Cek Ramalan Zodiak Sagitarius di Bulan November dan Desember

0
4993

Tepat pada tanggal 22 November, kita akan memasuki masa zodiak Sagitarius. Buat kamu yang memiliki zodiak dengan lambang Centaur ini, yuk, cek ramalan peruntungan kamu di bulan November dan Desember.

Seperti dilansir dari cosmopolitan.com,  zodiak Sagitarius terkenal dengan jiwa petualangnya yang tinggi dan suka dengan hal-hal baru. Mereka tidak ragu untuk melakukan apa pun yang mereka senangi.

Ruparupa Banner

Selain itu, zodiak Sagitarius juga mempunyai sifat yang cuek dan frontal, lho. Namun, mereka cukup energik dan senang membuat orang lain tertawa.

Lantas, Bagaimana Ramalan Zodiak Sagitarius di Bulan November dan Desember?

Biar tidak penasaran, simak ulasannya di bawah in.

1. Karier Zodiak Sagitarius

Mengutip dari horoscope.com, ini adalah saat yang tepat untuk mengirim lamaran di laman pencarian kerja. Kamu juga bisa menghubungi rekan kerja lama untuk mendapatkan kesempatan baru.

Buat kamu yang sudah mempunyai pekerjaan, terus asah kemampuan  sebagai bekal di masa depan.

2. Kesehatan Zodiak Sagitarius

Jika kamu sedang menghadapi hal yang membuat stres, segera cari solusinya ketika  sudah agak tenang. Pasalnya, hal ini dapat berdampak langsung pada kesehatan.

Sedikit pijatan akan membantu kamu untuk mengurangi ketegangan. Kamu juga dapat memulai kebiasaan baru, seperti olahraga rutin dan makan makanan bergizi.

Baca Juga:   12 Hadiah Natal Paling Cocok untuk Setiap Zodiak

3. Keuangan

Selama beberapa saat, kamu akan kesulitan dalam mengatur keuangan kamu. Namun, kamu akan mendapatkan pemasukan yang cukup untuk melakukan investasi setelahnya.

Meski begitu, cobalah untuk menabung sebanyak yang kamu bisa dan hindari menumpuk utang kartu kredit. Lebih baik tetap ikuti anggaran belanja setiap bulannya untuk menjaga keuangan.

4. Cinta

Mungkin, kamu memiliki trauma di masa lalu yang mengubah pandangan  terhadap hubungan percintaan. Namun, ini saat yang tepat untuk membuat suatu perubahan dengan menghadapinya.

Bila kamu sudah punya pasangan, akan ada berbagai kemungkinan menarik yang bisa saja terjadi. Kalau kamu dan pasangan ingin maju ke jenjang yang lebih serius, kamu bisa memanfaatkan momen ini.

Benda-Benda yang Harus Dimiliki Zodiak Sagitarius

Berikut ini kami sudah menyiapkan beberapa barang keberuntungan khusus buat kamu di bulan ini. Apa saja?

1. Globe dan Peta Dunia

Para Sagitarius suka dengan hal-hal yang berbau petualangan. Nah, kamu bisa menghiasi rumah dengan globe dan peta dunia. Melihat dekorasi ini setiap harinya akan membangkitkan semangat kamu saat menjalani hari.

Baca Juga:   12 Cara Menata Ruang Kerja Berdasarkan Zodiak Agar Lebih Produktif
globe zodiak sagitarius
Odi Globe Mini Ocean Ring Metal 30 Cm – Biru
Globe mini dengan poros kaki stabil cocok sebagai media edukasi dan pajangan.

Cek di sini

2. Sarung Paspor

Selain mengisi rumah dengan globe dan peta dunia, kamu juga bisa membawa sarung paspor dalam setiap perjalanan. Dengan adanya benda ini, kamu dapat melindungi paspor dari hal-hal yang tidak diinginkan.

sarung paspor zodiak sagitarius
Ataru Sarung Paspor – Biru Tua
Sarung paspor ini praktis dan awet ketika kamu gunakan.

Cek di sini

sarung paspor
Ataru Sarung Paspor – Merah
Melindungi dan memberikan tampilan berbeda pada paspor

Cek di sini

3. Alat Pijat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kondisi stres mungkin akan memberikan tekanan dan efek negatif bagi tubuh. Oleh sebab itu, kamu bisa melakukan refleksi di rumah dengan menggunakan alat pijat, seperti berikut ini.

alat pijat zodiak sagitarius
Kels Alat Pijat Mini Portable – Putih
Praktis digunakan untuk terapi pijat.

Cek di sini

alat pijat kepala
Kels Alat Pijat Kepala Portable – Putih
Alat terapi pijat kepala dengan handle ergonomis.

Cek di sini

miliki kursi dan alat pijat hemat hingga 50% klik di sini

4. Dekorasi Berbentuk Panah

Benda keberuntungan zodiak Sagitarius berikutnya adalah hiasan panah satu ini sebagai dekorasi rumah. Seperti halnya panah, kamu akan diajak untuk terus melangkah maju ke depan.

dekorasi panah zodiak sagitarius
Arthome Hiasan Dinding Bingkai Foto Dengan Rak Kayu – Hitam
Dekorasi rak serbaguna dengan 2 bingkat foto.

Cek di sini

Itulah ramalan dan benda-benda keberuntungan  yang harus dimiliki para Sagitarius. Seluruh benda-benda di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Krisbow, Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.