5 Desain Pintu Rumah yang Sesuai dengan Tema Hunian Anda

0
10738
pintu rumah

Sedang membangun rumah atau ingin merenovasi bagian depan rumah agar terlihat semakin menarik? Anda mungkin bisa menggunakan pintu yang sesuai dengan tema hunian agar tampak depan rumah Anda pun menjadi lebih cantik. Bagi Anda yang sedang mencari inpirasi model pintu rumah yang tepat, artikel berikut ini cocok untuk Anda simak. Yuk, lihat satu per satu desainya!

1. Pintu Rumah Modern

pintu rumah modern
Sumber : kusen_pintu_modern_jakarta

Untuk hunian bernuansa modern, tentu pintunya juga harus bergaya modern agar sesuai dengan tema hunian Anda. Pintu dengan kaca transparan dapat dijadikan salah satu pilihannya. Desain seperti ini sangat cocok untuk rumah bergaya modern minimalis. Selain cantik dipandang dari luar ruangan, saat berada di dalam ruangan pun Anda bisa menjadi lebih mudah melihat keindahan area taman atau teras di rumah jika menggunakan jenis pintu seperti ini, Ruppers! Suasana bersantai di dalam rumah bisa menjadi lebih menarik, deh.

Ruparupa Banner

2. Pintu Rumah Mewah

berdesain mewah
Sumber : kusen_pintu_modern_jakarta

Berbeda gaya hunian, berbeda juga jenis pintu yang cocok digunakan di rumah. Jika Anda ingin memiliki hunian yang nampak mewah dari depan rumah, Anda bisa menggunakan yang berdesain mewah seperti ini. Pintu dengan desain dua pintu seperti ini memang sangat cocok dihadirkan pada hunian mewah. Juga, motif dari serat-serat kayu alaminya dapat membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih menarik dan terkesan natural. Pintu seperti ini juga terlihat kuat dan kokoh.

Baca Juga:   Inspirasi Rumah Unik, Keren Banget!

3. Pintu Berdesain Unik

pintu rumah unik
Sumber : kusen_pintu_modern_jakarta

Jika Anda ingin menghadirkan pintu yang terlihat unik dan menarik dari luar ruangan, mungkin desain motif seperti ini bisa menjadi jawabannya. Desain pintu rumah unik minimalis seperti ini sangatlah eye-catching sehingga dapat membuat penampilan rumah Anda semakin unik. Nah, gimana Ruppers? Tertarik untuk membuat rumah Anda terlihat unik dengan kehadiran motif pintu rumah seperti ini?

4. Pintu untuk Hunian Minimalis

berdesain minimalis
Sumber : kusen_pintu_modern_jakarta

Hunian bergaya minimalis memang sedang banyak diminati akhir-akhir ini. Untuk melengkapi rumah minimalis Anda, hadirkan juga model pintu rumah minimalis, ya. Tidak perlu berpikir terlalu jauh. Sesuai namanya, desain pintu minimalis pun terlihat simple namun tetap dapat membuat hunian terkesan menarik. Jangan lupa, agar bagian depan rumah tidak membosankan, Anda bisa menghadirkan dekorasi pada area outdoor di rumah. Misalnya seperti tanaman aritifisial, lampu dinding dekoratif, juga hiasan gantung lainnya yang dapat melengkapi hunian minimalis Anda dan sekaligus mempercantik penampilan rumah.

Baca Juga:   6 Jenis Kanopi Minimalis, Kamu Pilih yang Mana?

5. Pintu Rumah Aluminium

Ingin menggunakan pintu aluminium untuk rumah Anda? Anda bisa menggunakan pintu dengan desain yang menarik seperti produk diatas ini. Pintu ini terbuat dari material aluminium berkualitas yang kuat, tahan karat, dan kokoh. Pintu dapat ditempatkan untuk area indoor maupun outdoor. Pada sisi kirinya dilengkapi dengan tuas pembuka beserta penguncinya. Nah, yang membuatnya terlihat menarik adalah pada bagian tengah pintunya yang dilengkapi dengan jendela sebagai aksen dekorasi pintu. Cocok, nih untuk Anda yang ingin memiliki pintu simple tapi tetap menarik.

Jadi, model manakah yang ingin Anda hadirkan di rumah, Ruppers? Jangan lupa ketika memasang pintu, lengkapi juga dengan aksesoris pintu seperti handle yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Ruparupa.com, Anda bisa mendapatkan aksesoris pintu dengan berbagai penawaran menarik. Selain itu, Anda juga bisa merasakan cara berbelanja yang lebih cepat dan aman. Tunggu apa lagi? Ayo belanja sekarang, jangan sampai ketinggalan promo-promonya, ya!