12 Kebiasaan Belanja Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

0
3164

Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda saat membeli sesuatu. Ada yang suka belanja secara impulsif, ada juga yang selektif dan hanya membeli barang saat sedang dikson. Nah, kebiasaan belanja bisa terlihat dari zodiak kita masing-masing, lho.

Ya, setiap zodiak memiliki karakter diri yang berbeda-beda. Tidak hanya dari segi karier dan percintaan, kita juga bisa melihat kepribadian seseorang ketika sedang belanja melalui zodiak.

Ruparupa Banner

Lantas, Bagaimana Kebiasaan Belanja Setiap Zodiak?

Melansir dari India Times, berikut ini beberapa kebiasaan belanja dari setiap zodiak. Kira-kira bagaimana zodiak kamu? Simak, yuk.

1. Zodiak Capricorn

kebiasaan belanja zodiak
Sofa elegan dengan desain klasik cocok untuk zodiak Capricorn yang menyukai kemewahan

Zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok pekerja keras dan suka menabung dari setiap uang yang dihasilkan. Saat belanja, zodiak Capricorn akan mengedepankan kualitas dan kemewahan. Soalnya, mereka memiliki standar yang tinggi pada suatu barang.

2. Zodiak Aquarius

Pada dasarnya,  zodiak Aquarius memang suka menghabiskan uang dengan cara berbelanja. Namun, mereka cukup selektif dalam memilih jenis barang yang ingin dibeli. Mereka hanya mau mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang tepat saja.

3. Zodiak Pisces

Saat berbelanja, zodiak Pisces tidak terlalu memikirkan uang. Ibaratnya, uang yang datang akan pergi dan sebaliknya. Jadi, kebiasaan belanja mereka terbilang cukup impulsif karena membeli apa pun yang diinginkan.

4. Zodiak Aries

Berbeda dengan ketiga zodiak di atas, Aries merupakan pribadi yang pekerja keras, tetapi suka menghabiskan banyak uang saat belanja. Apalagi saat ada diskon atau promo,  zodiak Aries pastinya tidak akan ragu lagi untuk membeli barang tersebut.

Nah, buat para zodiak Arie yang suka mengincar berbagai promo, bisa langsung belanja online  di situs ruparupa.com. Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan, termasuk Beli 1 Gratis 1.

Baca Juga:   10 Rekomendasi Perlengkapan Rumah Tangga di Promo 10.10 yang Cocok dijadikan Kado
kebiasaan belanja zodiak
Kamu bisa mencoba berbelanja buy 1 get 1 di ruparupa.com supaya tidak boros pengeluaran

5. Zodiak Taurus

Taurus merupakan zodiak yang suka memuaskan dirinya sendiri. Inilah yang membuat zodiak Taurus membutuhkan waktu lebih setiap belanja. Mereka ingin memilih barang berkualitas dan juga fungsional supaya tidak kecewa.

kebiasaan belanja zodiak
Dalam urusan perabot, zodiak Taurus bisa mengutamakan pembelian furniture multifungsi karena nilai fungsionalitasnya

6. Zodiak Gemini

Dibandingkan beberapa zodiak yang telah disebutkan, kebiasaan belanja Gemini cukup panjang dan selektif. Soalnya, mereka akan mengunjungi setiap toko dan melihat kualitas barangnya satu per satu.

Setelah berkeliling mengecek harga, mereka baru bisa memutuskan ingin membeli barang tersebut. Tentu, mereka mencari harga yang lebih terjangkau.

7. Zodiak Cancer 

kebiasaan belanja zodiak
Zodiak Cancer pintar dalam menabung atau menyimpan sisa uangnya sehingga tidak boros saat belanja

Zodiak Cancer lebih suka menggunakan barang-barang lama daripada membeli baru. Ini yang membuat mereka cukup konsisten dalam menyimpan uang dan hanya akan berbelanja jika benar-benar membutuhkannya. Jadi, bisa dibilang mereka pintar nabung.

8. Zodiak Leo

Secara umum, kebiasaan belanja zodiak Leo hampir mirip denganTaurus dan Capricorn. Mereka sama-sama memprioritaskan kualitas dan kemewahan dari produk tersebut. Namun, Leo lebih selektif dalam memilih elegansi suatu barang.

Maka dari itu, Leo tidak pernah ragu untuk mengeluarkan uang dalam jumlah tinggi jika barangnya memang terlihat mewah.

9. Zodiak Virgo

Virgo merupakan zodiak yang sangat percaya diri dari segi finansial dan tidak suka membakar uang sembarangan, apalagi untuk belanja. Bahkan, Virgo termasuk ke zodiak yang tidak ingin membelanjakan sesuatu dari uangnya sendiri.

Jika ingin membelinya, Virgo akan memikirkan banyak hal terlebih dahulu, dari segi harga, kualitas, nilai fungsi, dan detail lainnya.

10. Zodiak Libra

Kebalikannya dari Virgo, kebiasaan belanja Libra cukup impulsif karena suka mendapatkan apa pun yang mereka inginkan dan butuhkan. Tak jarang, Libra kerap membeli sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan hanya untuk menyenangkan diri sendiri.

Baca Juga:   5 Tips Belanja Sepuasnya Di Promo Tanggal Kembar Agar Tetap Hemat

Zodiak Libra juga mudah terkena rayuan saat berbelanja, lho. Misalnya, jika disarankan bahwa barang A bagus, maka ia akan langsung membelinya.

11. Zodiak Scorpio

Untuk urusan menabung, zodiak Scorpio sebenarnya cukup pintar menyimpan sisa uangnya. Soalnya, Scorpio sudah membuat anggaran pribadi untuk setiap pengeluarannya.

Inilah yang membuat mereka bisa mengontrol diri ketika berbelanja.Mereka akan mengutamakan barang yang memang dibutuhkan.

12. Zodiak Sagitarius

Kebiasaan belanja zodiak Sagitarius cukup unik karena memiliki banyak pertimbangan saat membeli suatu barang. Tak jarang, Sagitarius sudah hampir membelinya, tetapi akan mundur kembali karena ragu.

Bahkan, Sagitarius lebih suka mendiskusikannya dulu dengan kerabat terdekat ketika membeli sesuatu.

kebiasaan belanja zodiak
Sagitarius lebih sering ragu saat berbelanja sehingga hanya menghabiskan waktu untuk melihat-lihat saja

Itu dia 12 kebiasaan belanja berdasarkan zodiak atau horoskop. Kalau kamu sendiri, zodiaknya yang mana?

Memang, seluruh zodiak di atas sebenarnya suka berbelanja, tetapi mereka memiliki prioritas yang berbeda dalam mengeluarkan uang.

Nah, bila kamu ingin belanja lebih hemat, kamu bisa mengunjungi ruparupa.com. DI situs belanja online ini ada banyak penawaran eksklusif yang bisa kamu dapatkan.

Kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan rumah tangga, dari hiasan dinding, perlengkapan tidur, peralatan elektronik, hingga alat olahraga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa rekomendasi perlengkapan rumah tangga yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

kebiasaan belanja zodiak
Ataru Wireless Earphone Tws Sa35 – Pink

Beli di sini

kebiasaan belanja zodiak
Ataru 450 Ml Mug Silikon Lipat – Hitam

Beli di sini

kebiasaan belanja zodiak
Ataru Tas Ransel Serut Canvas – Hitam Putih

Beli di sini

kebiasaan belanja zodiak
Ataru Topi Bucket Embroidery A – Putih

Beli di sini