Film Minggu Ini 23 – 29 September 2019

0
2161

Berencana ingin menonton film bersama teman-teman sekantor sehabis melakukan pekerjaan yang melelahkan? Berikut, kami sajikan sinopsis dari beberapa film minggu ini, dan mendapatkan rating terbaik dari Rotten Tomatoes & IMDb!

IT : Chapter Two

film minggu ini

Dikalahkan oleh anggota dari “The Losers Club”, Pennywise sang badut jahat kembali 27 tahun kemudian untuk meneror kota Derry, Maine, sekali lagi. Sekarang sudah dewasa, anggota dari “The Losers Club” telah lama berpisah, menjalani kehidupan mereka masing-masing. Ketika masyarakat kota Derry menghilang satu-persatu, Mike Hanlon memanggil mereka untuk satu pertarungan terakhir. Terluka karena masa lalu, mereka harus menguasai ketakutan mereka yang paling dalam untuk menghancurkan Pennywise, yang sekarang sudah lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Ruparupa Banner

Pemain : James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Skarsgard.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 4 - 10 Februari

Genre : Horror, Thriller, Mystery, Supernatura

Rating

  • Rotten Tomatoes – 62%
  • IMDb : 7/10

Ready or Not

film minggu ini

Grace tidak bisa lebih berbahagia lagi setelah menikah dengan pria idamannya yang berasal dari keluarga konglomerat. Akan tetapi, ada satu syarat, Grace harus bermain petak umpat dari tengah malam sampai fajar ketika keluarga barunya memburu Grace dengan pistol, busur dan senjata lainnya. Grace tidak memiliki cara lain, selain melawan balik anggota keluarga barunya. Akankah Grace berhasil selamat dari permainan ini? Atau Grace akan menjadi korban dari tradisi keluarga ini?

Pemain : Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’ Brien

Genre : Thriller, Horror, Dark Comedy, Mystery

Rating

  • Rotten Tomatoes : 88%
  • IMDb : 7.2/10

Once Upon A Time In Hollywood

film minggu ini

Aktor Rick Dalton mendapatkan ketenaran dan kekayaan setelah bermain di serial televisi tahun 1950-an berjudul Western, sekarang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak di Hollywood yang ia tidak kenali sekarang. Ia menghabiskan waktunya minum dan bermain bersama Cliff Booth, teman baik serta stunt double lamanya. Rick juga tinggal bersebelahan dengan Roman Polanski dan Sharon Tate, pembuat film dan aktris yang masa depannya akan berubah selamanya oleh anggota keluarga Manson. Akankah Rick berhasil menemukan kembali kekayaan dan ketenarannya dengan bantuan Roman serta Sharon?

Baca Juga:   Film Minggu Ini 18 - 24 Februari

Pemain : Brad Pitt, Margot Robbie, Leonardo Di Caprio

Genre : Comedy, Drama

Rating

  • Rotten Tomatoes : 85%
  • IMDb : 8/10

Cek artikel tentang “film minggu ini” lainnya di blog ruparupa.com!