4 Tips Belanja Peralatan Rumah Tangga Agar Untung

0
3540
belanja peralatan rumah tangga

Belanja banyak tetap hemat dan untung pastinya menjadi impian bagi setiap orang. Nah, kali ini kami punya tips belanja tetap cuan buat kamu.

Salah satu cara shopping yang cukup digemari masyarakat saat ini adalah belanja online. Selain mudah, keberadaan toko online membuat kita jadi lebih praktis karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang.

Ruparupa Banner

Selain itu, jika kamu mengetahui tips belanja peralatan rumah tangga secara online yang anti boros, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Tentunya, akan sangat menguntungkan, lho.

Bagaimana Cara Belanja Peralatan Rumah Tangga Agar Lebih Hemat?

Saat ini, ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh harga murah ketika belanja online, terutama ketika belanja peralatan rumah tangga.

Apalagi, peralatan rumah tangga cukup banyak, mulai dari alat masak, alat kebersihan, perlengkapan kamar mandi, hingga alat elektronik.

Nah, agar kamu tidak penasaran, berikut adalah tips belanja peralatan rumah tangga hemat berikut ini.

belanja peralatan rumah tangga
Ikuti tips belanja online lebih untung dan terjangkau.

1. Download Aplikasi ruparupa

Aplikasi mobile dari ruparupa bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin belanja perlengkapan home living dengan kualitas terbaik, tetapi tetap murah meriah. 

Baca Juga:   Belanja Perabot Lebih Untung dengan Promo Payday Informa

Soalnya, ruparupa sering memberikan kejutan voucher berupa cashback dan diskon hingga 50%. Jadi, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi mobile dari ruparupa.

2. Ikut Flash Sale

Melalui ruparupa, kamu juga bisa menemukan flash sale dari hari Senin sampai Jumat pukul 10.00-21.00 WIB.

Di sini, akan ada potongan harga besar-besaran untuk produk pilihan terbaik dari Informa, ACE, Toys Kingdom, Krisbow, dan masih banyak lagi. Supaya tidak ketinggalan, pastikan kamu memasang alarm ketika jam flash sale tiba.

belanja peralatan rumah tangga flash sale
Ikuti promo flash sale untuk belanja secara hemat.

3. Manfaatkan Promo Bank Partner

Saat ini, sudah banyak toko online maupun fisik yang bekerja sama dengan bank untuk memberikan metode pembayaran yang lebih baik.

Nah, kamu juga bisa memanfaatkan hal ini karena umumnya bank partner sering memberikan promo atau cashback, yang membuat belanja kamu semakin untung.

Misalnya, ruparupa menyediakan promo bank menarik, seperti promo BCA, promo bank Permata, promo bank Mandiri, dan promo bank HSBC. Jadi, pastikan kamu memaksimalkan promo-promo yang ditawarkan!

temukan promo partner menarik lainnya
klik di sini

4. Gunakan Promo Always On dari ruparupa

Situs belanja ruparupa menyediakan promo always on yang bisa kamu gunakan setiap harinya, yaitu gratis ongkir dan beli 1 gratis 1. Tenang saja, promo gratis ongkir dan beli 1 gratis 1 ini dapat digunakan di seluruh Indonesia, lho.

Dengan begitu, sisa anggaran belanja bisa kamu tabung atau kamu gunakan untuk membeli keperluan lain. Berikut adalah beberapa produk rumah tangga yang bisa kamu dapatkan melalui promo beli 1 gratis 1.

Baca Juga:   Urutan Film Transformers Berdasarkan Tanggal Rilisnya

 

kursi kantor
Mjolnir Kursi Kantor Sandaran Rendah – Hitam

Beli di sini

troli dapur rumah tangga
Informa Troli Dapur 3 Tingkat 45x26x63 Cm – Hitam

Beli di sini

wadah makanan
Appetite Set 3 Pcs Aria Wadah Makananan Square

Beli di sini

lampu darurat rumah tangga
Apa Lampu Darurat Led 6w – Putih

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa tips belanja peralatan rumah tangga dengan lebih murah dan menguntungkan. Kamu bisa belanja hanya di ruparupa.

Situs belanja satu ini juga menyediakan berbagai peralatan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi untuk melengkapi kebutuhan Ramadan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang dan jangan lupa follow Instagram ruparupa karena akan ada giveaway, lelang, dan live dengan penawaran menarik lainnya!