Mudahnya Belanja di Ruparupa

0
11552

Memasuki periode akhir tahun, hampir semua e-commerce telah menyiapkan berbagai promo untuk menarik minat pelanggan belanja. Dibungkus dengan pemilihan tanggal yang catchy seperti 10.10, 11.11, dan 12.12, perhelatan ini menjadi semakin meriah dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Biasanya, setiap situs akan berlomba memberikan diskon besar, reward belanja, hingga flash sale yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Nah sebelum panik karena tidak familier dengan tampilan website atau mobile site yang ada padahal waktu belanja terbatas, ada baiknya Anda mengakrabkan diri dengan fitur-fitur online yang tersedia. Sebagai langkah awal persiapan Anda, yuk mengulik mudahnya belanja di Ruparupa, e-commerce no. 1 untuk peralatan rumah tangga dan furnitur di Indonesia.

1. Versi Website atau Mobile

Bagi Anda yang lebih suka belanja di tengah aktivitas, versi mobile site bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan. Versi ini lebih ringan dibuka dari gadget Anda, dan paling di gandrungi oleh banyak pelanggan Ruparupa. Ada baiknya jika Anda download Ruparupa mobile dari tautan resmi di Playstore dan App Store jauh-jauh hari. Jangan lupa beri akses kepada push notification, agar aplikasi dapat mengirimkan informasi promo terbaru, hingga penawaran berbatas waktu paling menarik yang ditunggu-tunggu.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   5 Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016

2. Buat Akun

Pastikan Anda membuat akun sebelum mulai berbelanja. Semakin lengkap akun maka semakin baik, sebagaimana Ruparupa mengharuskan setiap pelanggan terdaftar terlebih dahulu sebelum menikmati berbagai penawaran menariknya. Jangan lupa isi alamat pengiriman yang diinginkan. Sistem Informasi Geografis dapat memberikan rekomendasi toko ACE, Informa, dan Toys Kingdom yang terdekat dari wilayah Anda. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fasilitas gratis biaya pengiriman dengan belanja minimal Rp 300.000, atau gratis GO-SEND instant dan same day delivery hingga Rp 20.000* tanpa ragu.

3. Kenali Button-Button Penting

Kunci keberhasilan mengikuti promo seperti Crazy Price dan Flash Sale adalah segera menyelesaikan transaksi Anda. Setidak-tidaknya, Ruparupa memberikan kesempatan empat jam untuk melakukan transfer tunai, transfer ke rekening virtual atau pembayaran kartu kredit. Untuk itu, penting sekali Anda hafal letak button pembelian yang akan digunakan. Di Ruparupa, button sangat mudah dikenali dengan highlight warna orange yang khas.

4. Memilih Metode Pembayaran

Seiring dengan komitmen membantu setiap pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis, Ruparupa terus meningkatkan pilihan metode pembayarannya. Hingga kini tersedia tiga cara bayar utama yang dapat Anda pilih sesuai preferensi dan keinginan:

Baca Juga:   Superten

– Kartu Kredit / Cicilan 0% hingga 12 bulan / Debit Online
– Uang Elektronik GO-PAY dan OVO
– serta Bank Transfer

Informasi petunjuk pembayaran bisa Anda temukan setelah menekan button Bayar Sekarang. Lengkap dan sangat mudah untuk Anda pahami. Tunggu dulu, bingung mau pilih metode apa yang paling menguntungkan? Tenang, Ruparupa merangkum semua dalam halaman Promo Partner. Anda bisa pilih pembayaran menggunakan bank favorit dan mendapatkan ekstra diskon hingga cashback menarik sesuai promo berjalan.

5. Bonus! Bisa Tukar Poin ACE Rewards, Informa Rewards, atau Toys Kingdom Smile Club Menjadi Voucher Belanja

Kini tak usah galau dan bingung lagi saat akan belanja perlatan rumah tangga dan furnitur yang Anda butuhkan. Ruparupa adalah one stop online shopping yang tepat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kawan Lama Group. Produk-produk yang dijual, sama dengan dengan yang ada di toko ACE, Informa, dan Toys Kingdom. Mudahnya belanja di Ruparupa, hematnya spesial dan istimewa.