Wujudkan Rumah Impianmu di Promo ruparupa Anniversary ke-8, Dapatkan Cashback Hingga Rp1,5 Juta

0
529

Siapa nih yang lagi ngisi rumah impian? Atau lagi cari perabot baru biar rumah terasa lebih nyaman? Nah, kalau kamu salah satunya, ini adalah waktu yang tepat buat belanja! Di  anniversary ke-8, ruparupa bakal bagi-bagi promo menarik, lho! Dari Cashback hingga harga spesial bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma.

Jadi, catat ya tanggal promo ruparupa anniversary yang di mulai dari 18 April sampai 12 Mei 2024. Tentu, setiap harinya kamu bisa belanja dengan lebih hemat!

Ruparupa Banner

Lalu, ada promo apa saja di Anniversary ruparupa yang ke-8 ini? Cek yuk!

1. Dapatkan Cashback hingga Jutaan Rupiah!

Siapa sih yang gak suka kalau belanja dapat cashback sampai jutaan rupiah? Jadi, pastikan kamu mengambil kesempatan ini ya!

Download aplikasi ruparupa dan langsung belanja kebutuhan rumahmu di sini! Tenang, ada cicilan 0% biar semua keperluan kamu bisa terwujud!

2. War Voucher

Gak cuma ada cashback, kok! Kamu juga bisa nih War Voucher menarik hanya di promo ruparupa Anniversary ke-8 ini! Soalnya, kamu bisa mendapatkan potongan hingga Rp380 ribuan, lho!! 

Jadi, pastikan kamu ikutan War Voucher mulai dari tanggal 1-12 Mei 2024, ya!

3. Harga Serba 8

Ada juga nih promo ACE serba 8 yang bakal berlangsung pada tanggal 18,25, 28 April, dan 8 Mei mulai dari tengah malam, yaitu pukul 00.00, 12,00, dan 18.00 WIB. 

Baca Juga:   5 Tips Belanja Hemat Pas Tanggal Kembar Biar Untung

Jadi, di promo ini, kamu bisa belanja beberapa produk tertentu dengan harga Rp8 ribu, Rp80 ribu, Rp180 ribu, dan Rp800 ribu. 

Penasaran apa saja produknya kan? Yuk, pasang reminder di ponsel kamu biar gak ketinggalan promo ini!

4. Promo Partner

Biar belanja lebih hemat lagi nih, kamu bisa manfaatin promo dari partner-partner ruparupa. Cukup checkout dengan metode pembayaran dari beberapa partner ruparupa, seperti berikut ini:

  • Danakini dapatkan diskon 8% hingga Rp 500ribu dengan kode promo DANAKINIRUPA8TH dari 17-30 April 2024 
  • Kredivo dapatkan potongan hingga Rp800.000  dengan kode promo KREDIVORUPA8TH dari 17-30 April 2024 
  • Digibank by DBS dapatkan Potongan hingga Rp500 Ribu dengan menggunakan Kartu Kredit digibank dan kode promo DBSRUPA8TH dari 17 April-31 Mei 2024 
  • BNI dapatkan diskon 5% hingga Rp 150.000 menggunakan Kartu Kredit BNI  dan kode promo BNIRUPA8TH dari 17-30 April 2024 
  • Bank Mega dapatkan potongan hingga Rp280 Ribu  menggunakan Kartu Kredit Mega dan kode promo: MEGARUPA8TH dari 1-31 Mei 2024 

5. Keuntungan Pengguna Baru

Kalau kamu baru pertama kali belanja memakai aplikasi ruparupa, kamu juga bisa nih dapat harga spesial! Tentu, promo ini cuma buat pembeli pertama ruparupa, ya! 

6. Tantangan Seru

Siapa yang suka ikutan Tantangan Seru di ruparupa? Nah, di spesial anniversary ini, ruparupa punya Trakitran 8th Anniversary. 

Baca Juga:   5 Kesalahan Saat Belanja yang Bikin Gaji Cepat Habis

Kamu hanya perlu belanja sebanyak 8 kali di ruparupa dengan minimal belanja Rp350 ribu atau Rp 8,8 jutaan. Nantinya, kamu bisa dapat potongan belanja spesial, lho!

7. Ekstra Komisi Hingga 8%

Kalau yang satu ini khusus buat kamu yang suka promosiin barang ke teman, keluarga, dan kerabat terdekat. Soalnya, kamu bisa dapat ekstra komisi hingga 8% dari tanggal 25-39 April 2024.

8. Gift Registry Spesial Anniversary

Terakhir nih, kamu bisa mendapatkan Gift Registry Spesial Anniversary. Jadi, kamu dapat bikin daftar hadiah apa pun, entah buat ulang tahun, hari pernikahan, hingga saat mau melahirkan, lalu kasih link-nya ke teman dan kerabat terdekat. 

Tujuannya, supaya mereka bisa memberikan hadiah yang paling kamu butuhkan. Yuk, buruan buat list hadiahnya sekarang juga!

Itu dia beberapa promo menarik di Anniversary ruparupa.  Seru, kan? Jadi, pastikan kamu sudah bikin reminder supaya gak ketinggalan berbagai promo menarik ini ya!

Situs belanja ruparupa  menjual perlengkapan gaya hidup, fashion, dan perabotan rumah dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Toys Kingdom, INFORMA, ACE, SELMA, ROLKA, ATARU, Krisbow, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.