4 Zodiak Ini Kena Dampak Gerhana Bulan Total, Kamu Salah Satunya?

0
3715
zodiak gerhana bulan
Sumber: unsplash.com

Seperti dilansir dari bmkg.co.id, gerhana bulan total akan terjadi pada 8 November 2022 dan berlangsung selama 1 jam 25 menit 44 detik. Gerhana bulan sendiri merupakan fenomena di mana cahaya matahari terhalang oleh bumi sehingga tidak sampai ke bulan.

Fenomena satu ini tentu akan menyebabkan sejumlah dampak, seperti pasang surut air laut dan perubahan cuaca. Tidak hanya berpengaruh terhadap lingkungan, gerhana bulan ternyata memiliki dampak buat zodiak, lho.

Ruparupa Banner

Dalam ilmu astrologi, diketahui bahwa gerhana bulan akan membuka pintu karma selama 28 hari. Pada periode ini, segala keinginan dari zodiak yang terkena gerhana bisa saja terjadi.

Daftar Zodiak yang Terkena Dampak Gerhana Bulan

Pada 8 November, ada 4 zodiak yang paling terkena dampak dari gerhana bulan. Apa saja itu? Nah, kami sudah merangkumnya melalui ulasan berikut ini!

1. Zodiak Taurus

Melansir dari stylecaster.com, gerhana bulan total akan membawa para Taurus untuk keluar dari zona nyaman dan membuat suatu perubahan besar. Mungkin, kamu akan melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Baca Juga:   Ini Dia Ramalan Zodiak Gemini di Bulan Mei dan Juni, Ada Banyak Keberuntungan

Entah diharapkan atau tidak, pastikan tubuh dan mental tetap sehat agar siap untuk menghadapi perubahan tersebut. Kamu bisa menjaga kebugaran dengan rutin olahraga memakai sepeda statis satu ini.

sepeda static zodiak gerhana bulan
Kinetic Sepeda Statis 515b – Orange abu-abu
Sepeda static dengan 8 level beban untuk menjaga tubuh dan mental tetap sehat.

Cek di sini

2. Pengaruh Gerhana Bulan terhadap Zodiak Leo

Bila kamu merasa gelisah dengan perjalanan karier akhir-akhir ini, gerhana bulan total akan meyakinkan kamu untuk mencoba hal-hal baru di tempat kerja.

Sebagai contoh, kamu bisa mengubah jalur karier kamu, mendapatkan promosi, dan meninggalkan pekerjaan lama. Apa pun itu, kamu akan menemukan lebih banyak peluang di masa depan. Jadi, buatlah hidup kamu lebih disiplin dan terencana.

monthly planner zodiak gerhana bulan
Odi Magnetic Monthly Planner – Putih
Papan planner dengan magnetic dan template grid untuk buat hidup lebih terencana.

Cek di sini

3. Zodiak Scorpio

Bila kamu sedang memikirkan seseorang akhir-akhir ini, baik itu teman maupun pasangan, gerhana bulan total kali ini akan mendorong kamu untuk terus mengembangkan hubungan dengannya.

Kamu bisa memberikannya hadiah unik untuk memberikan kesan yang positif, seperti rekomendasi di bawah ini. Namun, bila situasinya kurang ideal, kamu juga harus siap untuk berpisah dengan orang tersebut.

Baca Juga:   Ini Dia Ramalan Zodiak Libra dan Deretan Barang yang Membawa Keberuntungan

 

hoodie zodiak
Ataru Ukuran Xxl Hoodie Basic – Hitam
Hoodie yang nyaman dan trendi cocok dijadikan kado buat pria.

Cek di sini

tas bahu
Ataru Tas Bahu Puffy – Khaki
Tas bahu dengan desain modis cocok menjadi kado buat wanita.

Cek di sini

4. Zodiak Aquarius

Pada gerhana bulan kali ini, zodiak Aquarius akan menjalani banyak hal baru. Mereka akan  pindah ke rumah baru dan memelihara hubungan baru.

Gerhana bulan ini akan mendorong kamu untuk memperbaiki hubungan dengan banyak orang. Mungkin hal ini sulit, tetapi tenang saja kamu bisa kembali memulihkan hubungan yang retak tersebut.

Cobalah berpikir jernih dalam keadaan rileks. Duduk di kursi pijat berikut ini mungkin akan membantu.

kursi pijat zodiak gerhana bulan
Neo Koji Kursi Pijat Compact – Merah
Kursi pijat dengan desain sandaran mengikuti tulang belakang untuk bantu tubuh lebih rileks.

Cek di sini

Nah, itu dia berbagai zodiak yang akan terkena dampak saat gerhana bulan total. Bila kamu masuk ke dalam daftar zodiak di atas, kamu bisa mulai bersiap-siap.

Untuk mendapatkan barang yang membawa keberuntungan sesuai dengan setiap zodiak, kamu dapat mengunjungi ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.