Tutorial Belanja di ruparupa.com Pakai Metode Scan and Shop

0
2023

Belanja secara offline memang lebih menyenangkan karena kita bisa melihat kualitas produknya langsung. Sayangnya, kita jarang sekali mendapatkan diskon kalau belanja langsung di toko.

Oleh sebab itu, situs belanja online ruparupa.com menawarkan inovasi Scan and Shop buat para pelanggannya. Jadi, kamu bisa melihat kualitas produk secara langsung dan tetap membayarnya melalui aplikasi untuk mendapatkan potongan harga atau cashback.

Ruparupa Banner

Bagaimana Cara Memakai Scan and Shop?

Kalau belanja pakai metode Scan and Shop, kamu dapat mengunjungi toko offline milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan Toys Kingdom.

Kemudian, kamu bisa memproses belanjaan melalui aplikasi ruparupa.com dengan scan barcode produk yang ingin dibeli. Pembayarannya pun bisa langsung di aplikasi ini.

Jadi, kamu tidak perlu repot buat pergi ke kasir dan antre. Apalagi, situs ini juga menawarkan berbagai promo buat kamu.

Kalau lagi ada perayaan tertentu, seperti promo gajian di akhir bulan, kamu bisa mendapatkan potongan harga sampai 70%. Lebih praktis, nyaman, dan menguntungkan, bukan?

Tutorial Belanja Pakai Scan and Shop di ruparupa.com

Nah, buat kamu yang ingin coba belanja pakai metode Scan and Shop di aplikasi ruparupa.com, ini dia tutorial yang dapat kamu ikuti.

  1. Pergi ke toko offline milik Kawan Lama Group (KLG) terdekat, yaitu ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Pendopo, Ataru, Krisbow, Susen, Chatime, Ashley, dan Eyesoul.

2. Temukan produk yang ingin dibeli dan buka aplikasi ruparupa.com.

Baca Juga:   6 Cara Mudah Merapikan Ruang Cuci Minimalis

scan and shop

3. Klik ikon Scan di paling bawah.

scan and shop

4. Pilih metode scan barcode atau QR.

scan and shop

5. Kalau sudah kamu scan, langsung masukkan produknya ke dalam keranjang.

scan and shop

6. Pilih lokasi pengambilan di outlet atau tokoyang kamu datangi.

scan and shop

7. Lanjutkan pembayaran dengan metode yang kamu pilih.

scan and shop

8. Kamu bisa langsung membawa pulang produknya ke rumah.

Nah, kamu juga dapat melihat tutorial belanja pakai metode Scan and Shop melalui video berikut ini.

Rekomendasi Produk yang Bisa Kamu Beli Lewat Scan and Shop

Mudah bukan belanja dengan Scan and Shop? Nah, kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu temukan di toko offline kami.

1. Rak Besi

Gunakan rak besi buat menyimpan berbagai perlengkapan rumah tangga. Karena terbuat dari besi, rak ini cukup kokoh dan tahan lama. Bahkan, bisa menampung beban sekitar 60-250 kg. Kamu bisa menemukannya di toko offline ACE  terdekat.

 

scan and shop rak besi
Stora Rak Besi 3 Tingkat 59x34x78 Cm – Ivory

Cek harga

scan and shop rak besi
Tactix Rak Besi 5 Tingkat – Hitam

Cek harga

2. Meja Tamu

Untuk mempercantik ruang keluarga, pilih meja tamu berwarna putih dengan tampilan minimalis. Meja dari Informa ini sudah dilengkapi dengan dua ruang penyimpanan khusus.

scan and shop meja tamu
Halsey Meja Tamu – Putih

Cek harga

3. Koper 

Buat kamu yang ingin liburan, maka bisa membeli koper satu ini. Ukurannya 20 inci atau 44 cm dan sudah dilengkapi ritsleting ganda dengan permukaan antigores. Warnanya juga sangat elegan, yaitu hijau tua.

Baca Juga:   Serbu Bazaar Online ruparupa, Ada Perlengkapan Rumah Hingga Koleksi Fashion!
scan and shop koper
Luggo 20 Inci String Koper 4 Roda – Hijau

Cek harga

4. Kabinet Dapur

Kabinet ini dapat menjadi perabot yang memperbarui tampilan dapur. Warnanya putih minimalis dengan ukuran 80x40x180 cm. Ada kabinet terbuka dan tertutup yang dapat dijadikan ruang penyimpanan buat perlengkapan dapur.

scan and shop kitchen set
Informa Hugo Kabinet Dapur High – Putih

Cek harga

5. Kipas Angin

Kipas angin merek Krisbow sudah menggunakan teknologi baterai rechargeable. Selain itu, kipasnya juga sudah dilengkapi fitur penanda waktu dan lampu LED dengan daya 6 watt.

Krisbow 16 Inci Kipas Angin Berdiri Rechargeable
Krisbow 16 Inci Kipas Angin Berdiri Rechargeable

Cek harga

6. Alat Penghisap Debu

Gunakan alat penghisap debu untuk menjaga kebersihan di rumah. Meskipun kecil, alat ini dapat menambung debu sampai 500 ml. Daya hisapnya juga tinggi dengan tingkat kebisingan rendah.

Klaz Penghisap Debu & Pembasmi Tungau Uv Cordless 100 Watt - Putih
Klaz Penghisap Debu & Pembasmi Tungau Uv Cordless 100 Watt – Putih

Cek harga

7. Daybed

Daybed bisa menjadi alternatif pengganti tempat tidur dan sofa. Dengan rangka kuat yang terbuat dari besi, daybed berikut ini bisa menampung beban sampai 180 kg.

Lizbeth 90x200 Cm Tempat Tidur Daybed - Putih
Lizbeth 90×200 Cm Tempat Tidur Daybed – Putih

Cek harga

Itu dia tutorial belanja pakai metode Scan and Shop dan beberapa rekomendasi produknya yang bisa kamu temukan di toko offline kami. Biar lebih untung, semua produk di atas dapat kamu beli di situs ruparupa.com.

dapatkan perabot berkualitas
hemat hingga 50%  klik di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan perlengkapan untuk memelihara hewan di rumah, peralatan kebersihan, dan alat perkakas dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Pet Kingdom, Krisbow, dan masih banyak lagi.