Ini Dia Ramalan Zodiak Taurus Bulan Mei dan Keberuntungannya!

0
15025
ramalan zodiak taurus

Mereka yang lahir pada tanggal 20 April-20 Mei merupakan pemilik Zodiak Taurus. Nah, apakah kamu salah satunya? Bila ya, simak ramalan zodiak Taurus di bulan ini, yuk!

Memiliki simbol Banteng Jantan, zodiak Taurus cukup terkenal dengan reputasi keras kepalanya. Tak heran, mereka sering kali berada dalam situasi yang kurang sehat untuk membuktikan suatu hal.

Ruparupa Banner

Meski begitu, zodiak Taurus mempunyai kepribadian ambisius, rajin, dan pekerja keras, lho! Seperti dikutip dari allure.com,  mereka adalah teman dan mitra kerja yang dapat diandalkan.

Lalu, Seperti Apa Ramalan Zodiak Taurus di Bulan Ini?

Daripada makin penasaran, simak ramalan peruntungannya berikut ini!

1. Karier Zodiak Taurus

Melansir dari horoscope.com, usaha dan jerih payah kamu selama ini akhirnya terbayarkan. Kemungkinan, kamu akan dipercaya dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Kamu bisa saja diminta buat memegang proyek besar atau mendapatkan sebuah tawaran baru. Apa pun itu, tetaplah tenang dan terus kembangkan potensi diri kamu.

2. Keuangan

Kondisi keuangan kamu di bulan ini mungkin stabil, tapi kamu harus tetap berhati-hati dalam hal investasi dan keuanga. Misalnya, saat memutuskan untuk berutang atau menggunakan kartu kredit. Sebaiknya, mulai kurangi pengeluaran yang tidak dibutuhkan.

Baca Juga:   Cek Ramalan Zodiak Scorpio dan Barang yang Bikin Hoki

3. Kesehatan

Kehidupan pribadi dan profesional yang cukup padat mungkin membuat kamu sedikit kewalahan. Jadi, penting bagi kamu untuk memperhatikan kondisi fisik dan mental.

Ketika kamu sedang merasa berenergi, manfaatkan momen tersebut buat menjadikan diri lebih baik dan sehat.

4. Cinta

Dalam hal asmara, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang baru yang bisa mengubah hidup kamu. Tak hanya itu, orang-orang di masa lalu pun akan kembali dan berusaha menjalin hubungan dengan kamu.

Namun, tetap hati-hati dan bijaksana ketika mengambil keputusan besar, ya!

Barang Keberuntungan Zodiak Taurus

Nah, kamu bisa meminimalisir energi negatif dengan menyiapkan barang keberuntungan, seperti berikut itu.

1. Tanaman Hijau Zamrud

Taurus merupakan zodiak berelemen tanah. Oleh sebab itu, sesuatu yang alami dan natural bisa jadi benda keberuntungan buat kamu.

Salah satunya adalah tanaman berwarna hijau zamrud. Tenang saja, tanaman hias ini  bisa bikin suasana ruangan terasa lebih tenang dan terasa segar.

tanaman hijau zodiak taurus
Arthome 120 Cm Tanaman Artifisial Bamboo

Beli di sini

dapatkan aksesori dan tanaman artifisial hemat hingga 50% DI SINI

2. Perhiasan Logam

Benda lainnya yang identik dengan elemen tanah zodiak Taurus adalah perhiasan logam. Nah, perhiasan ini melambangkan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Jadi, kamu bisa meningkatkan energi positif dengan memakai aksesori sederhana.

Baca Juga:   Ini Dia 5 Shio yang Beruntung di Tahun 2023!
perhiasan logam zodiak taurus
Ataru Anting Stud Round Crystal – Rose Gold

Beli di sini

3. Aksesori Berwarna Pink

Zodiak Taurus sering diasosiasikan dengan Planet Venus yang dihubungkan dengan dewi Venus dan Aphrodite. Tak heran, warna pink pun jadi salah satu warna keberuntungan Taurus.

Maka dari itu, coba gunakan aksesori berwarna pink ketika bepergian, seperti topi berikut ini.

topi pink
Ataru Topi Nylon – Bright Pink

Beli di sini

4. Alat Olahraga Ringan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu perlu memperhatikan kondisi fisik dan mental dengan mulai berolahraga. Tidak melulu ke gym, kamu bisa menggunakan peralatan olahraga ringan buat berlatih di rumah.

Dengan tubuh yang sehat, kamu bisa lebih semangat dalam mengerjakan sesuatu dan hal-hal positif pun akan datang dengan mudah.

alat olahraga zodiak taurus
Berwyn Dumbbell Neoprene 2 Kg – Ungu

Beli di sini

Semua barang keberuntungan di atas bisa kamu temukan dengan mudah hanya melalui ruparupa.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan perlengkapan rumah tangga dan perabot berkualitas dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, SELMA, ACE, ATARU, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.