8 Jenis Bantal Sofa yang Bisa Mempercantik Ruangan

0
4820
jenis bantal sofa

Selain memberikan kenyamanan, bantal sofa juga bisa mempercantik tampilan ruang tamu, lho. Apalagi, bila kita menggunakan sarung bantal sofa yang menarik dan sesuai tema ruangan.

Namun, membeli bantal sofa juga dibutuhkan beberapa pertimbangan, dari warna, ukuran, serta bahan. Soalnya, bahan bantal sofa cukup banyak dan bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan.

Ruparupa Banner

Misalnya, untuk ruangan minimalis yang mengutamakan kenyamanan, kamu bisa memilih bantal sofa dengan tekstur bulu.

Lantas, Apa Saja Jenis Bantal Sofa Estetik?

Tenang saja, di situs ruparupa, kamu bisa menemukan aneka bantal sofa cantik dan estetik untuk segala gaya ruangan, seperti berikut ini.

1. Jenis Bantal Sofa Faux Fur

jenis bantal sofa
Bantal Sofa 43x43cm Foxy Faux Fur – Putih

Cek harga

Jenis bantal sofa ini cocok untuk di ruang keluarga karena terbuat dari material polyester dan memiliki permukaan bulu halus. Dengan motif polos dan warna netral, kamu bisa menjadikan bantal sofanya sebagai dekorasi di ruang keluarga minimalis.

2. Jenis Bantal Sofa Karakter Hippo

jenis bantal sofa
Bantal Sofa 40 Cm Animal Drum Hippo

Cek harga

Pakai bantal dengan karakter hippo? Bisa, dong. Bahkan, kamu bisa menjadikannya sebagai boneka untuk si kecil karena bentuknya yang menggemaskan.

Bantal sofa dengan karakter Hippo ini terdiri dari beberapa ukuran dan bentuk yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, lho.

Baca Juga:   5 Tips Menemukan Kursi Makan untuk Ruangan Kecil

3. Bantal Sofa Merah Muda

jenis bantal sofa
Bantal Sofa 40×40 Cm Chelsea – Pink

Cek harga

Kalua mau menciptakan nuansa ruangan menjadi ceria, pilih bantal sofa sederhana yang memiliki aksen pink atau merah muda. Bahannya terbuat dari polyester dengan bantalan empuk yang dapat kamu jadikan sandaran punggung selama duduk di sofa.

4. Bantal Bulu Warna Cokelat

jenis bantal sofa
Informa 45×45 Cm Fuzzy Bantal Sofa Faux Fur – Cokelat

Cek harga

Lain halnya kalau kamu mencari bantal dengan bulu lembut dan halus, maka kamu bisa membeli Fuzzy bantal sofa faux fur satu ini.

Tenang, meski warna bantalnya cokelat muda, kamu tetap bisa memadukannya dengan berbagai warna sofa natural, yaitu warna putih, krem, abu-abu muda, dan sebagainya.

5. Bantal Lembut Estetik

Bantal Bulu 45x45cm - Pink
Bantal Sofa Bulu 45x45cm – Pink

Cek harga

Nah, kalau kamu cari bantal yang lembut, tapi tidak berbulu lebat, kamu bisa pilih bantal sofa satu ini. Soalnya, bantal ini memiliki tekstur bulu halus berjenis silky fur yang halus, Jadi, tidak akan membuat kulit alergi dan gatal-gatal.

6. Bantal Round Quinn

Bantal 40 Cm Stitch Round Quinn - Hijau
Bantal Sofa 40 Cm Stitch Round Quinn – Hijau

Cek harga

Ada juga bantal sofa yang bisa bikin ruangan terlihat lebih mewah dan elegan. Salah satunya bantal sofa berbentuk bulat dari INFROMA satu ini.

Bantal ini terbuat dari polyester berkualitas premium yang aman dan ramah untuk kulit. Kalau mau membuat ruangan terlihat lebih cerah, kamu bisa memilih bantal sofa warna hijau, seperti rekomendasi kami di atas.

Baca Juga:   8 Rekomendasi Bantal Leher Terbaik dan Tips Memilihnya

7. Bantal Sofa Snail Unik

Ataru Bantal Snail - Hijau
Ataru Bantal Sofa Snail – Hijau

Cek harga

Mau bantal yang bentuknya unik? Kamu bisa pakai ATARU bantal sofa Snail satu ini. Bentuk bantal ini menyerupai binatang siput yang menggemaskan. Tak perlu khawatir, materialnya terbuat dari polyester dan sudah dilengkapi dengan sarung khusus.

8. Bantal Sofa Kuning

Sarung Bantal 55x55 Cm Stitch Rectangle - Kuning
Bantal Sofa 55×55 Cm Stitch Rectangle – Kuning

Cek harga

Nah, kalau kamu cari bantal yang bisa jadi titik fokus di dalam ruangan, kamu bisa pakai  sarung bantal sofa berwarna kuning. Uniknya, sarung bantal satu ini memiliki motif jahitan berbentuk persegi panjang yang sederhana, tetapi tetap menarik.

Itu dia delapan jenis bantal sofa cantik yang bisa kamu temukan di situs ruparupa.

miliki bantal sofa estetik hemat hingga 50%
klik di sini

Di sini, kamu juga bisa membeli berbagi perabot berkualitas lainnya, seperti meja makan, kursi kerja, dan lemari pakaian dari merek-merek unggulan milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, Krisbow, Ashley, ATARU, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.