7 Jenis Mainan Nerf Terbaik dan Menarik untuk Dikoleksi

0
4427

Mainan Nerf merupakan mainan tembak-tembakan yang populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Mainan ini terbuat dari plastik yang amandigunakan untuk bermain.

Mainan Nerf dikembangkan oleh Hasbro. Tidak heran bila kita bisa menemukan berbagai  jenis Nerf yang tersedia di pasaran, mulai dari versi kolaborasi hingga edisi terbatas.  

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Jenis Nerf Terbaik? 

Berikut ini beberapa jenis Nerf terbaik yang bisa kamu pilih sebagai mainan anak. 

1. Jenis Nerf Ultra

Nerf Ultra adalah salah satu jenis mainan Nerf terbaru yang memiliki kekuatan tembak yang lebih tinggi daripada dengan jenis Nerf lainnya. Mainan Nerf Ultra dapat menembak sampai jarak 36 meter. 

Selain itu, mainan ini dilengkapi dengan peluru berbahan foam yang ringan dan aerodinami dan sistem pemuatan peluru yang mudah dan cepat. Jadi kamu bisa terus bermain tanpa harus repot-repot memuat peluru secara manual.

Berikut ini rekomendasi Nerf Ultra yang bisa kamu beli. 

Jenis Nerf Ultra Mainan Pistol Scream Machine F0498
Nerf Ultra Mainan Pistol Scream Machine F0498

Beli di sini

Mainan Nerf
Nerf Pistol Mainan Ultra Select F0959

Beli di sini

2. Nerf ELITE

Jenis Nerf selanjutnya yang juga cukup populer adalah series Elite. Nerf Elite dapat menembak sampai jarak 27 meter dengan peluru yang ringan dan tahan lama. Mainan satu ini identik dengan warna biru dan oranye yang mencolok sehingga menarik bagi anak-anak.

Berikut rekomendasi mainan anak Nerf ELITE yang bisa kamu beli. 

 

3. Nerf Dinosquad

Nerf Dinosquad merupakan salah satu jenis Nerf yang mengusung tema dinosaurus. Model ini dapat menembak sampai jarak 27 meter, lho.

Selain punya desain yang unik, mainan Nerf satu ini dilengkapi aksesori berupa mata dinosaurus. Jadi, si kecil bakal senang memainkannya. Berikut rekomendasi mainan Nerf Dinosquad.

 

Jenis Nerf Pistol Mainan Rex Rampage F0808
Nerf Pistol Mainan Rex Rampage F0808

Beli di sini

Jenis Nerf Stego-smash F0806
Nerf Stego-smash F0806

Beli di sini

4. Jenis mainan Nerf MEGA

Sesuai dengan namanya “MEGA” yang artinya adalah “besar”, jenis Nerf Mega memiliki peluru lebih besar dan tebal,. Tidak heran kalau tembakannya lebih tinggi daripada jenis Nerf lainnya, yaitu mencapai 30 meter. 

Desain Nerf satu ini dilengkapi dengan scope dan bipod sehingga kamu bisa merasakan sensasi yang lebih menarik. Berikut rekomendasi Nerf Mega yang dapat kamu beli.

Ini salah satu mainan Nerf paling populer

Beli di sini

5. Nerf Alpha Strike

Jika sedang mencari Nerf yang dapat kamu mainkan di dalam ruangan, mainan Nerf Alpha Strike bisa menjadi pilihan tepat. Model satu ini dapat menembak sejauh 21 meter.

Dengan modelnya yang simpel, kamu kamu bisa membawanya ke mana saja dengan mudah. Berikut rekomendasi mainan Nerf Alpha Strike yang bisa kamu beli.   

Mainan Nerf
Nerf Pistol Mainan Alpha Strike Mantis Lr 1 F2254

Beli di sini

6. Nerf Roblox

Tidak jauh berbeda dengan jenis Alpha Strike, Nerf Roblox juga cocok untuk kamu mainkan di dalam ruangan. Model ini juga dapat menembak hingga 21 meter dan tidak terlalu kencang sehingga meminimalisir risiko kerusakan di ruangan. 

Baca Juga:   6 Tips Memilih Mainan Makeup Anak yang Aman

Desain dari Nerf satu ini cukup unik karena kamu akan melihat decal Roblox yang bisa diganti-ganti, seperti berikut ini.

NerfRoblox Ninja Legend Scorpion F5486
Nerf Roblox Ninja Legend Scorpion F5486

Beli di sini

NerfRoblox Zombie Attack Viper Strike F5484
Nerf Roblox Zombie Attack Viper Strike F5484

Beli di sini

7. Nerf Fortnite

Nerf juga melakukan kolaborasi menarik bersama dengan Fortnite, lho. Jadi, kamu bisa membeli Nerf Fortnite untuk lebih merasakan keseruannya secara nyata. 

Mirip seperti Nerf Roblox, mainan satu ini juga dapat menembak hingga 21 meter dan lengkap dengan decal Fortnite yang unik, seperti berikut ini.

Nerf Pistol Mainan NerfFortnite 6 Sh F2684
Nerf Pistol Mainan Nerf Fortnite 6 Sh F2684

Beli di sini

Mainan Nerf
Nerf Fortnite Blue Shock

Beli di sini

Nah, itulah beberapa jenis Nerf terbaik dan menarik yang bisa kamu beli untuk menjadi mainan koleksi.  

Kamu bisa membeli berbagai model mainan anak Nerf menarik lainnya hanya di Toys Kingdom melalui ruparupa. Di sini, kamu juga dapat membeli mainan anak berkualitas, mulai dari Hot Wheels, Barbie, Lego, hingga Marvel. 

beli Mainan nerf terbaik hemat hingga 70%
klik di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, Ataru, dan Pet Kingdom. Yuk, belanja sekarang!

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.