Promo 11.11 Ruparupa: #ShoppingJamanNow

0
1744
Promo 11.11 #Shoppingjamannow

Akhirnya, promo belanja online hemat 11.11 dimulai! Serunya, selama periode hingga tanggal 11 November nanti, hampir seluruh perusahaan e-commerce di Indonesia bersaing memberikan berbagai penawaran spesial. Akan ada banyak sekali promo, diskon, voucher, cashback, bahkan FREE shipping yang tersebar selama berlangsungnya acara promo 11 11.

Tak ingin ketinggalan, Ruparupa telah menyiapkan Promo  11.11 #ShoppingJamanNow selama 8-11 November 2017

Ratusan produk dari brand-brand ternama ditawarkan dengan diskon besar hingga 70%. Ada juga 3x Flash Sale yang siap membuat Anda betah berlama-lama belanja karena ada belasan produk berbeda setiap hari, selama 12 jam, dan tiga hari berturut-turut. Tambah lagi penawaran kartu kredit BCA & ANZ dengan ekstra cashback 15% atau additional discount 11%. Super hemat!

Ruparupa Banner

Tentu saja Anda perlu mempersiapkan diri agar bisa memperoleh produk yang Anda inginkan dengan harga terbaik dan termurah yang pernah ada. Sebabnya setiap pelaku retail online memiliki periode 11.11 yang berbeda-beda. Siap-siap bersaing dengan jutaan calon pembeli lain ya, karena stok produk dan jam penawaran yang dibuka biasanya sangat terbatas.

Baca Juga:   6 Solusi Belanja Online Tetap Hemat saat Tengah Bulan

Berikut beberapa persiapan yang dapat Anda lakukan jika ingin berbelanja selama periode promo 11 11 2017 agar momen belanja online Anda jadi lebih menyenangkan.

  1. Buat daftar kebutuhan berdasarkan skala prioritas. Jangan lupa untuk membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Dengan daftar belanja ini, maka Anda dapat menyesuaikan kebutuhan dan anggaran dana yang dimiliki sehingga Anda tidak ‘kalap’ saat berbelanja.
  2. Persiapkan dana yang sesuai dengan barang yang akan dibeli. Anda juga dapat melakukan cek harga di beberapa e-commerce yang menjual produk sejenis, sehingga dana yang dipersiapkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  3. Persiapkan beberapa barang alternatif sebelum promo incaran dimulai. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan pembelian barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda dikarenakan waktu yang sangat singkat.
  4. Persiapkan gadget ataupun laptop Anda dan pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik. Charge gadget dan laptop Anda sebelum promo dimulai, dan jangan lupa untuk menyimpan charger di tempat yang mudah ditemukan.
  5. Pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku secara seksama sebelum Anda melakukan pembayaran. Agar terhindar dari bahaya penipuan dan kemungkinan kesalahan pembelian barang.
Baca Juga:   Mudahnya Belanja di Ruparupa

Selain beberapa hal di atas, Anda juga perlu mempersiapkan stamina. Mengingat beberapa e-commerce akan membuka penawaran hingga tengah malam. Dengan berbagai persiapan tersebut, maka pengalaman berbelanja online Anda akan lebih mudah dan menyenangkan.

Selamat berburu di 11.11.2017