Ini Dia Ramalan Zodiak Gemini di Bulan Mei dan Juni, Ada Banyak Keberuntungan

0
3997
ramalan zodiak gemini

Buat kamu yang lahir pada tanggal 21 Mei-20 Juni dan berzodiak Gemini, lihat ramalan peruntungan kamu di bulan Mei dan Juni, yuk!

Zodiak yang berlambang saudara kembar ini terkenal cerdas, mudah beradaptasi, dan memiliki sifat ingin tahu yang tinggi. Tak heran, ada banyak pemikiran kreatif yang muncul karena ia selalu ingin mencoba hal baru, seperti dikutip dari allure.com.

Ruparupa Banner

Sayangnya, banyak orang sering salah paham tentang Gemini sebagai individu dengan dua kepribadian. Padahal, Gemini adalah sosok yang periang dan tidak pernah menyembunyikan sesuatu.

Lantas, Seperti Apa Ramalan Zodiak Gemini Bulan Mei dan Juni?

Nah, kami sudah mengumpulkan dari beberapa sumber ramalan zodiak Gemini. Simak, yuk!

1. Karier Zodiak Gemini

Dilansir dari horoscope.com, proyek yang sedang kamu kerjakan saat ini mungkin akan berpotensi besar, sehingga memberi keuntungan lebih dari yang diharapkan. Namun, kamu membutuhkan waktu dan komitmen buat mewujudkannya.

Selain itu, kamu sudah siap untuk sesuatu yang lebih besar. Bila tempat di mana kamu berada sekarang kurang memuaskan, kamu bisa meraih kesempatan tersebut.

2. Keuangan

Jika biasanya kamu menghabiskan uang buat membeli sesuatu yang memuaskan keinginan duniawi, maka sudah saatnya menyisihkan uang untuk memulai bisnis sampingan. Dengan begitu, kerja keras kamu akan terbayarkan pada waktunya.

Baca Juga:   12 Cara Menata Ruang Kerja Berdasarkan Zodiak Agar Lebih Produktif

3. Kesehatan

Coba mulai berfokus pada kondisi spiritual kamu. Nah, kamu bisa nih melakukan meditasi, yoga, atau apa saja yang dapat mengatasi stres dan mengurangi kecemasan. Hasilnya, tubuh dan pikiran pun akan jadi lebih berenergi.

4. Cinta

Tidak ada salahnya untuk mulai bertemu dengan orang baru. Selain memperluas relasi, bisa jadi ia adalah orang yang tepat buat kamu, lho! Hindari perasaan rendah diri dan tetap berfokus pada kisah romansa kamu ketimbang orang lain, ya.

Barang Keberuntungan Zodiak Gemini

Setelah mengetahui ramalan zodiak Gemini, cek juga benda-benda yang wajib kamu miliki berikut ini!

1. Benda Menyerupai Kupu-Kupu

Mereka yang berzodiak Gemini umumnya pandai berkomunikasi dan senang bersosialisasi. Jadi, benda yang menyerupai hewan bersayap seperti kupu-kupu cocok banget buat Gemini agar semakin populer dan kreatif.

jepitan kupu-kupu zodiak gemini
Ataru Set 2 Pcs Jepitan Rambut Kupu-kupu

Beli di sini

2. Dekorasi Rumah Warna Kuning

Warna kuning dipercaya sebagai warna keberuntungan Gemini. Apalagi, warna ini identik dengan sifat optimis dan suasana riang. Bila kamu khawatir rumah akan kelihatan terlalu terang, kamu bisa menggunakan dekorasi rumah kuning sebagai aksen.

Baca Juga:   Ini Dia 5 Shio yang Beruntung di Tahun 2023!

 

hiasan dinding kuning
Informa 30x25x2 Cm Set 5 Pcs Hiasan Dinding

Beli di sini

Bunga Artifisial Dengan Pot Daisy - Kuning
Bunga Artifisial Dengan Pot Daisy – Kuning

Beli di sini

3. Matras Yoga

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kamu harus mulai memperhatikan kondisi mental dan spiritual. Salah satunya dengan melakukan yoga dan meditasi.

Kamu bisa pilih matras yoga yang empuk dan tidak licin biar makin fokus, seperti rekomendasi berikut ini.

matras yoga zodiak gemini
Berwyn Matras Yoga Single Layer Weave- Pink

Beli di sini

4. Lilin Aromaterapi

Supaya lebih rileks, siapkan juga lilin aromaterapi saat kamu melakukan yoga atau meditasi. Pilih lilin aromaterapi yang tidak berasap dan memiliki wangi yang menenangkan, seperti lavender atau lemongrass.

 

lilin aromaterapi lavender
Candle Lite Fresh Lavender Breeze Lilin Aromaterapi 283 Gr

Beli di sini

lilin aromaterapi lemongrass
Candle Lite Lemongrass And Coriande Aromaterapi 92 Gr

Beli di sini

miliki pengharum ruangan hemat hingga 50% klik di sini

Nah, itu dia ramalan zodiak Gemini di bulan Mei dan Juni. Biar makin beruntung, kamu bisa mendapatkan lucky charm di atas hanya melalui ruparupa.

Situs belanja online satu ini juga menjual berbagai peralatan rumah tangga, perlengkapan hobi dan gaya hidup, hingga kebutuhan hewan peliharaan dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Toys Kingdom, Pet Kingdom, THYS, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.