5 Keuntungan Belanja Saat Promo Flash Sale di ruparupa.com

0
2137
keuntungan belanja saat flash sale
Sumber: freepik.com

Jika sering belanja online, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah flash sale, bukan? Promo flash sale adalah sebuah penawaran dengan konsep  potongan harga pada jangka waktu tertentu.

Banyak sekali produk yang dijual dengan potongan harga mencapai 90% saat promo ini, lho. Tidak heran bila kita bisa belanja lebih hemat.

Ruparupa Banner

Sesuai dengan namanya, program flash sale ini hanya berlangsung secara singkat karena  nominal potongan dan stok produk terbatas. Ditambah lagi nantinya kamu akan bersaing dengan banyak orang untuk memperebutkan produk yang sedang promo tersebut.

Lalu, Apa Saja Keuntungan Belanja Saat Promo Flash Sale?

Promo ini memang memiliki kuota dan waktu yang terbatas, tetapi  punya banyak keuntungannya bila kita belanja saat flash sale. 

1. Potongan harga cukup besar

Keuntungan belanja saat promo flash sale pertama adalah kamu bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar. Bahkan, kamu bisa membeli produk berkualitas dengan  diskon hingga 90%. 

Baca Juga:   5 Tips Jitu Memilih Warna Cat Tembok Rumah yang Cocok

Jadi, bila kamu membeli produk promo sesuai kebutuhan, pasti tidak rugi.

belanja saat promo flash sale
Sumber: freepik.com

2. Bisa mendapatkan produk terbatas

Biasanya, produk dalam promo ini akan jauh lebih sedikit. Agar  idak kehabisan produk ternyata cukup mudah, kita harus mempersiapkan diri dengan koneksi internet yang memadai..Lalu, pilih proses pembayaran tercepat. 

3. Promo Flash Sale tersedia setiap hari

Umumnya, promo ini berlangsung setiap hari selama jangka waktu tertentu. Seperti di ruparupa.com yang menyedikan promo flash sale setiap hari Senin-Jumat dengan rentang waktu dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. 

Jadi, kamu bisa beli produk rumah tangga dan perabot dengan harga yang lebih terjangkau.

promo flash sale

4. Terdapat rekomendasi produk saat Flash Sale

Bagi yang mungkin sedang kebingungan saat ingin berbelanja, kamu bisa jadi akan terbantu dengan adanya promo satu ini, lho. Bisa jadi setelah melihat rekomendasi produk tersebut, kamu jadi teringat bahwa memang sedang membutuhkannya untuk di rumah. 

Baca Juga:   Ini Dia Sinopsis Film Trolls Band Together, Justin Timberlake dan Anna Kendrick Kembali Jadi Pengisi Suara!

5. Pilihan produk dari banyak kategori

Tahukah kamu kalau ternyata  flash sale juga diberikan untuk banyak kategori produk, terutama di ruparupa.com.  Jadi, kamu bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga untuk ruang tamu, kamar tidur, dapur, taman, dan lain-lain.

Barton Sofa Fabric 2 Dudukan - Cokelat Muda

Tentunya, belanja dengan harga terjangkau yang bisa membuat kita lebih hemat. Jadi, semakin tertarik untuk belanja saat promo ini berlangsung, ‘kan

Yuk, langsung saja kunjungi ruparupa.com. Kamu juga bisa mendapatkan promo Flash Sale dengan diskon yang lebih besaar saat tanggal kembar nanti, lho.

Melealui situs belanja online ini, kamu bisa membeli berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Selma, Toys Kingdom, dan lain-lain.  

Kami juga punya beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu beli saat promo ini berlangsung.

Galvin Rak Buku 4 Tingkat - Putih-oak
Galvin Rak Buku 4 Tingkat – Putih-oak

Beli di sini

Aryana Sofa Fabric 2 Dudukan - Abu-abu
Aryana Sofa Fabric 2 Dudukan – Abu-abu

Beli di sini

Topaz Meja Tamu Dengan Penyimpanan - Hitam
Topaz Meja Tamu Dengan Penyimpanan – Hitam

Beli di sini

Mile Kabinet Sepatu 4 Tingkat - Putih Cokelat Oak
Mile Kabinet Sepatu 4 Tingkat – Putih Cokelat Oak

Beli di sini