1. Hiasan Artistik

Zodiak Libra terkenal suka dengan karya seni, baik dalam hal musik maupun lukisan aesthetic. Jadi, kamu memilih dekorasi yang artistik untuk menghias kamar tidur, seperti lukisan dan pajangan  menawan berikut ini.

Dapatkan koleksi hiasan rumah cantik di bawah Rp300 ribu
cek di sini

2. Aksesori Rambut Berbentuk Segitiga

Benda berbentuk segitiga bisa memberikan keberuntungan bagi zodiak Libra. Soalnya, bentuk segitiga mewakili siklus kelahiran, kematian, dan hubungan kita dengan alam semesta.

Nah, benda berbentuk segitiga ini dapat membantuk kamu menemukan keseimbangan dalam kehidupan. Kamu bisa memakai aksesori rambut berbentuk segituga, seperti berikut  ini.

jepit rambut segitiga zodiak libra
Ataru Jepit Rambut Segitiga – Gold
Jepit rambut dengan bahan berkualitas dan nyaman digunakan untuk zodiak Libra.

Cek di sini

3. Pajangan Burung

Zodiak Libra mempunyai elemen udara. Tidak heran, benda-benda berbentuk burung dapat menjadi benda keberuntungan bagi Libra. Oleh sebab itu, kamu bisa menambahkan pajangan berbentuk burung di rumah, seperti berikut ini.

pajangan burung libra
Miniatur Set 2 Pcs Dekorasi Flying Bird
Pajangan bentuk burung terbang untuk menambah dekorasi ruangan.

Cek di sini

miniatur burung zodiak libra
Informa 24×11.5×35 Cm Hiasan Miniatur Bird – Gold
Miniatur burung dengan desain elegan untuk dekorasi meja dan lemari.

Cek di sini

4. Sofa Biru

Ketika kamu mulai merasa lelah, maka kamu perlu rehat sejenak dan melakukan introspeksi diri. Kamu bisa duduk santai di atas sofa yang nyaman. Supaya memberikan ketenangan, gunakan sofa biru, yang menjadi warna keberuntungan bagi zodiak Libra.

sofa biru zodiak libra
Geneva Sofa Tidur Fabric – Biru
Sofa tidur multifungsi untuk bersantai dan beristirahat.

Cek di sini

Nah, itulah ramalan zodiak Libra beserta barang keberuntungannya. Bila kamu ingin mendapatkan perlengkapan di atas, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com.

Di situs belanja ini, kamu juga dapat menemukan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, Selma, ACE, dan masih banyak lagi.