11 Perabot Kamar Tidur Warna Pastel Estetik

0
1947
perabot kamar warna pastel

Warna pastel adalah warna yang terbentuk dari kombinasi putih dengan warna lainnya sehinggamenghasilkan warna polos dan lembut, seperti pink, biru muda, serta lilac.

Karakteristik warna yang anggun dan damai, bisa emberikan perasaan tenang dan meredakan stres ketika melihatnya. Tidak heran, warna satu ini cukup populer dijadikan sebagai cat dan dekorasi kamar tidur, terutama bagi anak-anak perempuan.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Perabot Kamar Warna Pastel yang Kekinian?

Mulai dari dipan hingga selimut bernuansa pastel dapat kamu gunakan untuk menciptakan kamar tidur yang menawan, seperti berikut ini.

1. Dipan

Dipan ranjang dapat memperlancar sirkulasi udara pada ranjang dan mencegah kotoran menumpuk di bawahnya. Tentu, hal ini akan membawa dampak baik bagi kesehatan.

Nah, untuk menciptakan kamar tidur bernuansa pastel, kamu bisa memilih dipan putih dengan rangka yang kuat agar mudah dipadukan dengan hiasan dan perabot berwarna pastel lainnya.

Baca Juga:   10 Tips Kamar 3x4 ala Korea, Nyaman dan Aesthetic!
dipan warna pastel
Dipan putih dengan desain minimalis untuk mempercantik kamar tidur.

2. Nakas

Nakas mempunyai beragam fungsi, mulai dari tempat meletakkan barang serta sebagai hiasan kamar tidur. Agar senada dengan warna dipan, kamu bisa memilih nakas berwarna putih yang dilengkapi laci penyimpanan, seperti berikut di bawah ini.

nakas putih
Gunakan meja nakas dengan laci untuk menyimpan berbagai jenis barang.

3. Lampu Meja

Lampu adalah sumber pencahayaan di dalam rumah. Nah, sebagai tempat untuk beristirahat, tentu kita harus menghadirkan suasana rileks dan tenang di dalam kamar tidur. Oleh karena itu, pilihlah lampu tidur dengan cahaya yang lembut bagi mata.

Ada baiknya jika lampu tersebut bisa diatur intensitas cahayanya sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas lain di kamar tidur, seperti membaca buku.

lampu meja
Pilih lampu meja pastel dengan warna cahaya yang temaram.

4. Meja Belajar

Selain untuk beristirahat, banyak orang menggunakan sudut kamar tidur sebagai area bekerja. Apakah kamu salah satunya? Bila ya, gunakanlah meja belajar minimalis yang mempunyai rak tambahan untuk meletakkan berbagai dokumen dan alat tulis.

Baca Juga:   7 Cara Unik dan Bermakna untuk Merayakan Hari Ibu di Rumah

Kamu bisa memilih meja dengan perpaduan warna putih dan cokelat terang, seperti rekomendasi berikut ini.

meja belajar warna pastel
Belajar dan bekerja jadi lebih nyaman dengan menggunakan meja berikut ini.

5. Kursi Belajar 

Untuk melengkapi area belajar, kamu bisa memilih kursi belajar berwarna pastel, seperti pink dan krem. Tipsnya, pertimbangkanlah bahan, ukuran, dan fitur-fitur yang ditawarkan kursi agar dapat memberikan kenyamanan secara maksimal.

kursi belajar warna pastel
Atasi rasa pegal dan lelah saat bekerja dengan kursi berikut ini.

CEk Rekomendasi perabot kamar Warna pastel kekinian lainnya di sini

Kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com untuk mendapatkan berbagai perabot dan dekorasi kamar tidur berkualitas lainnya.

Situs belanja ruparupa.com juga menyediakan peralatan rumah tangga lengkap dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, saatnya hias interior rumah kamu jadi lebih stylish.