12 Warna yang Akan Membawa Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

0
23015

Apakah kamu baru pindah rumah, tapi bingung beli furnitur warna apa? Mungkin kamu bisa mencocokannya dengan warna keberuntungan zodiak kamu tahun ini.

Bila melihat peruntungan berdasarkan astrologi, ternyata ada beberapa warna yang dianggap bisa memberikan efek positif sesuai dengan masing-masing zodiak. Nah, warna keberuntungan ini bisa kamu terapkan dalam memilih warna perabot, loh.

Ruparupa Banner

Apalagi, ada warna-warna yang dapat memberikan banyak hoki.  Penasaran apa saja warna yang cocok untuk zodiak kamu?

Pilihan Perabot Berdasarkan Warna Keberuntungan Zodiak 

Di awal tahun macan ini, penuhi rumah kamu dengan warna perabot pembawa keberuntungan berdasrkan zodiak, seperti berikut ini.

1. Zodiak Aries – Merah

Merah yang terkenal dengan warna yang berani, energik, cocok dengan sosok aries. Merah menjadi warna keberuntungan zodiak Aries tahun ini. Selain itu, Aries mungkin harus menghindari warna biru, hitam, dan hijau.

Warna ini dapat membangkitkan jiwa membara dalam diri Aries, meningkatkan gairah,energi, dan inisiatif.

Berikut beberapa rekomendasi perabot sesuai dengan warna keberuntungan Aries tahun ini, yaitu merah.

Sofa single bergaya modern ini cocok diletakkan di ruang tamu atau ruang kerja.

Beli di sini

Kursi kantor merah minimalis ini dijamin buat kerja kamu lebih nyaman.

Beli di sini

2. Zodiak Taurus – Pink, Putih, Hijau

Warna keberuntungan untuk zodiak Tauurs adalah pink dan putih. Warna keberuntungan lainnya adalah warna yang identik dengan uang dan simbol glamor, hijau. Namun, di tahun 2022, sebaiknya Taurus menghindari warna kuning atau merah.

Alasn warna pink menjadi salah satu warna keberuntungan tahun ini karena zodiak Taurus diasosiasikan dengan Planet Venus, yang dihubungkan dengan dewi Venus dan Aphrodite.

Nah, Aphrodite sendiri dianggap sebagai dewi cinta, kesuburan, dan kadang dianggap memimpin sebuah hubungan pernikahan. Tidak heran bila warna Aphrodite selalu identik dengan warna pink, yang romantis, menyenangkan, dan menawan.

Namun, jangan salah, karena warna pink yang lembut, sering dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Warna pink juga dapat mewakili sifat kepasifan dan kenaifan.

Berikut ini kami memiliki rekomendasi dekorasi rumah sesuai dengan warna keberuntungan Taurus tahun, yaitu pink.

Tempat lilin berbahan kaca yang kokoh dijamin membuat ruangan jadi lebih estetik.

Beli di sini

Dekorasi lampu tidur kucing warna pink ini siap mempercantik kamar kamu.

Beli di sini

3. Zodiak Gemini – Kuning dan Hijau

Tahun ini, warna keberuntungan untuk zodiak Gemini cukup banyak, yaitu warna kuning muda, hijau, pink, atau putih.

Warna kuning dan hijau dipercaya membawa hal-hal positif, serta kesuksesan untuk pada Geminian. Warna kuning identik dengan sifat optimis, gembira, persahabatan, dan kecerdasan. Selain itu, warna ini juga menggambarkan sosok geminin yang periang.

Meski begitu, kamu tidak perlu mengecat seluruh dinding rumah kamu menjadi kuning, ya. Cukup tambahkan dekorasi kecil berwarna kuning. Akan lebih baik, jika dekorasi tersebut kamu tempatkan di ruang kerja atau di dalam kamar tidur.

Tenang, kami memiliki beberapa rekomendasi dekorasi ruangan berwarna kuning yang bisa mempercantik ruangan dan membawa keberuntungan bagi kamu, Geminian.

Bunga artifisial kuning ini cocok untuk mempercantik ruangan.

Beli di sini

Vas bunga kaca berwarna kuning ini bisa menjadi dekorasi yang unik.

