MISS ACE Kini Bergabung dengan RR Rewards, Ini Berbagai keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan!

0
262
miss ace gabung di ruparupa rewards

Apakah kamu salah satu ACE member yang memiliki aplikasi MISS ACE? Bila ya, kamu wajib nih gabungkan ACE Rewards kamu ke ruparupa rewards. 

Tenang saja, poin yang kamu peroleh sebagai ACE membership tidak akan hilang, kok! Justru, kamu bakal mendapatkan banyak keuntungan di ACE Rewards yang berpindah ke ruparupa Rewards.

Ruparupa Banner

Kamu pun tidak perlu lagi pakai aplikasi MISS ACE untuk belanja. Namun, kamu bisa gunakan aplikasi ruparupa untuk belanja berbagai produk rumah tangga dari ACE.

Gak cuma itu, kalau kamu daftar dan aktivasi membership ruparupa rewards sekarang, kamu bakal langsung dapat voucher online hingga Rp135 ribu, lho!

Jadi, kamu akan langsung menerima 2 voucher, seperti berikut ini. 

  • Voucher potongan Rp35 ribu dengan minimum belanja Rp350 ribu
  • Voucher potongan Rp100 ribu dengan minimum belanja Rp1,5 juta. 

Promo ini berlaku untuk member baru dan member ACE yang melakukan aktivasi ruparupa rewards. Kamu bisa langsung cek voucher belanja tersebut di bagian Voucher Saya melalui aplikasi ruparupa. 

miss ace
keuntungan jadi member ruparupa rewards

Cuma, kamu hanya bisa memakainya kalau sudah jadi ruparupa rewards, ya! Selain itu, masa aktif voucher ini cuma 30 hari setelah kamu terima. Jadi, buruan dipakai sebelum kelewatan. O ya, voucher ini tidak  berlaku untuk produk kategori voucher, service, dan Flash Sale, serta tidak bisa digabungkan ke promo lainya. 

Baca Juga:   Diskon Hingga 90% untuk Beli Perlengkapan Hewan di Promo Brand Week ruparupa

Lantas, bagaimana cara daftar dan aktivasi membership ruparupa rewards?

Nah, kalau kamu masih bingung cara menggabungkan ACE Rewards kamu di aplikasi ruparupa, kamu bisa ikuti panduan berikut ini.

cara aktivasi ruparupa rewards

Atau, ikuti beberapa langkah di bawah ini. 

    1. Download aplikasi ruparupa atau kunjungi situs ruparupa.com
    2. Pastikan kamu sudah login/daftar akun ruparupa. 
    3. Bila sudah, kamu bisa pilih Gabungkan Rewards 
    4. Pilih ACE Hardware di kolom Participating Partner
    5. Setelah itu, masukkan nomor member ACE Rewards atau nomor HP.
    6. Nah, akun kamu pun berhasil diaktivasi, lho! Mudah, kan?

Apa saja keuntungan ruparupa rewards?

Selain kamu dapat Koin setiap kali belanja di ruparupa, ada beberapa keuntungan lainnya yang akan langsung kamu peroleh, lho!

keuntungan ruparupa rewards

1. Harga spesial buat member

Sebagai member ACE dan ruparupa, kamu akan langsung mendapatkan harga spesial. Tentu, belanjaan kamu bakal jadi lebih hemat, deh.

2. Langsung dapat Koin

Kalau kamu sering belanja di ruparupa, kamu juga bisa memperoleh Koin. Nah, Koin ini dapat kamu kumpulkan dan digunakan lagi untuk belanja di website ruparupa.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Sofa Ashley Terbaik untuk Ruang Keluarga

koin ACE bisa dipakai di ruparupa

Setiap 1 Koin yang kamu kumpulkan nanti akan setara dengan 1 rupiah. Kalau kamu sudah member di level Gold dan Platinum, kamu bisa langsung memakai koin tanpa ada minimal transaksi. Sedangkan untuk level Silver, kamu baru bisa belanja dengan minimal penggunaan 100 ribu koin.

Biar semakin untung, kamu bisa nih gabungin belanja dengan Koin dan promo atau voucher lainnya, lho! Yuk pakai Koin-mu biar lebih hemat!

3. Banyak GRATIS yang bisa kamu dapatkan

Gak cuma gratis ongkir, kamu pun bisa mendapatkan gratis instalasi dengan bergabung di ruparupa rewards, lho! Bahkan, kamu bisa gratis bungkus kado kalau mau memberikan hadiah untuk orang tercinta. 

Istimewanya lagi, kamu bisa dapat Welcome Gift dan juga Family Birthday Treat, lho! Seru banget, kan? 

Situs belanja ruparupa juga menjual perlengkapan gaya hidup, fashion, dan perabotan rumah dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu  ACE, INFORMA, SELMA, ROLKA, ATARU, Krisbow, Pendopo, Toys Kingdom, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.