15 Desain Kamar Pink yang Cantik dan Manis

0
17454
desain kamar pink yang cantik

Warna pink memang menjadi favorit banyak orang, khususnya para wanita. Pink merupakan warna yang romantis, lembut, nyaman dan hangat. Tak heran mengapa banyak orang yang ingin membuat desain kamar pink yang cantik dan manis. 

Warna pink sendiri memiliki berbagai macam shades loh, dan tentunya akan sangat cocok jika dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Kamu dapat mix and match perabotan dan cat pada kamar pink kamu.

Ruparupa Banner

15 Desain Kamar Pink

Daripada makin penasaran, yuk simak 15 desain kamar pink yang cantik dan manis untuk menjadi referensi kamu :

Kamar pink ala caribbean

Kamar pink ala caribbean
Sumber : thespruce.com

Ingin membuat kamarmu seperti suasana pantai di Caribbean ? Tentu saja bisa, Ruppers! Gunakan cat kamar berwarna pink pastel dan kombinasi perabotan berwarna putih dan pink. Untuk menambah kesegaran kamar kamu, tambahkanlah beberapa tanaman hias di sudut-sudut kamar. Kamu juga dapat menambahkan karpet bermotif untuk mempermanis. 

Kamar pink muda dengan wallpaper mosaik

Kamar pink muda dengan wallpaper mosaik
Sumber : homesnaway.com

Mosaik itu ribet ? Tenang aja. Sekarang sudah banyak pilihan wallpaper bermotif seperti mosaik yang dapat kamu gunakan di dinding kamarmu. Untuk membuat kamar pink yang cantik, pilihlah wallpaper mosaik berwarna pink muda dengan perabotan senada. Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan warna putih dan menambahkan dekorasi cantik lainnya seperti boneka.

Kamar pink yang simple but classy

Kamar pink yang simple but classy
Sumber : housebeautiful.com

Desain sederhana namun berkelas tentunya menjadi idaman banyak orang. Kamu dapat menggunakan warna pink muda pada dinding dan perabotan kamarmu. Tambahkan juga bantal-bantal dengan bahan velvet dan juga lampu hias yang unik. Dekorasi kecil juga dapat mempermanis.

Kamar pink dengan dekorasi bunga kertas

Kamar pink dengan dekorasi bunga kertas
Sumber : etsy.com

Kamu suka sesuatu yang unik ? Dekorasi bunga kertas pastinya akan menarik. Gunakan beberapa dekorasi bunga kertas pada dinding kamar pink-mu. Kamu juga dapat menambahkan ukiran nama kamu pada dekorasi dindingnya. Kombinasikan dengan perabotan berwarna netral seperti putih dan cream.

Desain ala kamar putri kerajaan

Desain ala kamar putri kerajaan
Sumber : home-designing.com

Setiap wanita pasti pernah bermimpi untuk menjadi seorang putri. Desain kamar pink satu ini mungkin dapat membantumu mewujudkan keinginan kamu. Buatlah dinding kamarmu berwarna pink dengan elemen-elemen mewah, ditambah dengan tirai kelambu menawan. Kamu juga dapat menambahkan chandelier atau lampu hias yang menarik untuk menambah kesan kamar putri kerajaan. Selamat menjadi putri di rumahmu, Ruppers!

Baca Juga:   17 Keramik Ruang Tamu Rumah Minimalis Untuk Segala Gaya Hunian

Desain kamar dengan aksen kupu-kupu

Desain kamar dengan aksen kupu-kupu
Sumber : behance.net

Kupu-kupu terkenal sebagai hewan yang sangat cantik. Tidak heran banyak orang yang suka membuat dekorasi tema kupu-kupu. Kamu dapat memasang dekorasi kupu-kupu pink pada dinding kamar kamu. Gunakanlah cat atau wallpaper dinding kamar dengan warna yang netral. Pasti kamarmu akan menjadi cantik maksimal.

Desain kamar sederhana dan lembut

kamar pink sederhana dan lembut
Sumber : hunker.com

Ingin menunjukkan sisi kelembutanmu dari desain kamar ? Cobalah desain satu ini. Walaupun sederhana, desain ini akan sangat nyaman dan lembut. Gunakan warna pink muda dengan kombinasi warna putih. Tambahkan juga bingkai-bingkai foto dan lampu hias cantik untuk mempermanis kamarmu.