Beli di sini

4. Zodiak Cancer – Putih, Abu-abu, Perak

Zodiak Cancer yang sensitif membutuhkan warna-warna hangat, seperti putih, abu-abu, perak, atau krem. Warna-warna tersebut menonjolkan sosok Cancer sebagai orang yang menyenangkan, hangat, dan suportif.

Baca Juga:   8 Dekorasi Rumah Sederhana dengan Bujet Rp300 Ribu

Warna perak juga sering disandingkan dengan kekayaan dan kesuksesan. Cahaya perak bulan mewakili panggilan untuk mewujudkan tujuan yang lebih tinggi dan membuat sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri.

Jika kamu tertarik dengan warna perak, cukup mudah memasukannya dalam aksesori yang kamu gunakan, seperti cincin, jam tangan, dan dekorasi rumah, seperti tempat lilin dan jam dinding.

Meja berwarna perak satu ini tak hanya mempercantik ruang tamu, tetapi juga membawa keberuntungan untuk kamu.

5. Zodiak Leo – Emas, Ungu, Orange

Warna-warna cerah, seperti nuansa emas, ungu, dan orange yang membara, akan menjadi warna keberuntungan Leo tahun ini.

Warna emas, ungu, dan orange tersebut mencerminkan sosok zodiak Leo yang suka menjadi pusat perhatian.

Emas sendiri telah menjadi lambang kekayaan, kekuasaan, kekuatan, dan pengaruh. Selain itu, emas juga bisa menjadi simbol kasih sayang, murah hari, dan optimisme. Warna keberuntungan emas untuk zodiak Leo berasal dari warna keemasan matahari.

Ini dia rekomendasi dekorasi rumah yang cocok dengan warna keberutungan Leo tahun ini, yaitu emas.

Hiasan dinding dengan bentuk daun berwarna emas ini bisa mempercantik ruanagn dan mendatangkan keberuntungan bagi kamu, Leo.

Beli di sini

6. Zodiak Virgo – Biru, Hijau, Kuning

Warna biru, hijau, dan kuning adalah warna keberuntungan Virgo tahun ini. Selain itu, warna putih yang mencerminkan sikap tenang seorang Virgo, terbukti juga bisa membawa keberuntungan dalam hubungan pribadi.

Sosok Virgo biasanya dikenal percaya diri dan suka bergaul. Warna navy, abu, atau hijau tua akan serasi dengan karakter Virgo tersebut karena bisa menunjukkan kekuatan dan pesona dalam dirinya.

Namun, sebaiknya Virgo menjauhi warna merah dulu di tahun 2022 ini karena justru bisa memberikan efek yang negatif sepanjang tahun ini.

Nah, kamu bisa menambahkan aksen warna biru yang cantik ini ke dalam kamar tidur dengan memakai sarung bantal seperti berikut ini.

Sarung bantal warna biru ini bisa mempercantik ruangan dan membawa keberuntungan bagi Virgo.

Beli di sini

7. Zodiak Libra – Warna Cerah

Warna keberuntungan untuk zodiak Libra adalah warna bernuansa cerah, seperti putih dan biru muda. Warna tersebut dapat mendatangkan keberuntungan besar untuk Libra.

Selain itu, warna pink atau turquoise juga bisa mencerminkan pembawaan Libra yang romantis dan baik. Sedangkan nuansa biru cerah dan putih  menggambarkan Libra sebagai seseorang yang kreatif.

Kamu bisa menggunakan diffuser dengan desain minimalis warna putih, seperti berikut ini, untuk dekorasi kamar, sekaligus memberikan kesegaran di dalam ruangan.

Diffuser ini cocok untuk mempercantik ruangan dan bisa memberikan sensasi segar. Selain itu, desain minimalis warna putih dan coklat membuat ruangan lebih estetik.

Beli di sini

8. Zodiak Scorpio – Putih, Merah, Coklat

Warna putih, merah, dan semua warna warna nuansa coklat adalah warna keberuntungan bagi Scorpio. Warna-warna itu bisa membantu seorang Scorpio untuk menemukan tujuan hidup.

Selain itu, warna orange dan kuning juga dapat bisa memberikan keberuntungan dalam karier dan percintaan.

