5 Cara Mudah Belanja Online Bikin Untung dan Tetap Irit

0
901
cara belanja untung
Sumber : Pexels.com

Lagi asyik belanja, tiba-tiba anggaran membengkak. Siapa yang sering mengalami hal seperti ini?

Belanja memang merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan karena kita bisa membeli berbagai jenis barang yang kita inginkan. Akan tetapi, terlalu banyak belanja juga bisa membuat kita menjadi boros dan pengeluaran jadi membengkak.

Ruparupa Banner

Bagaimana Cara Belanja Online Agar Untung?

Nah, buat kamu yang suka belanja online, tenang sekarang kami punya cara agar tidak boros, bahkan justru bisa lebih untung. Penasaran seperti apa? Yuk, simak 5 cara di bawah ini demi belanja hemat.

1. Klaim Voucher Belanja

Tips belanja untung yang pertama adalah kamu harus memanfaatkan penggunaan voucher baik itu potongan belanja ataupun gratis ongkir.

Biasanya, kamu bisa menemukan berbagai promo menarik ketika belanja online  saat mendekati hari raya, hari spesial seperti valentine dan payday. Jadi, pastikan kamu sudah klaim voucher potongan harga sebelum mulai berbelanja ya.

Baca Juga:   Ini Cara Ruparupa Rayakan Datangnya Ramadan

2. Manfaatkan Kesempatan Diskon

Apakah kamu adalah pejuang diskon? Kalau iya, selamat! Kamu bisa berbelanja lebih untung dan hemat dengan membeli barang-barang yang sedang diskon.

Jadi, kamu bisa cek terlebih dahulu produk yang menawarkan diskon. Biasanya, menjelang akhir bulan, banyak toko online yang memberikan potongan harga dan flash saleseperti di ruparupa.com.

3. Bandingkan Harga Barang

Sebelum memutuskan untuk membeli satu produk, cobalah bandingkan harga produk tersebut di tempat lain yang menjual produk yang sama. Meski begitu, tetap cek secara detail untuk kualitas barangnya ya, Ruppers.

4. Pilih Metode Pembayaran yang Menguntungkan

Saat ini, banyak e-commerce yang bekerja sama dengan pihak e-wallet dan kartu kredit. Biasanya, kamu bisa mendapatkan cashback dan potongan, terutama ketika kamu memilih metode pembayaran dengan menggunakan e-wallet dan kartu kredit tersebut.

Nah, kamu juga bisa mendapatkan cashback yang menguntungkan dengan berbelanja di ruparupa.com, lho. Cek segera di sini.

cara belanja untung dengan cashback
Sumber : Unsplash.com

5. Pakai Program Refer & Earn dari Ruparupa

Nah, sekarang kamu tidak usah khawatir saat berbelanja karena kamu bisa tetap hemat dengan menggunakan program Refer & Earn dari Ruparupa.com.

Baca Juga:   Desember, Bulannya Belanja Hemat

banner refer and earn

Refer & Earn adalah program yang memungkinkan kamu dan teman kamu untuk mendapatkan voucher belanja di Ruparupa.com. Cara ikutnya gampang, kok.

Cukup ajak teman kamu untuk mengunduh, mendaftar, dan berbelanja di
aplikasi Ruparupa.

Dengan begitu, kamu sudah bisa mendapatkan Voucher Ajak Ruppers berupa potongan senilai Rp25 ribu tanpa minimum belanja.

perolehan voucher refer and earn

Kamu bisa menggunakan maskimal 10 kode Voucher Ajak Ruppers per bulan berlaku kelipatan. Semakin banyak teman yang kamu ajak, maka semakin banyak voucher yang akan kamu dapatkan.

Eits, bukan hanya itu, teman kamu juga bisa ikutan untung, lho! Mereka juga akan mendapatkan Voucher Teman Ruppers berupa diskon senilai Rp25 ribu dengan minimum belanja Rp100 ribu untuk pembelajaan pertama, setelah mengunduh dan mendaftar di aplikasi Ruparupa dari link yang kamu bagikan.

refer and earn

Wah, menarik sekali ya! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ambil ponselmu dan langsung bagikan link referal ke banyak temanmu sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi ruparupa.com