Desain cantik ala kamar Barbie

Desain cantik ala kamar Barbie
Sumber : elledecor.com

Siapa yang dulu suka Barbie atau mungkin masih menyukainya hingga sekarang ? Cobalah desain kamar satu ini. Desain ini akan membawamu ke dalam dunia Barbie dan membuatmu merasa lebih cantik seperti Barbie!

Segar dan hangat dengan perpaduan oranye dan pink

kamar pink segar dan hangat
Sumber : pizzazzerie.com

Jangan takut bermain dengan warna! Warna pink dan oranye yang sama-sama menonjol ternyata dapat membawa kesegaran sekaligus kehangatan ke kamarmu loh. Wah, keren sekali bukan ? 

Desain kamar estetik warna pink

Desain kamar estetik warna pink
Sumber : thespruce.com

Saat ini, banyak orang yang mendambakan ingin memiliki kamar estetik. Kamu juga bisa loh membuat kamar pink yang estetik. Gunakan cat dinding berwarna pink muda dan tambahkan lampu tumblr yang cantik. Tambahkan juga beberapa foto polaroid yang menempel di lampu tumblr kamu. Kamar kamu pasti aesthetic banget deh!

Desain menawan dengan wallpaper bunga dan kursi gantung ala sangkar burung

Desain menawan dengan wallpaper bunga
Sumber : mrkate.com

Wallpaper dengan motif bunga besar akan membuat kamarmu terlihat ramai ? Tidak juga loh, Ruppers. Kamu hanya perlu pintar-pintar menatanya. Gunakanlah wallpaper dengan motif bunga besar pada salah satu sisi dinding saja, sedangkan sisi lainnya cukup gunakan cat berwarna pink terang. Untuk mempercantik, gunakanlah kursi gantung berbentuk sangkar burung yang unik. Pasti kamar kamu jadi cantik banget deh.

Baca Juga:   10 Perpaduan Warna Gold untuk Dekorasi Ruangan

Desain lucu dengan rak dinding dan gantung dengan dipan unik

Desain lucu dengan rak dinding dan dipan unik
Sumber : cotemaison.fr

Kamu juga dapat membuat kamar pink yang cantik dengan desain dipan yang unik. Tambahkan juga rak dinding atau rak gantung di sisi-sisi kamarmu akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Lantai kayu bermotif zigzag juga akan mempermanis kamarmu.

Desain minimalis dan nyaman

Desain minimalis dan nyaman
Sumber : roomdsign.com

Dari melihat desainnya saja sudah terasa nyaman ya, Ruppers. Kamu dapat mencoba desain ini pada kamarmu untuk membuat kesan yang nyaman, cantik, dan minimalis. Buatlah cat dinding dengan kombinasi 3 warna ditambah dengan bingkai foto estetik. Gunakan sprei atau bed cover bermotif grid untuk membuatnya lebih manis.

Desain kamar ala farmhouse

Desain kamar ala farmhouse
Sumber : cherishedbliss.com

Desain ini menerapkan suasana pedesaan di dalam kamarmu. Gunakanlah beberapa aksen kayu untuk perabotan kamu. Pada dinding, gunakanlah kombinasi warna pink dan putih. Pasti kamar pink kamu jadi lebih menarik.

Desain ala bunga mawar cantik

Desain ala bunga mawar cantik
Sumber : pinterest @herstepsofficial

Siapa yang menyukai bunga mawar ? Desain satu ini dapat kamu coba loh. Kamu dapat membuat cat kamarmu berwarna pink muda dengan menambahkan stiker dinding bermotif bunga mawar. Gunakan juga motif mawar pada beberapa bantal dan bingkai foto yang ada. Untuk mempermanis, tambahkan juga karpet dan aksesoris lainnya yang berwarna pink.

Wah, ternyata kamar dengan warna pink itu cantik dan manis banget ya, Ruppers. Apakah kamu sudah menemukan inspirasi desain yang sesuai dengan seleramu ? Berikut rekomendasi produk dari Ruparupa.com yang dapat kamu beli untuk menghiasi kamar pink di rumahmu :

Bantal Sofa 40x32 Cm Velvet Shelly
Bantal Sofa 40×32 Cm Velvet Shelly beli di Ruparupa.com.
Bantal ini dapat kamu gunakan di kamarmu dan membuatnya terlihat lebih nyaman dan mewah.
Kotak Perhiasan 3 Laci 21.5x14x24.5cm
Kotak Perhiasan 3 Laci 21.5x14x24.5cm beli di Ruparupa.com.
Kotak perhiasan ini dapat kamu letakkan di meja kamarmu yang tentunya dapat mempercantik tampilannya.