Namu, seorang Scorpio yang ambisius dan misterius tetap membutuh warna yang dapat menyeimbangkan sifat tersebut. Untuk Scorpio, sebaiknya berhati-hati kalau bertemu warna biru atau hijau.

Baca Juga:   16 Desain Ruang Tamu Warna Ungu yang Menawan

Nah, kami memiliki brekomendassi bantal dan karpet dengan warna keberuntungan kamu tahun ini.

Bantal sofa berwarna cerah ini adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik sofa.

Beli di sini

Karpet warna coklat ini siap mempercantik ruangan dan membawa keberuntungan bagi Scorpio

Beli di sini

9. Zodiak Sagitarius – Kuning dan Orange

Warna kuning tua dan orange akan membawa keberuntungan bagi kamu, para Sagitarius. Warna tersebut mendukung sifat natural Sagiratian, yaitu impulsif dan kecerdasan.

Biru es atau turquoise juga bisa menjadi warna keberuntungan Sagitarian dan dapat melindungi dari konotasi jahat. Untuk para Sagitarian, sebaiknya tahun ini menjauhi warna biru, yang dapat memberikan hal kurang baik.

Kamu bisa menambah aksen karpet orange, seperti berikut ini, untuk membuat ruang tamu lebih cerah dan bisa membawa keberuntungan, loh.

Karpet bulu warna orange cerah ini bisa membuat ruangan lebih hidup. Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

10. Zodiak Capricorn – Hitam, Ungu, Coklat, Hijau

Untuk para Capriocorn, warna keberuntungan kamu adalah hitam, ungu, dan coklat tua. Warna-warna ini bisa menjadi keberuntungan dalam hal  bisnis dan kehidupan kerja.

Sosok Capricorn yang memiliki kepribadian yang tenang dan pekerja keras tercermin dari warna ungu, nila, dan abu-abu. Warna tersebut bisa menunjukkan bahwa Capricorn memiliki tujuan yang jelas dalam hidup.

Nah, kami memiliki rekomendasi laci dan gantungan pakaian berwarna hitam, yang bisa membuat rumah terlihat mewah, seperti berikut ini.

Laci penyimpanan 3 tingkat ini bisa memberi kesan mewah pada ruangan.

Beli di sini

Gantungan pakaian warna hitam ini selain fungsional, juga bisa menambah nilai estetika ruangan.

Beli di sini

 

11. Zodiak Aquarius – Biru Muda, Ungu, Putih

Tidak ada warna yang bisa mencerminkan zodiak Aquarius lebih baik daripada warna biru muda, ungu dan putih. Tidak hanya membawa keberuntungan, warna-warna tersebut juga dipercaya dapat mendatangkan ide-ide kreatif yang selama ini dicari seorang Aquarius..

Untuk Aquarius, kami memiliki rekomendasi dekorasi bunga Daisy artifisial, yang menyerupai aslinya seperti berikut ini. Selain cantik, juga bisa membawa keberuntungan untuk kamu.

bunga artifisial beserta pot berwarna putih ini bisa membuat ruangan menjadi lebih hidup dan membawa keberutungan untuk kamu, Aquarius.

Beli di sini

12. Zodiak Pisces – Kuning dan Orange

Zodiak Pisces yang termasuk elemen api, memilik warna keberuntungan kuning dan orange. Selain itu, warna pink juga bisa memberikan keberuntungan dalam hal asmara dan karier.

Namun, sebaiknya zodiak Pisces sebaiknya menghindari warna yang bernuansa gelap, seperti hitam dan abu-abu tua.

Berikut ini kami punya warna perabot pink yang cocok buat zodiak Pisces.

Boneka pink satu ini bisa menemani waktu santai atau tidur kamu.

Beli di sini

Itu dia warna pembawa keberuntungan berdasarkan Zodiak. Jadi, sudahkan memiliki warna-warna tersebut di rumah?

Bila belum, tenang, kamu bisa menemukan berbagai warna dan model perabot yang bisa memberikan keberuntungan hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini menyediakan berbagaia perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa langsung melakukan filter ke warna yang kamu mau aat berbelanja di sini. Jadinya, kamu pun lebih mudah menemukan dekorasi yang sesuai dengan keberuntungan kamu.

Selamat mendekor rumah dan semoga beruntung!