5 Keuntungan Bergabung di ruparupa rewards yang bisa Kamu Dapatkan

0
226
ruparupa rewards

Halo kawan rupa, ada yang baru nih di ruparupa, yaitu ruparupa rewards. Cocok banget buat kamu yang suka belanja, lho! Soalnya ruparupa rewards adalah program loyalitas baru di ruparupa yang bikin kamu bakal lebih untung dan happy karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan,

Nah, kalau kamu punya aplikasi MISS ACE dan sudah menjadi ACE member, kamu juga dapat menggabungkan ACE membership kamu ke ruparupa rewards. 

Ruparupa Banner

Gak cuma ACE Rewards, kamu pun bisa menggabungkan membership dari unit bisnis Kawan Lama Group lainnya menjadi satu, yaitu Toys Kingdom Smile Club, dan Selma Reward.

Tenang saja, untuk bergabung di ruparupa reward kamu gak perlu mengeluarkan biaya apa pun! Selain gratis biaya pendaftaran, member ruparupa reward juga berlaku seumur hidup.  Jadi, kamu gak perlu repot-repot untuk memperpanjang membership kamu, deh.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung di ruparupa reward.

Lantas, apa saja keuntungan bergabung dengan ruparupa reward? Simak berikut ini.  

1. Belanja apa pun bisa langsung dapat koin 

Dengan bergabung menjadi ruparupa reward, kamu bisa dapat Koin setiap melakukan transaksi produk di official partner yang berpartisipasi, seperti ACE, Toys Kingdom, Selma, Ataru, dan pendopo di toko mana saja dan melalui aplikasi ruparupa.

keuntungan ruparupa rewards

Setiap 1 Koin yang terkumpul itu setara dengan 1 rupiah. Gak cuma itu, Koin ini juga bisa kamu gunakan untuk membayar belanjaan di toko atau di website/aplikasi ruparupa. 

Baca Juga:   7 Rekomendasi Sofa Ashley Terbaik untuk Ruang Keluarga

Bahkan, kamu juga bisa menukarkan Koin menjadi voucher belanja, lho! Jangan khawatir pembayaran memakai Koin dapat digabung dengan voucher atau promo lainnya. Namun, kamu harus ingat nih ada masa berlaku Koin yang kamu kumpulkan tersebut sampai 1 tahun. Jadi, pastikan kamu memakainya, ya!

2. Bisa langsung dapat hadiah

Saat kamu bergabung dengan ruparupa reward, kamu akan disambut dengan welcome gift istimewa dari official partner yang berpartisipasi. Hadiah ini sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan kamu menjadi anggota ruparupa. Tentunya, kamu pun bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan.

3. Ada harga spesial khusus member

Sebagai member ruparupa, kamu bakal dapat harga spesial untuk produk-produk pilihan, lho. Ga cuma bisa menikmati penawaran yang lebih terjangkau, harga spesial ini akan menghemat pengeluaran belanjaan kamu, deh! 

4. Kirim barang ke rumah bisa gratis ongkir

Salah satu keuntungan bergabung menjadi ruparupa rewards adalah kamu dapat  menikmati gratis ongkir setiap kali belanja di ruparupa. Jadi,  kamu dapat lebih leluasa berbelanja tanpa perlu khawatir akan biaya tambahan pengiriman. 

5. Bisa dapat gratis instalasi dan gratis bungkus kado

Bagi kamu yang merasa kesulitan dalam merakit furnitur dan peralatan elektronik, ruparupa menyediakan layanan instalasi gratis untuk sejumlah produk tertentu yang kamu beli, lho. Kamu tinggal nunggu sampai perabot tersebut jadi dan bisa langsung digunakan.

Tidak hanya itu, jika kamu ingin membeli kado atau mengirimkan kado untuk sahabat, kerabat, dan keluarga terkasih, ruparupa memberikan gratis pembungkusan kado untuk semua produk di ruparupa, tergantung dari besar ukuran barang.  Jadinya, kamu bisa langsung menjadikannya hadiah untuk orang terkasih.

Baca Juga:   Urutan Film Transformers Berdasarkan Tanggal Rilisnya

Jadi, tunggu apalagi? Yuk jadi bagian dari ruparupa rewards dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan hanya di ruparupa.

Untuk bergabung di ruparupa rewards,  kamu hanya perlu mengikuti 4 langkah sederhana ini.

aktivasi ruparupa rewards

  1. Download aplikasi ruparupa atau kunjungi situs ruparupa.com, lalu masukan nomor telepon kamu. 
  2. Isi dan lengkapi seluruh data diri, mulai dari nama lengkap, email, kata sandi dan sebagainya.
  3. Lakukan verifikasi email dan nomor telepon dengan memasukan kode OTP yang dikirimkan.
  4. Nah, akun ruparupa rewards kamu telah berhasil diaktivasi.

Gimana, sangat mudah, bukan? Yuk segera aktivasi ruparupa rewards dan   langsung saja belanja!

Tingkatkan level membership kamu untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan eksklusif, seperti perhitungan koin yang lebih tinggi hingga hadiah menarik. Semakin tinggi level membership, semakin besar pula kesempatanmu untuk mendapatkan keuntungan. 

level membership ruparupa rewards

Situs belanja ruparupa juga menjual perlengkapan gaya hidup, fashion, dan perabotan rumah dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Toys Kingdom, INFORMA, ACE, SELMA, ROLKA, ATARU, Krisbow, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.